Langsung ke konten utama

Karena Strategi Promosi Atau Kebetulan Lagu Sakitnya Tuh Disini Populer

+Usaha promosi untuk membuat lagu sakitnya tuh disini cita citata terkenal dan populer serta trend dimasyarakat
Lagu sakitnya tuh disini Cita Citata saat ini sedang populer dikalangan masyarakat pecinta musik dangdut. Selainlagunya yang terkenal, Lagu ini juga memunculkan beberapa nama dan goyangan unik menjdai terkenal. Nama Cita Citata dan Audi Marissa serta goyang dumang bisa dikatakan menjadi lebih dikenal karena lagu sakitnya disini.

Apakah lagu ini populer karena kebetulan?, Sebagian ada yang bilang begitu. Hal ini terjadi karena lagunya yang menarik untuk didengarkan. Pendapat ini tidak salah, Karena lagu sakitnya tuh disini memang menarik saat didengar pertama kali. Atau bisa dibilang produk ( Lagu cita citata ) ini memberi pengalaman yang baik saat pecinta musik mendengar pertama kali.

Bagaimana yang berpendapat kalau lagu sakitnya tuh disini populer dan menjadi trend karena strategi promosi?, Menurut saya ini pendapat yang logis, Dan saya pribadi juga berpendapat bahwa lagu cita citata bisa populer karena adanya usaha promosi.

Kenapa Lagu sakitnya tuh disini populer karena adanya strategi promosi?, Pertama kita harus kembali kebelakang dari mana awalnya lagu sakitnya tuh disini dikenal. Lagu cita citata dikenal dari;
  1. Sinetron Diam-diam suka ( DDS )
  2. Dari radio ( Promosi diradio )
  3. Tayang ditelevisi ( Promosi lewat televisi )
  4. Dari Saudara, Teman ( Promosi dari mulut kemulut karena lagunya bagus )
Promosi disinetron DDS
Dalam sinetron yang diperankan Audi Marissa ini, Lagu sakitnya tuh disini sebagai lagu utama saat Audi ( Naomi/ Nom nom gomes ) tampil dalam ceruta sebagai penyanyi dangdut. Selain itu, Penonton akan dituntun untuk bisa dengan mudah mengingat lagu sakitnya tuh disini dengan goyangan unik yang dibawakan Audi Marissa ( Naomi ). Goyang tersebut adalah goyang dumang ( Goyang duyung mangap ). 

Orang akan mudah mengingat goyang ini, Ini dikarenakan goyangnya yang unik, lucu dan menghibur. Dengan demikian selain mengingat goyang dumang penonton juga akan mengingat lagu cita citata.

Penempatan lagu pada sinetron DDS ini sangat strategis jika dilihat dari kacamata strategi promosi. Hal inilah yang akan mengarahkan, Mengingatkan kembali penonton atau penggemar sinetron Diam Diam Suka pada lagu sakitnya tuh disini.

Hebatnya strategi promosi ini adalah, Setelah lagu sakitnya disini terkenal, Lagu ini juga mampu mengangkat popularitas yang lainnya. Misal sinetron DDS yang tambah populer, Cita Citata yang menjadi populer, Ausi Marissa yang menjadi lebih dikenal.

Promosi lewat Radio
Setelah mengenal dari sinetron, Orang akan lebih diingatkan lagi lagu sakitnya disini lewat radio, Baik itu promosi dari tim marketing lagu sakitnya tuh disini atau lagu karena permintaan pendengar yang pernah mendengar lagu lewat sinetron.

Promosi lewat televisi
Promosi ditelevisi merupakan hal yang sering dilakukan oleh tim marketing dari lagu baru yang akan diluncurkan pasar musik. Musik merupakan salah satu hasil dari industri kreatif yang perlu dipromosikan. Dan tv merupakan media ampuh untuk melakukan kegiatan promosi suatu produk, Termasuk music.

Promosi dari mulut kemulut
Lagu sakitnya tuh disini sudah masuk kearea ini, Dimana orang sudah mulai membicarakan lagu cita citata dan ini membuat orang yang tidak tahu jadi menjadi tahu. Hal ini terjadi karena lagu sakitnya disini mempunyai daya tarik untuk diceritakan dan dikenalkan kepada orang lain.

Sebagai catatan, Saat ini banyak artikel diinternet yang membahas hal-hal terkait lagu sakitnya tuh disini, Baik penyanyinya, Kenapa lagu bisa populer dan lain-lain. Jadi diakui atau tidak, Internet sudah memberi pengaruh pada popularitas lagu sakitnya tuh disini.

Dan yang perlu kita ketahui adalah, Selain strategi promosinya baik, Lagu sakitnya tuh disini mempunyai kualitas yang bagus, Baik isi lagunya maupun karakter vokal dari cita citata yang sangat khas dan menarik.

Demikian artikel marketing dari Go Klaten Jualan Go dengan tema penyebab lagu sakitnya tuh disini menjadi populer. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu