Langsung ke konten utama

Kaos Cewek ABG Trend Akhir Tahun 2014 dan 2015

+Kaos cewek ABG trend 2015
Kaos cewek ABG mengalami perubahan lebih cepat dibanding dengan kategori produk busana baju yang lain. Karena Cewek ABG cenderung mudah terpengaruh dengan perubahan trend baju dipasaran.

Hal diatas menyebabkan adanya inovasi model uptudate dari hampir semua produsen kaos cewek ABG, Sehingga akan banyak pilihan model kaos cewek ABG dipasaran. Dan ini menyebabkan adanya persangin produk kaos cewek ABG dipasar Pakaian.

Selain Model kaos cewek ABG, Bahan dan motif juga berpengaruh besar terhadap trend kaos cewek dipasaran. Kita tahu bahwa selain model, Untuk kenyamanan dan keserasian dalam berbusana bahan serta motif mempunyai pengaruh yang sangat besar.

Dari segi model Kaos cewek ABG
Memang tidak salah jika hampir setiap minggu atau bahkan kurang dari itu model kaos cewek ABG mengalami perubahan.

Jelang akhir tahun 2014, Produk kaos cewek ABG dari lengan pendek, lengan 3/4, Lengan 7/8 dan lengan panjang mempunyai peluang yang hampir sama untuk laku dipasaran. Namun dari 4 model lengan diatas, Lengan 7/8 dan lengan Panjang lebih dominan dipasaran.

Untuk model krah, Model krah shabrina dan model krah oblong dengan kain rip tidak terlalu lebar lebih diminati dipasaran. Untuk krah model shabrina modifikasi menunjukkan tingkat minat dipasaran lebih tinggi dibanding yang lain.

Dari segi Bahan dan Motif
Untuk kaos cewek ABG bahan tipis dan lembut bisa memberi kenyamanan kepada pemakainya. Bahan tipis berkaitan dengan cuaca yang cenderung panas, Dan lembut cenderung berkaitan erat dengan kenyamanan kulit.

Untuk bahan, Bahan katun tipis masih bisa dibilang mendominasi pangsa pasar untuk kaos cewek ABG dipasaran. Selain itu, Bahan spandek tipis dan jersey yang mirip dengan spandek lebih diminati. Hal ini karena bahan spandek dan jersey cenderung sejuk dan bisa menyerap keringat dengan baik.

Kaos Cewek ABG dari segi motif dan Desain Gambar
Untuk saat ini kaos cewek ABG dengan motif bunga dan salur menunjukkan trend penjualan yang semakin meningkat dari hari kehari. Bagaimana dengan kaos cewek ABG polos?, Untuk kaos cewek ABG polos dengan model unik dan tulisan serta gambar menarik juga mempunyai peluang laku dipasaran walaupun tidak sebesar motif bunga dan salur.

Bagaimana dengan desain gambar koas polos?
Untuk desain gambar kaos cewek ABG berkarakter lucu, Manja, Cinta dan hal-hal yang mengarah kepada karakter gaul akan bisa mewakili isi hati dari wanita usia remaja atau ABG. Desain gambar disini tidak terbatas hanya pada gambar saja, Melainkan juga berlaku untuk tulisan. Namun akan lebih disukai jika memadukan desain gambar dengan tulisan yang singkron.

Untuk model dan motif kaos abg diatas, Diperkirakan akan bisa menjadi trend diawal-awal tahun 2015. Atau bahkan untuk tahun 2015. Apakah kaos cewek ABG dengan karakteristik diatas akan mampu menjadi trend ditahun 2015?, Kita tuinggu saja nanti ditahun 2015.

Bagaimana dengan warna untuk kaos cewek ABG?
Memang tidak mudah menentukan warna kaos wanita ABG yang akan menjadi trend dipasaran, Karena untuk saat ini warna-warna dasar cenderung kurang diminati dipasaran. Kaos cewek ABG yang cenderung diterima konsumen adalah warna-warna perpaduan. Misal kita bicara warna kuning, Saat ini kita tidak hanya bisa membayangkan satu warna saja, Melainkan ada beberapa macam warna kuning. Hal ini juga berlaku untuk warna lainnya.

Walaupun demikian, Ada beberapa karakter dasar warna kaos wanita yang disenangi konsumen dipasaran. Karakter tersebut akan nampak pada karakter warna kaos cerah namun tidak norak dan warna-warna sedang.

Yang perlu diperhatikan adalah adanya perpaduan antara warna bahan dan warna desain gambar yang menghasilkan perpaduan serasi harus tetap dipertahankan.

Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend kaos cewek ABG akhir tahun 2014. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel trend busana Indonesia menarik lainnya dibawah ini;

*  Kaos Cowok Trend 2015 di Indonesia
*  Prediksi Baju Wanita Remaja Trend 2015
*  Tentang Gamis Jersey Trend 2015
*  Trend Baju Gamis Muslim Modern 2015 di Indonesia
*  Prediksi Model Batik Wanita Modern 2015 ( Trend Batik Wanita )

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor