Langsung ke konten utama

Trend Jaket Wanita 2012 Yang Akan Bertahan ditahun 2013

+tren jaket wanita remaja atau ABG 2012 yang akan menjadi tren ditahun 2013
Beberapa bulan yang lalu dan sampai saat ini, Jaket wanita dengan model simpel dan cenderung agak pres body menjadi pusat perhatian konsumen, Selain itu jaket dengan model ini telah menjadi trendsetter dikalangan remaja atau ABG wanita dibeberapa kota.

Hal ini bisa dilihat dari hasil penjualan yang cukup tinggi pada toko-toko pengecer maupun grosir yang menjual produk jaket kategori ini.

Kenapa konsumen wanita memilih jaket ini?, Dari beberapa toko mengatakan bahwa modelnya simpel dan tidak neko-neko, Walaupun cenderung pres body, Namun enak dipakai dan bisa membuat kesan langsing pada pemakainya. Dan untuk model jaket ini, Yang awalnya dipopulerkan oleh satu produsen atau merek, Sekarang sudah muncul beberapa merek dengan model yang hampir sama atau bahkan sama.

Berikut contoh model jaket wanita yang menjadi trend dibeberapa kota pada akhir-akhir tahun ini, Dan banyak toko yang memperkirakan produk ini masih akan menarik calon komsumen untuk melakukan pembelian ditahun 2013 nanti.

Foto contoh jaket wanita Remaja yang menjadi tren beberapa waktu yang lalu sampai saat ini
+tren jaket 2012, +contoh jaket yang menjadi tren akhir-akhir tahun 2012, +tren jaket saat ini, +jaket wanita yang laris dipasaran

Dari foto diatas sebetulnya ada 2 model lengan, Yaitu dengan elastis dan dengan kancing. Namun yang terlihat diatas jaket wanita remaja atau ABG dengan lengan menggunakan elastis. Informsi dari beberapa toko, Jaket lengan panjang dengan kancing lebih laku ditokonya. Dan yang peminatnya banyak namun stok sering kosong adalah jaket dengan menggunakan topi atau lebih dikenal dengan sebutan Jumper. Dibawah ini foto-foto detail dari bagian jaket wanita remaja atau ABG  diatas.

Berikut foto detail lengan panjang dengan kancing dari jaket diatas
+tren kancing jaket tahun 2012 dan tahun 2013

Berikut foto detail model bagian dada dan leher
+model dada untuk jaket yang menjadi tren tahun 2012

Foto detail untuk leher atau krah
+model krah untuk jaket wanita terlaris atau trendsetter tahun 2012

Beberapa foto diatas adalah bagian detai dari model jaket wanita remaja atau ABG yang saat ini sedang menjadi trendsetter dibeberapa kota.

Selain model yang simpel dan cenderung pres body, Sehingga bisa memberikan kesan ramping kepada pemakainya, Faktor warna  dan harga juga memberikan pengaruh kepada konsumen untuk membeli produk ini. Warna-warna cerah polos dan kalem mempunyai pengaruh kuat bagi calon pembeli untuk membeli produk ini, Karena warna ini bisa memberikan ekspresi kuat kepada konsumen yang nota bene adalah remaja atau ABG wanita. 

Namun akan lebih bagus jika nanti diberikan sentuhan motif dengan nuasa etnis budaya nusantara. Sedangkan untuk harga, Masing-masing dari merek memberikan harga yang berbeda-beda, Tapi rata-rata untuk model jaket diatas dipatok dengan Rentang harga dari Rp 100.000 sampai dengan harga Rp 160.000. 

Yang jadi pertanyaan, Apakah model jaket ini masih akan menjadi tren dan menjadi perhatian calon konsumen seperti perkiraan?, Waktu yang nantinya akan bisa membuktikan.

ARTIKEL TERKAIT TREN BUSANA INDONESIA


Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu