Lagu sakitnya tuh disini Cita Citata saat ini sedang populer dikalangan masyarakat pecinta musik dangdut. Selainlagunya yang terkenal, Lagu ini juga memunculkan beberapa nama dan goyangan unik menjdai terkenal. Nama Cita Citata dan Audi Marissa serta goyang dumang bisa dikatakan menjadi lebih dikenal karena lagu sakitnya disini.
Apakah lagu ini populer karena kebetulan?, Sebagian ada yang bilang begitu. Hal ini terjadi karena lagunya yang menarik untuk didengarkan. Pendapat ini tidak salah, Karena lagu sakitnya tuh disini memang menarik saat didengar pertama kali. Atau bisa dibilang produk ( Lagu cita citata ) ini memberi pengalaman yang baik saat pecinta musik mendengar pertama kali.
Bagaimana yang berpendapat kalau lagu sakitnya tuh disini populer dan menjadi trend karena strategi promosi?, Menurut saya ini pendapat yang logis, Dan saya pribadi juga berpendapat bahwa lagu cita citata bisa populer karena adanya usaha promosi.
Kenapa Lagu sakitnya tuh disini populer karena adanya strategi promosi?, Pertama kita harus kembali kebelakang dari mana awalnya lagu sakitnya tuh disini dikenal. Lagu cita citata dikenal dari;
- Sinetron Diam-diam suka ( DDS )
- Dari radio ( Promosi diradio )
- Tayang ditelevisi ( Promosi lewat televisi )
- Dari Saudara, Teman ( Promosi dari mulut kemulut karena lagunya bagus )
Promosi disinetron DDS
Dalam sinetron yang diperankan Audi Marissa ini, Lagu sakitnya tuh disini sebagai lagu utama saat Audi ( Naomi/ Nom nom gomes ) tampil dalam ceruta sebagai penyanyi dangdut. Selain itu, Penonton akan dituntun untuk bisa dengan mudah mengingat lagu sakitnya tuh disini dengan goyangan unik yang dibawakan Audi Marissa ( Naomi ). Goyang tersebut adalah goyang dumang ( Goyang duyung mangap ).
Orang akan mudah mengingat goyang ini, Ini dikarenakan goyangnya yang unik, lucu dan menghibur. Dengan demikian selain mengingat goyang dumang penonton juga akan mengingat lagu cita citata.
Penempatan lagu pada sinetron DDS ini sangat strategis jika dilihat dari kacamata strategi promosi. Hal inilah yang akan mengarahkan, Mengingatkan kembali penonton atau penggemar sinetron Diam Diam Suka pada lagu sakitnya tuh disini.
Hebatnya strategi promosi ini adalah, Setelah lagu sakitnya disini terkenal, Lagu ini juga mampu mengangkat popularitas yang lainnya. Misal sinetron DDS yang tambah populer, Cita Citata yang menjadi populer, Ausi Marissa yang menjadi lebih dikenal.
Promosi lewat Radio
Setelah mengenal dari sinetron, Orang akan lebih diingatkan lagi lagu sakitnya disini lewat radio, Baik itu promosi dari tim marketing lagu sakitnya tuh disini atau lagu karena permintaan pendengar yang pernah mendengar lagu lewat sinetron.
Promosi lewat televisi
Promosi ditelevisi merupakan hal yang sering dilakukan oleh tim marketing dari lagu baru yang akan diluncurkan pasar musik. Musik merupakan salah satu hasil dari industri kreatif yang perlu dipromosikan. Dan tv merupakan media ampuh untuk melakukan kegiatan promosi suatu produk, Termasuk music.
Promosi dari mulut kemulut
Lagu sakitnya tuh disini sudah masuk kearea ini, Dimana orang sudah mulai membicarakan lagu cita citata dan ini membuat orang yang tidak tahu jadi menjadi tahu. Hal ini terjadi karena lagu sakitnya disini mempunyai daya tarik untuk diceritakan dan dikenalkan kepada orang lain.
Sebagai catatan, Saat ini banyak artikel diinternet yang membahas hal-hal terkait lagu sakitnya tuh disini, Baik penyanyinya, Kenapa lagu bisa populer dan lain-lain. Jadi diakui atau tidak, Internet sudah memberi pengaruh pada popularitas lagu sakitnya tuh disini.
Dan yang perlu kita ketahui adalah, Selain strategi promosinya baik, Lagu sakitnya tuh disini mempunyai kualitas yang bagus, Baik isi lagunya maupun karakter vokal dari cita citata yang sangat khas dan menarik.
Demikian artikel marketing dari Go Klaten Jualan Go dengan tema penyebab lagu sakitnya tuh disini menjadi populer. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;
* Cara Membuat Iklan Televisi Populer Dimasyarakat
* Strategi Marketing Busana Menghadapi Kenaikan Harga BBM
* Strategi Marketing Busana Menghadapi Kenaikan Harga BBM