Langsung ke konten utama

Baju Kaos Polo Pria Dan Kaos Polo Couple

Kaos pria cenderung lebih lambat dalam hal perubahan model. Hal ini berbanding terbalik dengan model kaos wanita yang sering mengalami perubahan model. Bahkan untuk kaos cewek bisa berubah berkali-kali dalam satu bulan.

Untuk kaos pria, Mungkin kita sering mendengar istilah Baju Kaos polo. Kaos dengan model khas krah khusus. Selain dari segi krah kaos, Dari segi bahan Baju kaos polo rata-rata menggunakan bahan lakos/lacos/lacoste.

Ciri Baju kaos polo lainnya adalah tanpa adanya desain gambar atau tulisan besar, Dan rata-rata hanya melekatkan tulisan dan gambar logo merek didada sebelah kanan atau kiri, Itupupun ukurannya hanya kecil.

Kalau kita bicara kaos pria polos, Saat ini produk dengan karakter diatas mempunyai tingkat penjualan yang lumayan bagus. Khususnya kaos pria polos model polo. Dan ini sudah berjalan untuk beberapa waktu. Akankah Baju kaos polo pria polos menjadi trend ditahun 2015?, Kita akan tunggu sampai saatnya nanti.


+Trend kaos pria dan kaos couple di Indonesia 2015


Seiring perkembangan jaman, Saat ini kaos model polo muncul untuk couple ( berpasangan ) dengan sebutan kaos polo couple. Dan kaos polo couple ini menunjukkan penjualan yang lumayan signifikan dibanding waktu-waktu sebelumnya. Jika dulu kaos couple menjadi trend pada momen tertentu, Misal momen valentin, Namun saat sekarang kaos couple sudah tidak mengenal momen khusus.

Untuk produk kaos polo couple, Rata-rata diminati oleh usia dewasa. Sedangkan untuk remaja atau ABG masih cenderung memilih couple dengan desain tulisan dan gambar yang mengarah kekarakter remaja. Seperti kata-kata atau gambar bertema cinta, Kemesaraan dan lain-lain.

Kenapa baju kaos polo couple pangsa pasarnya cenderung kepada orang dewasa?
Hal ini terjadi karena orang usia dewasa mempunyai kecenderungan untuk tampil simple dan tidak neko-neko. Selain itu, Orang dewasa apalagi yang sudah berkeluarga akan merasa canggung jika mengenakan pakaian dengan tulisan yang kurang pas untuk usianya.

Bagaimana dengan warna?
Kalau kita bicara warna untuk baju kaos polo, Tentu kita tidak bisa menyamaratakan untuk semua golongan usia. Untuk usia dewasa mempunyai kecenderungan kerah warna-warna kalem. Sedangkan untuk usia remaja atau ABG akan mempunyai kecenderungan kearah warna cerah atau bahkan jreng.

Kenapa memilih baju kaos polo?
Banyak alasan konsumen memilih baju kaos polo, Diantaranya bisa untuk santai, Jalan-jalan, olah raga dan lain-lain. Apalagi bagi pekerja lapangan semisal salesman, Mengenakan kaos polo akan memberikan tampilan simpel namun tetap elegan.

Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema baju kaos polo pria polos dan kaos polo couple. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita  semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m...