Langsung ke konten utama

Karena Strategi Promosi Atau Kebetulan Lagu Sakitnya Tuh Disini Populer

+Usaha promosi untuk membuat lagu sakitnya tuh disini cita citata terkenal dan populer serta trend dimasyarakat
Lagu sakitnya tuh disini Cita Citata saat ini sedang populer dikalangan masyarakat pecinta musik dangdut. Selainlagunya yang terkenal, Lagu ini juga memunculkan beberapa nama dan goyangan unik menjdai terkenal. Nama Cita Citata dan Audi Marissa serta goyang dumang bisa dikatakan menjadi lebih dikenal karena lagu sakitnya disini.

Apakah lagu ini populer karena kebetulan?, Sebagian ada yang bilang begitu. Hal ini terjadi karena lagunya yang menarik untuk didengarkan. Pendapat ini tidak salah, Karena lagu sakitnya tuh disini memang menarik saat didengar pertama kali. Atau bisa dibilang produk ( Lagu cita citata ) ini memberi pengalaman yang baik saat pecinta musik mendengar pertama kali.

Bagaimana yang berpendapat kalau lagu sakitnya tuh disini populer dan menjadi trend karena strategi promosi?, Menurut saya ini pendapat yang logis, Dan saya pribadi juga berpendapat bahwa lagu cita citata bisa populer karena adanya usaha promosi.

Kenapa Lagu sakitnya tuh disini populer karena adanya strategi promosi?, Pertama kita harus kembali kebelakang dari mana awalnya lagu sakitnya tuh disini dikenal. Lagu cita citata dikenal dari;
  1. Sinetron Diam-diam suka ( DDS )
  2. Dari radio ( Promosi diradio )
  3. Tayang ditelevisi ( Promosi lewat televisi )
  4. Dari Saudara, Teman ( Promosi dari mulut kemulut karena lagunya bagus )
Promosi disinetron DDS
Dalam sinetron yang diperankan Audi Marissa ini, Lagu sakitnya tuh disini sebagai lagu utama saat Audi ( Naomi/ Nom nom gomes ) tampil dalam ceruta sebagai penyanyi dangdut. Selain itu, Penonton akan dituntun untuk bisa dengan mudah mengingat lagu sakitnya tuh disini dengan goyangan unik yang dibawakan Audi Marissa ( Naomi ). Goyang tersebut adalah goyang dumang ( Goyang duyung mangap ). 

Orang akan mudah mengingat goyang ini, Ini dikarenakan goyangnya yang unik, lucu dan menghibur. Dengan demikian selain mengingat goyang dumang penonton juga akan mengingat lagu cita citata.

Penempatan lagu pada sinetron DDS ini sangat strategis jika dilihat dari kacamata strategi promosi. Hal inilah yang akan mengarahkan, Mengingatkan kembali penonton atau penggemar sinetron Diam Diam Suka pada lagu sakitnya tuh disini.

Hebatnya strategi promosi ini adalah, Setelah lagu sakitnya disini terkenal, Lagu ini juga mampu mengangkat popularitas yang lainnya. Misal sinetron DDS yang tambah populer, Cita Citata yang menjadi populer, Ausi Marissa yang menjadi lebih dikenal.

Promosi lewat Radio
Setelah mengenal dari sinetron, Orang akan lebih diingatkan lagi lagu sakitnya disini lewat radio, Baik itu promosi dari tim marketing lagu sakitnya tuh disini atau lagu karena permintaan pendengar yang pernah mendengar lagu lewat sinetron.

Promosi lewat televisi
Promosi ditelevisi merupakan hal yang sering dilakukan oleh tim marketing dari lagu baru yang akan diluncurkan pasar musik. Musik merupakan salah satu hasil dari industri kreatif yang perlu dipromosikan. Dan tv merupakan media ampuh untuk melakukan kegiatan promosi suatu produk, Termasuk music.

Promosi dari mulut kemulut
Lagu sakitnya tuh disini sudah masuk kearea ini, Dimana orang sudah mulai membicarakan lagu cita citata dan ini membuat orang yang tidak tahu jadi menjadi tahu. Hal ini terjadi karena lagu sakitnya disini mempunyai daya tarik untuk diceritakan dan dikenalkan kepada orang lain.

Sebagai catatan, Saat ini banyak artikel diinternet yang membahas hal-hal terkait lagu sakitnya tuh disini, Baik penyanyinya, Kenapa lagu bisa populer dan lain-lain. Jadi diakui atau tidak, Internet sudah memberi pengaruh pada popularitas lagu sakitnya tuh disini.

Dan yang perlu kita ketahui adalah, Selain strategi promosinya baik, Lagu sakitnya tuh disini mempunyai kualitas yang bagus, Baik isi lagunya maupun karakter vokal dari cita citata yang sangat khas dan menarik.

Demikian artikel marketing dari Go Klaten Jualan Go dengan tema penyebab lagu sakitnya tuh disini menjadi populer. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;

Postingan populer dari blog ini

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit mo...