Langsung ke konten utama

Model Jilbab Trend Akhir Tahun 2014 dan Cara Memakai Jilbab Trend

+Trend jilbab instan pasmina dan cara memakai jilbab pashmina instan
Jilbab adalah bagian dari busana yang dikenakan oleh kaum wanita untuk berhijab. Jilbab berfungsi untuk menutup aurat wanita pada bagian kepala dan dada.

Selain berfungsi untuk menutup aurat, Jilbab juga bisa mendukung wanita dalam berpenampilan. Hal ini memunculkan banyaknya model jilbab dipasaran. Dari model jilbab yang sederhana sampai model jilbab yang inovatif.

Dalam perkembangannya, Jilbab mulai menyesuaikan dengan faktor-faktor lain dalam fashion. Misal jilbab menyesuaikan dengan tampilan model busana terkini yang dikenakan. Dan ini sering disebut jilbab modis.

Jelang akhir tahun 2014 ini, model jilbab yang mengkombinasikan jilbab instan dan pasmina bisa dikatakan sedang menjadi jilbab trend. Untuk jilbab model ini, Konsumen sering menyebutnya jilbab pasmina instan.

Jilbab pasmina instan dikenal luas dan menjadi trend jilbab setelah muncul dalam sinetron yang dibintangi Dewi Sandra ( Hana ). Dan banyak orang menyebutnya dengan jilbab Hana. Dari segi modelnya, Jilbab instan pasmina bisa dibilang tidak rumit, Karena pada dasarnya merupakan jilbab instan yang ditambah jilbab pasmina atau kain semacam selendang.

Jilbab pasmina instan rata-rata menggunakan bahan ceruty, Yaitu bahan tipis mirip bahan sifon. Jenis bahan ini cenderung ringan, Sehingga akan enak jika dikenakan.

Bagaimana cara memakai jilbab pasmina instan?
Jilbab model ini cenderung mudah dalam pemakaiannya, Karena pada dasarnya adalah jilbab instan. Bagaimana cara memakai jilbab instan tentu sudah Saudara ketahui.

Setelah dasar jilbab dikenakan ( Jilbab instan ), Kemudian Saudara tinggal berkreasi untuk memodifikasi bentuk pasmina agar memberi tampilan fashion yang pas dan menarik.

Jilbab pasmina instan sebenarnya mempunyai kecenderungan agar Pemakai berkreasi sendiri pada pasminanya. Untuk itu kita tidak perlu heran jika suatu saat menemukan tampilan jilbab pasmina instan yang berbeda-beda.

Keuntungan Memilih jilbab pashmina instan.
Ada beberapa keuntungan jika memilih jilbab pashmina instan untuk dikenakan sehari-hari.
  1. Mudah dan lebih cepat dalam pemakaian, Lebih cepat karena model dasarnya, Yaitu jilbab instan. Sedangkan dikatakan mudah karena pemakai bisa bebas memodifikasi tampilan pashmina.
  2. Bisa berkreasi dalam berjilbab. Ini terjadi karena adanya pashmina yang bisa atur tampilannya.

Dengan beberapa alasan diatas, Membuat jilbab pashmina instan banyak disenangi oleh konsumen. Selain alasan diatas, Faktor penampilan model jilbab ini pada televisi juga memberi pengaruh pada proses terciptanya trend jilbab pashmina instan.

Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan dengan tema trend jilbab akhir tahun 2014 dan cara memakai jilbab trend. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor