Langsung ke konten utama

Model Jilbab Trend Akhir Tahun 2014 dan Cara Memakai Jilbab Trend

+Trend jilbab instan pasmina dan cara memakai jilbab pashmina instan
Jilbab adalah bagian dari busana yang dikenakan oleh kaum wanita untuk berhijab. Jilbab berfungsi untuk menutup aurat wanita pada bagian kepala dan dada.

Selain berfungsi untuk menutup aurat, Jilbab juga bisa mendukung wanita dalam berpenampilan. Hal ini memunculkan banyaknya model jilbab dipasaran. Dari model jilbab yang sederhana sampai model jilbab yang inovatif.

Dalam perkembangannya, Jilbab mulai menyesuaikan dengan faktor-faktor lain dalam fashion. Misal jilbab menyesuaikan dengan tampilan model busana terkini yang dikenakan. Dan ini sering disebut jilbab modis.

Jelang akhir tahun 2014 ini, model jilbab yang mengkombinasikan jilbab instan dan pasmina bisa dikatakan sedang menjadi jilbab trend. Untuk jilbab model ini, Konsumen sering menyebutnya jilbab pasmina instan.

Jilbab pasmina instan dikenal luas dan menjadi trend jilbab setelah muncul dalam sinetron yang dibintangi Dewi Sandra ( Hana ). Dan banyak orang menyebutnya dengan jilbab Hana. Dari segi modelnya, Jilbab instan pasmina bisa dibilang tidak rumit, Karena pada dasarnya merupakan jilbab instan yang ditambah jilbab pasmina atau kain semacam selendang.

Jilbab pasmina instan rata-rata menggunakan bahan ceruty, Yaitu bahan tipis mirip bahan sifon. Jenis bahan ini cenderung ringan, Sehingga akan enak jika dikenakan.

Bagaimana cara memakai jilbab pasmina instan?
Jilbab model ini cenderung mudah dalam pemakaiannya, Karena pada dasarnya adalah jilbab instan. Bagaimana cara memakai jilbab instan tentu sudah Saudara ketahui.

Setelah dasar jilbab dikenakan ( Jilbab instan ), Kemudian Saudara tinggal berkreasi untuk memodifikasi bentuk pasmina agar memberi tampilan fashion yang pas dan menarik.

Jilbab pasmina instan sebenarnya mempunyai kecenderungan agar Pemakai berkreasi sendiri pada pasminanya. Untuk itu kita tidak perlu heran jika suatu saat menemukan tampilan jilbab pasmina instan yang berbeda-beda.

Keuntungan Memilih jilbab pashmina instan.
Ada beberapa keuntungan jika memilih jilbab pashmina instan untuk dikenakan sehari-hari.
  1. Mudah dan lebih cepat dalam pemakaian, Lebih cepat karena model dasarnya, Yaitu jilbab instan. Sedangkan dikatakan mudah karena pemakai bisa bebas memodifikasi tampilan pashmina.
  2. Bisa berkreasi dalam berjilbab. Ini terjadi karena adanya pashmina yang bisa atur tampilannya.

Dengan beberapa alasan diatas, Membuat jilbab pashmina instan banyak disenangi oleh konsumen. Selain alasan diatas, Faktor penampilan model jilbab ini pada televisi juga memberi pengaruh pada proses terciptanya trend jilbab pashmina instan.

Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan dengan tema trend jilbab akhir tahun 2014 dan cara memakai jilbab trend. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberap...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan ...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...