Langsung ke konten utama

Cara Menjual Pakaian Dalam Yang Unik Dan Tidak Lazim

+Strategi cara menjual baju pakaian dalam wanita menarik dan tidak lazim
Banyak cara yang bisa dilakukan oleh penjual untuk menarik serta menawarkan barang dagangan kepada calon konsumen. Dan tidak jarang kita menemuai atau melihat cara menjual unik, Hal ini tercipta dari ide penjual agar bisa menarik dan memberik kesan kepada konsumen. Karena dengan kesan inilah orang cenderung akan bisa mengingat penjual.

Tentu kita sudah mengenal penjual pakaian keliling yang menjual produk dengan cara dor to dor, Namun yang sering kita liat adalah pedagang  menggunakan tas atau barang lainnya untuk membawa produknya. Dan ini bagi kita adalah sesuatu yang biasa.

Berbeda dengan yang satu ini, Karena apa yang dilakukan dalam menjual bisa dibilang unik dan jarang kita lihat. Yang akan saya sampaikan ini adalah cara menjual pakaian dalam wanita dengan counter berjalan menyerupai pedagang sayur keliling.

Bagaimana cara menjual yang dilakukan? 

Cara menjual yang dilakukan sebenarnya hampir sama dengan pedagang pakaian keliling lainnya, Namun ada perbedaan mencolok dari sisi keterlihatan barang, Yaitu calon konsumen akan bisa melihat langsung barang dagangan tanpa menunggu penjual membuka tas atau alat lain sebagai wadahnya. Kenapa demikian?, Karena penjual mempunyai counter mini berupa keranjang yang dibawa pakai motor. Dan uniknya lagi, Counter berjalan ini dibuat atau didesain dengan bentuk menyerupai keranjang sayur yang biasa dipakai oleh pedagang sayur keliling. 

Selain bentuk counternya yang unik, Orang juga bisa melihat penataan produk pakaian dalam yang cenderung tidak biasa. Dimana pakaian dalam yang dijual diatur sedemikian rupa sehingga hampir menyerupai penataan sayur yang biasa dilakukan oleh pedagang sayur keliling. 

Bagi calon konsumen yang baru pertama melihat counter ini, Tentu akan tersenyum atau bahkan tertawa.  Saudara bayangkan saja, Tempat yang biasanya kita lihat berisi sayur tiba-tiba isinya celana dalam.  Atau bisa jadi akan kita anggap sebagai penjual sayur keliling.

Apa keuntungan cara menjual pakaian dalam ini?

Kalau kita bicara keuntungan cara menjaul ini, Tentu sangat banyak. Diantaranya adalah;
  1. Memberikan kemudahan bagi calon bembeli dalam melihat dan memilih pakaian dalam yang dijual. Karena konsumen tidak perlu menunggu penjual membuka tas atau alat lain sebagai wadahnya.
  2. Cara menjual ini juga memberikan kemudahan bagi penjual dalam menyajikan produk kepada calon pembeli. Karena penjual tidak perlu sering bongkar tutup untuk memperlihatkan produk kepada calon konsumen.
  3. Orang akan mudah dalam mengingat penjual, Hal ini terjadi karena adanya kesan pertama yang unik dari tampilan counter kelilingnya. Dan ini juga akan memudahkan calon konsumen dalam mengenali penjual dimasa mendatang.
Khusus untuk poin tiga ( 3 ), Ini merupakan sesuatu yang penting dalam usaha perdagangan. Bisa saja ini akan menjadi identitas yang selalu melekat dipikiran konsumen. Dan tidak menutup kemungkinan orang akan bercerita kepada orang lain tentang keunikan cara menjual yang dilakukan. Jika hal ini terjadi, Maka sudah terjadi promosi dari mulut kemulut. Kita tahu bahwa promosi dari mulut kemulut merupakan promosi sangat luar biasa. Dan ini akan menjadi bola yang akan selalu berjalan dan semakin meluas.

Yang perlu kita petik dari keunikan cara menjual pakaian dalam ini adalah bahwa menciptakan cara pemasaran unik dan cenderung tidak lazim akan mampu menciptakan menciptakan kesan mendalam yang akan selalu tersimpan dalam pikiran konsumen. Dan lebih dari itu, Cara menjual ini merupakan pengalaman unik yang pernah dilihatnya, Sehingga akan timbul hasyat untuk menceritakan kepada orang lain. Dan bagi penerima informasi, Besar kemungkinan timbul rasa penasaran yang berujung pada usaha untuk bisa melihat sendiri.

Demikian artikel cara menjual kreatif dari Go Klaten Jualan Go dengan tema cara menjual pakaian dalam wanita yang unik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita  dan bisa memberi inspirasi untuk menciptakan cara menjual yang lebih kreatif dan unik. Saudara juga bisa kunjungi artikel cara menjual menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit mo...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m...

Kalimat Promosi Jual hp Second atau Handphone Bekas Yang Trend

Promosi merupakan salah satu roh dari martketing dalam usaha menginformasikan suatu produk. Karena dengan promosi orang atau calon konsumen akan menjadi tahu tentang produk atau usaha kita. Bagaimana dengan Jual handphone atau jual hp bekas?. Handphone juga merupakan produk, Jadi juga tidak akan lepas dari yang namanya promosi. Banyak cara telah dilakukan oleh orang yang jual hp second atau handphone bekas dalam mengkampanyekan produk yang dijual. Salah satunya dalam bentuk tulisan. Biasanya tulisan ini ditempatkan pada media banner yang dipajang didepan toko handphone, Selain itu, Bisanya banner dibuat dalam warna yang mencolok. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang lewat depan toko hp tersebut. Selain warna banner yang mencolok, Biasanya kalimatnya juga sangat menarik dan menggugah orang yang lewat. Sebetulnya banyak kata-kata atau kalimat yang sering kita jumpai dalam promosi jual hp second atau handphone Bekas. Berikut beberapa kata promosi atau k...