Langsung ke konten utama

Kelebihan counter Pakaian Menarik pada tempat unik dikapal

+kelebihan atau nilai tambah membuka counter jualan pada tempat yang tidak lazim yaitu dikapal penumpang umum kelas ekonomi
Banyak tempat yang bisa digunakan atau dimanfaatkan sebagai tempat usaha dengan membuka counter busana atau pakaian. Tapi yang pasti tempat yang ramai akan lebih banyak dipilih orang.

Sebagai seorang pemasar dan penjual, Kadang kita melupakan atau bahkan tidak memandang suatu tempat yang tidak lazim atau tidak umum untuk melakukan usaha jualan dengan membuka counter disana.

Salah satu tempat yang tidak lazim atau tidak umum tersebut bisa Saudara baca pada artikel dibawah ini;

membuka counter pakaian unik dikapal.

Tapi jika orang jualan mainan atau makanan dikapal jenis ini mungkin sudah biasa, Namun untuk usaha jualan dengan membuka counter pakaian atau assesories mungkin masih belum biasa atau tidak umum.

Dari tempat yang tidak umum atau tidak lazim tersebut, sebenarnya akan bisa memberikan nilai lebih atau nilai tambah jika digunakan dan dimanfaatkan untuk membuka counter busana atau fashion, Baik itu dari sisi produk maupun tempatnya sendiri.

Dan dari nilai tambah atau nilai plus ini yang akan bisa mempengaruhi calon konsumen atau calon pembeli untuk tertarik dan mendorong untuk membeli produk yang dijual. Nilai lebih atau nilai tambah tersebut diantaranya.
  1. Memberi kesan seolah-olah produk yang dijual adalah produk oleh-oleh, Apalagi jika didukung produk yang mempunyai ciri atau tanda khusus yang mempunyai hubungan dengan tempat atau budaya dari daerah wisata yang ada didekat kapal tersebut beoperasi.
  2. Dari poin satu diatas, akan bisa memberi nilai kenangan unik. Yaitu produknya dibeli dikapal dan buakan ditempat umum seperti misal ditoko atau dimall. Apalagi bagi penumpang kapal yang tidak sering menggunakan jasa kapal tersebut, Sebagai misal rombongan pariwisata.
  3. Berdasar poin satu dan dua diatas, Yaitu produk berkesan oleh-oleh yang akan bisa memberi kenangan unik dan khusus, Kadang pembeli tidak begitu memperhatikan harga yang ditawarkan, Karena seorang pembeli melakukan pembelian bukan semata-mata karena butuh untuk digunakan, Namun pembeli membeli nilai kenangan atau nilai khusus lain dari produk yang dibeli. Tapi seorang penjual tetap harus mengedepankan cara menjual yang baik dan benar.                                                                                                                                                                                                                                                                                               Bagaimana cara menjual yang baik dan benar?, Silahkan kunjungi artikel dibawah ini;                                                                                                                                                                       *   Cara menjual yang baik dan benar.
Sebagai seorang penjual, Kadang banyak orang tidak memandang suatu tempat yang tidak umum atau tidak lazim sebagai tempat untuk membuka usaha dengan membuka counter ditempat unik tersebut. Namun kadang dari tempat tidak umum tersebut akan bisa memberikan nilai lebih baik untuk produk mauapun tempatnya.

ARTIKEL LAINNYA

*  Cara Menjual Jaket Yang Kreatif dengan Counter Pohon
*  Cara Menjual Produk Merek Baru
*  Cara Menjual Busana Yang Dahsyat
*  Cara Menarik Pembeli Datang Ketoko Dengan Tulisan Iklan Jitu
*  Strategi atau Cara Jualan dari Rumah Tanpa Toko

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu