Langsung ke konten utama

Model Baju Trend Untuk Wanita Akhir 2014 dan 2015 Dipasaran

Kalau kita bicara model baju trend, Tentu model baju tersebut akan bisa dengan mudah kita temui dimasyarakat. Karena model baju trend merupakan produk baju dengan model yang banyak disukai oleh sebagian besar orang.

Model baju trend dimasyarkat akan selalu berkembang dari waktu kewaktu, Ada yang bertahan lama dan juga ada yang hanya berusia pendek.

Bagaimana dengan model baju trend untuk wanita jelang akhir tahun 2014?. Jika dilihat dari trend penjualan dipasar, Model baju wanita remaja dengan ciri atau karkater berikut diperkirakan mampu menjadi baju trend dipasaran.
  1. Model baju two piece
  2. Model cardigan


Model baju two piece
Baju two piece, Yaitu model baju yang terdiri dari dua potong baju, Model baju ini bisa berdiri sendiri ataupun menjadi satu paket. Hal ini tergantung detail modelnya.

Model baju trend wanita remaja two piece yang menjadi satu paket, Biasanya akan menjadi satu atau tidak bisa dipisah-pisah. Hal ini karena dua baju dijahit menyambung menjadi satu.

Hal diatas berbeda dengan model baju trend wanita two piece yang pisah dipisah. Untuk model baju ini memang sengaja untuk dipisahkan. Hal ini agar lebih fleksibel dalam pemakaiannya. Jadi bisa dikenakan sebagai two piece ataupun dipisah dan menjadi dua model baju yang berbeda.

Untuk model baju trend wanita remaja two piece, Pengkombinasian warna perlu diperhatikan. Perpaduan warna senada akan cenderung disukai konsumen. Selain itu, Baju two piece yang memadukan motif bunga dengan kain polos akan lebih menarik.

Untuk saat ini, Kain kaos spandek dan jersey cenderung menjadi kombinasi yang diminati konsumen. Karena jenis kain ini mempunyai karakter yang cenderung jatuh, Sehingga akan memunculkan kesan ramping bagi pemakainya. Perpaduan warna selaras antara kain spandek atau Jersey dengan motif bunga akan memberikan kombinasi model baju two pieces serasi.

Model baju trend two piece dipasaran, Rata-rata memadukan model dres dan cardigan, Blazer, Bolero atau rompi. Dan model baju kombinasi seperti diatas saat ini cenderung mempunyai daya serap pasar yang lumayan tinggi.

Model baju trend wanita two piece tidak terbatas hanya pada model dres modis saja, Namun juga trend untuk kategori busana muslim. Saat ini sudah banyak produk baju muslim dengan model two piece. Yaitu perpaduan baju muslim dengan blazer, Bolero, Rompi dan cardigan panjang.


+Trend model baju wanita 2014 dan 2015 dipasaran Indonesia


Model baju trend untuk wanita akhir tahun 2014 dan awal 2015 Cenderung akan didominasi baju-baju dengan lengan panjang, 7/8 dan lengan 3/4. Sedangkan untuk model krah, model baju trend untuk wanita dengan krah shanghai dan krah modikasi.

Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema model baju trend untuk wanita akhir tahun 2014 dan tahun 2015. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu