Langsung ke konten utama

Model Jilbab Trend Akhir Tahun 2014 dan Cara Memakai Jilbab Trend

+Trend jilbab instan pasmina dan cara memakai jilbab pashmina instan
Jilbab adalah bagian dari busana yang dikenakan oleh kaum wanita untuk berhijab. Jilbab berfungsi untuk menutup aurat wanita pada bagian kepala dan dada.

Selain berfungsi untuk menutup aurat, Jilbab juga bisa mendukung wanita dalam berpenampilan. Hal ini memunculkan banyaknya model jilbab dipasaran. Dari model jilbab yang sederhana sampai model jilbab yang inovatif.

Dalam perkembangannya, Jilbab mulai menyesuaikan dengan faktor-faktor lain dalam fashion. Misal jilbab menyesuaikan dengan tampilan model busana terkini yang dikenakan. Dan ini sering disebut jilbab modis.

Jelang akhir tahun 2014 ini, model jilbab yang mengkombinasikan jilbab instan dan pasmina bisa dikatakan sedang menjadi jilbab trend. Untuk jilbab model ini, Konsumen sering menyebutnya jilbab pasmina instan.

Jilbab pasmina instan dikenal luas dan menjadi trend jilbab setelah muncul dalam sinetron yang dibintangi Dewi Sandra ( Hana ). Dan banyak orang menyebutnya dengan jilbab Hana. Dari segi modelnya, Jilbab instan pasmina bisa dibilang tidak rumit, Karena pada dasarnya merupakan jilbab instan yang ditambah jilbab pasmina atau kain semacam selendang.

Jilbab pasmina instan rata-rata menggunakan bahan ceruty, Yaitu bahan tipis mirip bahan sifon. Jenis bahan ini cenderung ringan, Sehingga akan enak jika dikenakan.

Bagaimana cara memakai jilbab pasmina instan?
Jilbab model ini cenderung mudah dalam pemakaiannya, Karena pada dasarnya adalah jilbab instan. Bagaimana cara memakai jilbab instan tentu sudah Saudara ketahui.

Setelah dasar jilbab dikenakan ( Jilbab instan ), Kemudian Saudara tinggal berkreasi untuk memodifikasi bentuk pasmina agar memberi tampilan fashion yang pas dan menarik.

Jilbab pasmina instan sebenarnya mempunyai kecenderungan agar Pemakai berkreasi sendiri pada pasminanya. Untuk itu kita tidak perlu heran jika suatu saat menemukan tampilan jilbab pasmina instan yang berbeda-beda.

Keuntungan Memilih jilbab pashmina instan.
Ada beberapa keuntungan jika memilih jilbab pashmina instan untuk dikenakan sehari-hari.
  1. Mudah dan lebih cepat dalam pemakaian, Lebih cepat karena model dasarnya, Yaitu jilbab instan. Sedangkan dikatakan mudah karena pemakai bisa bebas memodifikasi tampilan pashmina.
  2. Bisa berkreasi dalam berjilbab. Ini terjadi karena adanya pashmina yang bisa atur tampilannya.

Dengan beberapa alasan diatas, Membuat jilbab pashmina instan banyak disenangi oleh konsumen. Selain alasan diatas, Faktor penampilan model jilbab ini pada televisi juga memberi pengaruh pada proses terciptanya trend jilbab pashmina instan.

Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan dengan tema trend jilbab akhir tahun 2014 dan cara memakai jilbab trend. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberap...

Kalimat Promosi Jual hp Second atau Handphone Bekas Yang Trend

Promosi merupakan salah satu roh dari martketing dalam usaha menginformasikan suatu produk. Karena dengan promosi orang atau calon konsumen akan menjadi tahu tentang produk atau usaha kita. Bagaimana dengan Jual handphone atau jual hp bekas?. Handphone juga merupakan produk, Jadi juga tidak akan lepas dari yang namanya promosi. Banyak cara telah dilakukan oleh orang yang jual hp second atau handphone bekas dalam mengkampanyekan produk yang dijual. Salah satunya dalam bentuk tulisan. Biasanya tulisan ini ditempatkan pada media banner yang dipajang didepan toko handphone, Selain itu, Bisanya banner dibuat dalam warna yang mencolok. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang lewat depan toko hp tersebut. Selain warna banner yang mencolok, Biasanya kalimatnya juga sangat menarik dan menggugah orang yang lewat. Sebetulnya banyak kata-kata atau kalimat yang sering kita jumpai dalam promosi jual hp second atau handphone Bekas. Berikut beberapa kata promosi atau k...