Langsung ke konten utama

Memilih Hotel Untuk Sales dan Kegiatan Salesman Dihotel

+Kriteria hotel sales dan kegiatan salesman dihotel
Untuk salesman yang melakukan tugas luar kota denga jarak jauh, Tentu memerlukan tempat untuk bermalam yang nyaman untuk istirahat. Untuk hal ini, Seorang Salesman harus pandai-pandai memilih hotel atau penginapan disuatu kota tertentu.

Yang jadi pertanyaan, Apakah sekedar hotel atau penginapan yang nyaman saja?, Tentu tidak. Karena selain nyaman, Hotel juga harus bisa menyediakan informasi bagi salesman dalam melaksanakan tugas kerjanya.

Bagaimana memilih hotel yang baik untuk salesman?
Dalam setiap perjalanan kebeberapa kota, Sangat mudah bagi salesman mendapatkan hotel atau penginapan. Walaupun begitu, Kita sebagai tenaga marketing dan penjualan harus bisa memilih hotel yang pas. Berikut kriteria hotel yang biasa dipilih salesman;
  1. Harga terjangkau
  2. Sering digunakan untuk menginap banyak sales.
  3. Hotel dekat dengan tempat makan atau rumah makan dengan harga terjangkau.
  4. Jaraknya tidak terlalu jauh dengan toko yang besok akan dikunjungi.
  5. Lampu kamar terang.
  6. Aman
  7. Bersih
  8. Parkir luas

Hotel Dengan Harga terjangkau
Hal ini akan berhubungan erat dengan plafon biaya hotel yang telah ditentukan oleh perusahaan tempat salesman bekerja.

Sering digunakan menginap banyak sales.
Ini merupakan kriteria penting dalam memilih hotel, Karena dengan banyak sales menginap, Sesama salesman akan bisa bertukar fikiran dan informasi. Ini salah satu kegiatan penting seorang salesman jika berada dihotel.

Hotel dekat dengan tempat makan.
Hal ini akan memudahkan seorang salesman saat akan makan malam maupun makan pagi.
  
Jarak hotel tidak terlalu jauh dengan toko yang akan dikunjungi.
Ini akan membantu sales lebih awal datang ketoko, Selain itu tidak akan terlalu banyak energi hilang diperjalanan dan tampak fresh.

Lampu kamar hotel terang
Dengan lampu kamar hotel yang terang, Salesman akan bisa melakukan kegiatas penting lian, Yaitu membuat laporan dan pengecelan segala sesuatu yang berhungan dengan pekerjaan. Misal inventarisasi stok dan lain lain.

Aman, Bersih dan parkir luas
Ketiga hal ini erat hubungannya dengan rasa nyaman seorang salesman. Karena dengan rasa nyaman seorang sales akan bisa beristirahat dengan tenang dan tidak terbebani dengan rasa was-was dan risih.

Hotel yang biasa digunakan untuk menginap sales, Sesama salesman sering menyebut hotel sales. Hotel dengan sebutan dan kriteria diatas pada hari-hari kerja akan penuh, Bahkan untuk bisa mendapatkan kamar kita sebagai sales force harus telpon terlebih dahulu untuk pesan kamar.
Demikian artikel seputar sales lapangan dari Go Klaten Jualan Go dengan tema tip memilih hotel untuk salesman dan kegiatan salesman dihotel. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor