Langsung ke konten utama

Cara Promosi Dijalan Dengan Media Motor Galau

+Strategi cara iklan promosi dijalan raya yang menarik
Promosi merupakan usaha yang harus dijalankan oleh pelaku bisnis, Karena dengan promosi pebisnis bisa mengenalkan produk atau usaha mereka kepada calon konsumen. Tidak sedikit pebisnis atau bidang usaha mengeluarkan alokasi dana dalam jumlah banyak untuk kegiatan promosi.

Banyak strategi iklan promosi atau cara promosi yang bisa dilakukan oleh pebisnis dalam mengkampanyekan produk dan usahanya. Diakui atau tidak, Perkembangan tehnologi yang terjadi saat sekarang sudah membuka keleluasaan kepada pebisnis untuk menjalankan publikasi kepada konsumen.

Walaupun perkembangan tehnologi dalam iklan promosi sudah semakin canggih, Pebisnis harus tetap selalu berfikir bagaimana cara promosi yang efisien dan efektif. Dalam promosi, Kalau kita bicara efisien tentu akan berhubungan dengan biaya promosi. Yang perlu diketahui adalah bahwa pengurangan biaya promosi belum tentu efisien. Dan kalau kita bicara efektif dalam iklan promosi, Tentu kita akan berfikir ketepatan sasaran.

Pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan menuliskan salah satu cara promosi yang bisa dibilang unik dan menarik. Sesuai dengan judul diatas, Cara promosi Dijalan dengan Strategi Motor Galau. Dan fokus dari artikel ini adalah bagaimana cara memilih media iklan promosi dijalan agar diperhatikan orang banyak.

Kalau kita bicara bagaimana agar iklan promosi diperhatikan oleh orang banyak, Tentu seorang marketer harus mampu menciptakan iklan promosi yang menarik. Menarik bisa dilihat dari tampilan iklan, Media dan tempat. 

Dalam strategi promosi, Pemilihan atau penciptaan media promosi yang menarik sangatlah penting. Karena media promosi yang menarik akan memberi peluang besar pada iklan untuk terlihat oleh orang banyak. Salah satu media iklan promosi menarik adalah motor galau. Apa yang dimaksud dengan motor galau?, Motor galau yang dimaksud disini adalah motor dalam keadaan mogok, Kehabisan bensin, Ban kempes atau dalam bentuk lain yang mengharuskan pengendara mendorong.

Artikel ini saya tulis setelah dijalan sering melihat motor didorong oleh pengendaranya, Pada saat ada hal seperti ini, Tidak sedikit orang secara reflek melihat kearah orang yang sedang mendorong motor tersebut. Walaupun sebentar, Kadang orang akan membicarakan motor bersangkutan. Bahkan ada yang bikin tebak-tebakkan kenapa motor tadi macet dan akhirnya didorong. Ini salah satu bikti bahwa motor macet sedang didorong mempunyai daya tarik bagi pengguna jalan lainnya.

Dengan adanya hal diatas, Maka marketer bisa memanfaatkan kondisi tersebut untu melakukan iklan promosi. Bagaimana caranya?
  1. Marketer harus menentukan media promosi, Dalam hal ini adalah pendorong motor dan motor yang dikondisikan macet. Dan ini bisa dilakukan oleh siapa saja dan motor apa saja. Sebagai catatan, Usahakan menggunakan motor yang unik menarik agar mampu menarik perhatian pengguna jalan lebih banyak. Karena dalam strategi cara promosi ini motor merupakan kunci untuk menarik khalayak umum.
  2. Masukkan unsur iklan promosi pada media diatas. Iklan promosi bisa disematkan pada motor, Orang pendorong motor atau bahkan kedua-duanya. Usahakan tampilan iklan promosi mudah dilihat dan dibaca dari jarak jauh. Selain itu, Buat tampilan iklan promosi mencolok. Yang perlu diperhatikan, Untuk media orang, Bisa disematkan dalam bentuk tulisan atau gambar kaos baju. Sedangkan pada media motor, Ikaln bisa ditempelkan pada motor seperti halnya stiker.
  3. Pilih jalan raya yang cenderung ramai dilewati orang, Dengan demikian peluang iklan promosi dilihat orang sangat besar.
  4. Action dijalan, Dan yang pasti harus hati-hati.
Iklan atau promosi bisa dilakukan dimana saja, Dengan catatan tempat tersebut haruslah ramai orang. Selain tempat, Media promosi juga sangat berpengaruh dalam keberhasilan promosi. Banyak sekali media promosi yang bisa kita gunakan untuk pasang iklan promosi. Namun demikian, Markerter harus mampu memilih atau menciptakan media iklan promosi yang menarik orang banyak. Salah satunya adalah motor galau. Cara promosi dengan media motor galau ini harus dilakukan dengan desain iklan yang bisa dilihat dari jarak agak jauh.

Demikian artikel cara promosi atau contoh iklan dari Go Klaten Jualan Go dengan tema cara promosi dijalan dengan strategi motor galau, Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel cara promosi dan contoh iklan menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m...