Langsung ke konten utama

Contoh Iklan Jual Tanah Kavling - Kata kata Promosi Jual Tanah Dahsyat

Tanah merupakan salah satu hal penting yang dibutuhkan oleh penduduk, Karena diatas tanah Masyarakat akan membangun rumah atau tempat tinggal. Semakin berkembangnya jumlah penduduk disuatu negara, Maka kebutuhan akan lahan untuk perumahan juga akan semakin meningkat. Hal ini tentu akan menciptakan pasar potensial pada bisnis Properti.

Di Indonesia, Pengusaha properti atau bisnis perumahan semakin meningkat. Hal ini menimbulkan persaingan ketat untuk pasar property di Indonesia. Dengan adanya persaingan tersebut, Tentu pengusaha properti akan melakukan strategi pemasaran properti yang dianggap terbaik. Dan tentu dengan anggaran dana yang dibutuhkan.

Dewasa ini, Kita bisa melihat semakin banyak pebisnis tanah yang menjual tanah kavling. Hal ini bisa dilihat dari mudahnya menemukan atau melihat banner promosi tanah kavling. 

Dalam banner promosi tanah pasti akan mencantumkan kata kata promosi jual tanah yang bisa dibilang sangat jitu. Salah satu contoh iklan jual tanah kavling bisa Saudara lihat pada foto dibawah ini.


Gambar iklan jual tanah kavling, Foto contoh iklan jual tanah kavling menarik
Contoh Iklan Jual Tanah Kavling

Diatas adalah gambar contoh iklan jual tanah kavling dalam bentuk banner promosi. Kalau kita perhatikan dan baca, Contoh promosi jual tanah diatas terdiri dari kata kata promosi jual tanah yang sangat memikat. Kenapa demikian? Karena terdapat dua kalimat promosi tanah yang secara psikologis bisa dibilang sangat menarik untuk mempengaruhi calon pemebeli tanah.

Kalimat promosi tanah menarik yang saya maskud adalah

Pertama kalimat "Kredit 3 Tahun "
Diakui apa tidak, Kata kredit masih menjadi daya tarik kuat dalam menjual produk. Dan salah satunya adalah tanah kavling. Selain itu, Waktu kredit 3 tahun bisa dibilang cukup untuk mendapatkan tanah kavling.

Kedua adalah kalimat "Tanpa Bunga"
Kalimat ini merupakan senjata ampuh untuk menarik minat konsumen atau calon pembeli tanah. Kenapa demikian?, karena pada umumnya yang namanya pembelian kredit membebankan Bunga kepada pembelinya. 

Jika dua kalimat diatas menjadi satu kesatuan yang membentuk kata kata promosi jual tanah, Tentu  secara psikologis akan mampu menciptakan kekuatan yang dahsyat dalam mempengaruhi calon pembeli tanah. Bayangkan saja, Untuk mendapatkan tanah, Calon pembeli bisa melakukan dengan kredit dan tanpa bunga. 

Namun sebagai calon pembeli tanah tentu akan mempertimbangkan harga tanah yang ditawarkan oleh penjual. Benarkah harga kredit tanpa bunga yang dimaksud diatas benar-benar lebih menguntungkan. 

Demikian artikel promosi dari marketing dan busana BW dengan tema Contoh iklan jual tanah kavling. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa kunjungi artikel promosi rumah menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor