Langsung ke konten utama

Baju Kaos Polo Pria Dan Kaos Polo Couple

Kaos pria cenderung lebih lambat dalam hal perubahan model. Hal ini berbanding terbalik dengan model kaos wanita yang sering mengalami perubahan model. Bahkan untuk kaos cewek bisa berubah berkali-kali dalam satu bulan.

Untuk kaos pria, Mungkin kita sering mendengar istilah Baju Kaos polo. Kaos dengan model khas krah khusus. Selain dari segi krah kaos, Dari segi bahan Baju kaos polo rata-rata menggunakan bahan lakos/lacos/lacoste.

Ciri Baju kaos polo lainnya adalah tanpa adanya desain gambar atau tulisan besar, Dan rata-rata hanya melekatkan tulisan dan gambar logo merek didada sebelah kanan atau kiri, Itupupun ukurannya hanya kecil.

Kalau kita bicara kaos pria polos, Saat ini produk dengan karakter diatas mempunyai tingkat penjualan yang lumayan bagus. Khususnya kaos pria polos model polo. Dan ini sudah berjalan untuk beberapa waktu. Akankah Baju kaos polo pria polos menjadi trend ditahun 2015?, Kita akan tunggu sampai saatnya nanti.


+Trend kaos pria dan kaos couple di Indonesia 2015


Seiring perkembangan jaman, Saat ini kaos model polo muncul untuk couple ( berpasangan ) dengan sebutan kaos polo couple. Dan kaos polo couple ini menunjukkan penjualan yang lumayan signifikan dibanding waktu-waktu sebelumnya. Jika dulu kaos couple menjadi trend pada momen tertentu, Misal momen valentin, Namun saat sekarang kaos couple sudah tidak mengenal momen khusus.

Untuk produk kaos polo couple, Rata-rata diminati oleh usia dewasa. Sedangkan untuk remaja atau ABG masih cenderung memilih couple dengan desain tulisan dan gambar yang mengarah kekarakter remaja. Seperti kata-kata atau gambar bertema cinta, Kemesaraan dan lain-lain.

Kenapa baju kaos polo couple pangsa pasarnya cenderung kepada orang dewasa?
Hal ini terjadi karena orang usia dewasa mempunyai kecenderungan untuk tampil simple dan tidak neko-neko. Selain itu, Orang dewasa apalagi yang sudah berkeluarga akan merasa canggung jika mengenakan pakaian dengan tulisan yang kurang pas untuk usianya.

Bagaimana dengan warna?
Kalau kita bicara warna untuk baju kaos polo, Tentu kita tidak bisa menyamaratakan untuk semua golongan usia. Untuk usia dewasa mempunyai kecenderungan kerah warna-warna kalem. Sedangkan untuk usia remaja atau ABG akan mempunyai kecenderungan kearah warna cerah atau bahkan jreng.

Kenapa memilih baju kaos polo?
Banyak alasan konsumen memilih baju kaos polo, Diantaranya bisa untuk santai, Jalan-jalan, olah raga dan lain-lain. Apalagi bagi pekerja lapangan semisal salesman, Mengenakan kaos polo akan memberikan tampilan simpel namun tetap elegan.

Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema baju kaos polo pria polos dan kaos polo couple. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita  semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor