Langsung ke konten utama

Cara Menjual Yang Baik Adalah Menjual Dengan Hati ( Inti dari cara menjual )

+Strategi cara menjual yang paling baik dan adil
Apakah yang dimaksud dengan menjual dengan hati..?

Menjual dengan hati adalah : menjual dengan menyampaikan hal-hal yang benar tentang barang atau produk yang kita jual sesuai dengan kebenaran yang sebenar-benarnya mengenai produk yang ditawarkan. kalau barang yang kita jual warnanya merah, hendaklah kita sampaikan merah dan jangan disampaikan

merah putih agar pembeli  mau membeli produk kita. Pada intinya jangan sampai pembeli kecewa karena mendapat produk yang tidak sesuai dengan apa yang kita sampaikan pada saat menawarkan. Yang harus kita lakukan sebelum melakukan penawaran penjualan:
  1. Pelajari pengetahuan tentang produk yang akan kita tawarkan.
  2. Pahami apa saja yang  berhubungan dengan produk tersebut.
  3. Selalu berfikir bahwa menyampaikan hal dengan jujur akan mendapat balasan yang  baik.
  4. Selalu berfikir bahwa dengan membuat orang senang atau bahagia akan mendapatkan pahala.
  5. Selalu berfikir bahwa dengan menyampaikan kebenaran tentang produk akan terjadi penjualan yang    lebih    menguntungkan dalam jangka panjang.
  6. Selalu ingat bahwa Tuhan Maha tau.

Dalam menjual produk, agar produk kita laku tentu kita harus menggunakan tehnik dan cara tertentu agar orang tertarik dan akhirnya membeli produk kita. Tidak sedikit penjual menawarkan produk dengan merayu sedemikian rupa yang akhirnya terjadi penjualan, tapi apakah isi rayuan yang dilakukan sesuai dengan kebenaran yang sebenar-benarnya..?kalau hiya berarti penjual sudah menjual dengan hati, kalau tidak berarti penjual belum melakukan penjualan dengan hati.

Apa harapan kita...?
Harapan kita adalah pembeli puas dan akhirnya akan terjadi kerjasama yang saling menguntungkan dalam jangka waktu yang  sangat lama dan  didasari rasa saling percaya.

Jadi jika terjadi penjualan atas produk kita, pembeli benar-benar suka dan membutuhkan produk tersebut untuk memenuhi kebutuhannya.

ARTIKEL TERKAIT CARA MENJUAL

*  Cara menarik Pembeli Dengan Tulisan Promosi Jitu
*  Strategi Dahsyat Menjual Barang Merek Baru 
*  Cara Menjual Yang Dahsyat Agar Omset Tinggi 
*  Cara Menentukan Hadiah Penjualan Yang Tepat Agar Omset Meningkat 

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.