Langsung ke konten utama

Fungsi Katalog Sebagai Alat Motivasi Agen Penjualan Yang Ampuh

+cara membuat katalog yang mempunyai banyak fungsi selain untuk menjual
Sudah banyak produsen busana muslim atau fashion menggunakan katalog dalam usaha penjualannya, Karena katalog mempunyai banyak fungsi serta kegunaan, Dan yang pasti adalah untuk menjual produk. Dengan melakukan penjualan dengan menggunakan katalog, Akan bisa menciptakan efisiensi biaya penjualan, Dengan syarat harus bisa membuat katalog yang bisa menjual untuk efisiensi biaya.

Bagaimana cara membuat katalog yang bisa mengefisienkan biaya?, Silahkan baca pada artikel dibawah ini;

*  membuat katalog yang bisa menjual untuk efisiensi biaya.

Selain fungsi utama dari katalog untuk menjual, Masih ada beberapa fungsi lain yang juga akan memberikan banyak keuntungan bagi produsen, Dan sebagai seorang yang bergerak dalam usaha penjualan produk busana dan produk lainnya, Fungsi katalog produk atau barang harus dioptimalkan.

Apa saja fungsi katalog produk atau katalog barang?, Silahkan kunjungi artikel dibawah ini;

*  Fungsi katalog produk atau barang 

Salah satu fungsi lain dari katalog produk yang tidak kalah penting adalah untuk memotivasi agen atau jaringan penjualan. Mengingat pentingnya motivasi, Maka sebagai produsen harus bisa memanfaatkan katalog sebagai alat motivasi. Untuk itu perlu dibuat katalog produk yang benar-benar bisa memotivasi jaringan penjualan atau agen penjualan.

Salah satu cara yang bisa dilakaukan agar katalog bisa berfungsi sebagai alat motivasi adalah dengan memasukakn foto dari pemilik agen atau foto dari orang yang dikehendaki oleh agen penjualan. Pemasangan foto pada katalog bisa dilakukan pada bagian kosong dari katalog atau menggunakan figur dari pemilik agen sebagai modelnya. Hal ini tentu disesuaikan dengan produk yang dijual, Misal untuk produk baju muslim anak tentu akan lebih tepat jika menggunakan model dari anak pemilik agen.

Dengan melibatkan agen dalam katalog produk, Tentu akan bisa menumbuhkan rasa senang dan bangga kepada agen penjualan. Hal ini terjadi karena figur yang dipasang pada katalog akan bisa dikenal oleh orang banyak, Selain itu agen akan merasa dihargai karena sudah dilibatkan dalam proses pembuatan katalog. Dengan demikian diharapkan agen atau jaringan penjualan akan lebih semangat dalam  memaksimalkan fungsi utama katalog produk sebagai alat untuk menjual.

Berikut beberapa gambaran penempatan foto pada katalog produk.
+Cara membuat katalog yang baik dan yang bisa mempunyai multy fungsi

Dari foto katalog diatas, Foto bisa ditempatkan pada huruf A, B, C. Namun untuk huruf C perlu diedit agar wajah dari profil agen bisa terliahat. Untuk penempatan pada Huruf A, Mungkin bisa fotonya saja tanpa melibatkan sebagai model, Sedangkan untuk Huruf B dan C foto dari agen dilibatkan sebagai model. Tentu pilihan paling baik jika foto dari agen dilibatkan sebagai model.

ARTIKEL LAINNYA


Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.