Langsung ke konten utama

Cara Menjual Baju Menarik Dikapal Ekonomi

+usaha jualan dengan cara unik atau tidak biasa dengan omset besar
Cara Menjual atau Jualan Busana dengan counter busana atau assesories biasanya serta umumnya dibuka dimall besar, Ruko dan toko-toko busana atau fashion.
 Kalau tidak pada tempat-tempat diatas, Biasanya juga dibuka pada tempat atau lokasi yang dipandang umum untuk melakukan kegiatan usaha penjualan busana atau fashion. Namun pada dasarnya dimana tempat kita bisa membuat usaha dengan membuka konter busana atau pakaian, Asalkan diimbangi dengan usaha yang bisa mendukung penjualan. Salah satu tempat unik dan menarik yang bisa digunakan untuk membuka counter jualan busana adalah dikapal, Namun kapal disini bukan kapal pesiar atau kapal yang mempunyai ukuran besar dan mewah, Tapi pada kapal penumpang umum klas ekonomi yang ukurannya relatif tidak besar.

Cara menjual Pakaian dengan Counter busana atau assesories dikapal ini saya temui pada saat saya melakukan perjalanan kerja. Saat itu saya dari Banyuwangi menuju Bali dengan ikut kapal penumpang klas ekonomi dengan ukuran sedang, Pada saat sampai anak tangga terakhir dimana para penumpang duduk, Mata saya tertuju pada sebuah counter assesories dan pakaian yang berada tepat didepan saya. Dan disudut lain saya juga melihat konter buku, Dan juga konter vcd yang pada saat itu memang tampak sepi dari pembeli.

Tapi beberapa saat setelah saya duduk, Terlihat beberapa anak remaja putri mendekati konter atau lapak yang menjaul jaket, Topi dan dompet, Dan hasilnya beberapa dari remaja putri tadi membeli topi dan dompet. Dan tidak hanya berhenti disitu, beberapa kemudian counter ramai dikunjungi penumpang yang kalau dilihat sekilas adalah rombongan karyawisata. Selain cara menjualan pakaian dikonter, Terlihat salah satu dari team keliling untuk menawarkan dan menjual produk yang sama dengan yang ada dikonter. Dan ini bukan orang terpisah, Namun merupakan bagian dari team dicounter jaket dan assesories yang ada.

Sebagian dari kita mungkin sudah sering melihat penjual keliling dikapal dan ini merupakan hal yang biasa, Dan biasanya berupa makanan atau benda-benda lain yang dijual tanpa counter.Tapi kalau cara menjual busana atau pakaian dengan membuka counter busana atau assesories dikapal ekonomi mungkin belum banyak dilakukan oleh pemasar moderen. Namun kalau difikir, Sebetulnya mempunyai nilai plus atau nilai lebih membuka counterpakaian dikapal.

 Baca lebih rinci pada artikel dibawah ini;

*  Nilai plus atau nilai lebih membuka counter pakaian dikapal.

Berikut beberapa foto counter yang ada dikapal.

+foto counter busana atau fashion dan assesories yang unik dan menarik dikapal dan ramai pengunjung

+foto contoh konter atau counter busana atau pakaian dan fashion yang ramai karena menarik

+foto counter vcd yang unik namun menari dikapal ekonomi jurusan banyuwangi ke Bali

Semoga dengan artikel cara menjual busana atau pakaian dengan counter busana menarik dikapal ekonomi dan foto-foto diatas bisa menginspirasi kita untuk lebih membuka pemikiran bahwa usaha jualan busana bisa dilakukan ditempat yang tidak lazim, Bahkan untuk membuka counter busana atau fashion sekalipun.

ARTIKEL PENJUALAN LAINNYA

*  Cara Meningkatkan Omset Penjualan Dengan Hadiah
*  Cara Membuka Counter Busana Agar Laris
*  Cara Menjual Busana Tanpa Toko
*  Cara Menjual Dengan Cara Kreatif
*  Cara Menjual Dengan Online

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu