Langsung ke konten utama

Kaos Cowok Trend 2015 Di Indonesia

Jelang akhir tahun 2014 ini, Trend kaos cowok belum bisa terdeteksi dengan mantap. Karena sampai saat ini belum terlihat adanya desain spesifik dengan penjualan dominan dipasaran.

Berbeda jika kita bicara produk kaos pria dari segi harga, Untuk kaos pria dengan harga dibawah Rp 50.000 cenderung memperlihatkan trend peningkatan permintaan yang lebih tinggi jika dibandingkan kaos braded dengan harga rata-rata Rp 80.000 keatas.

Walaupun demikian, Sebenarnya ada tanda-tanda trend untuk produk kaos cowok dipasaran yang berpeluang jadi trend di tahun 2015. Namun ini baru terlihat dari motif dan desain gambarnya. Dan inipun masih dalam proses persaingan dipasaran. Karena tidak menutup kemungkinan akan muncul motif dan desain gambar baru yang akan lebih bisa menguasai pasar pakaian di Indonesia tahun 2015.

Untuk motif
Jelang akhir tahun 2014 ini, Kaos cowok / Pria dengan motif salur degan ukuran lebar tidak beraturan lebih mampu bersaing dipasaran. Mungkin ini mengilhami trend baju pria ditahun 2013 dengan motif kotak tidak beraturan. Jadi kaos pria/ cowok dengan lebar warna garis yang tidak sama bisa diprediksi akan mampu bersaing dipasaran.

+Kaos cowok laris dipasaran dan menjadi trend tahun2015


Desain gambar kaos
Untuk desain gambar kaos, Kita mengacu pada kaos dengan bahan polos. Untuk kaos polos, Sebenarnya desain lebih menyesuaikan dengan usia pemakainya.

Untuk kaos Dewasa
Desain gambar cenderung mengarah pada gambar atau tulisan simple dengan ukuran kecil.

Untuk kaos Remaja
Desain gambar dan tulisan besar diperkirakan masih akan mampu bersaing dipasaran. Namun perpaduan gambar sedang dengan ukuran dan tata letak tulisan tidak simetris diperkirakan akan mampu menarik perhatian cowok remaja. Jadi untuk kaos cowok remaja akan cenderung mengacu pada pangsa pasar remaja dan bukan mengacu pada ukuran kaos.

Sebagai tambahan, Mulai awal tahun sampai dengan saat sekarang kaos dengan ukuran jumbo cenderung jarang dipasaran. Dan ini merupakan peluang besar bagi produsen kaos untuk meramaikan pasaran.

Bagaimana dengan kaos cowok/Pria lengan panjang? 
Untuk produk kaos cowok lengan panjang bisa dikatakan berpeluang besar, Apalagi jelang akhir bulan dan awal-awal bulan tahun 2015. Karena saat-saat tersebut disebagian besar wilayag Indonesia akan masuk musim penghujan.

Demikian artikel tren busana Indonesia dadi Go Klaten Jualan Go dengan tema perkiraan trend kaos cowok tahun 2015. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel busana menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu