Langsung ke konten utama

Jangan Lepas Banner Iklan Promosi Usang Saudara Apapun Yang Terjadi

+Strategi cara pasang banner iklan promosi ditoko
Judul artikel marketing ini merupakan permintaan, Jadi apapun yang terjadi ditempat Saudara pasang banner atau spanduk promosi, Usahakan banner atau spanduk tersebut tetap berada ditempatnya. Kenapa demikian?, Karena banner promosi yang Saudara pasang mengandung brand atau merek dari produk dan atau usaha Anda.

Pada artikel marketing kali ini, Go Klaten Jualan Go akan memfokuskan pada banner promosi yang dipasang pada toko. Dan akan lebih kami fokuskan pada kejadian dimana terjadi putus hubungan kerjasama antara pemasok barang dengan toko.

Kenapa jangan buang atau lepas banner promosi atau spanduk promosi Saudara?
Seperti uraian diatas, Bahwa pada banner promosi sudah mengandung atau tertempel brand dari produk dan atau usaha Saudara. Dan jika Saudara melepas banner iklan promosi, Berarti sudah mengurangi peluang brand produk dan atau usaha Saudara untuk dilihat dan dikenal lebih banyak orang.

Walaupun demikian, Tidak sedikit orang berpandangan " Untuk apa kita pasang iklan promosi ditoko yang sudah tidak menjual produk kita ". Mulai saat ini, Pendangan seperti itu harus dikikis dan dibuang jauh-jauh. Kenapa demikian?, Untuk menjawab hal ini, Masri kita kembali kepada tujuan orang melakukan promosi, Yaitu untuk mengenalkan, Membujuk dan mengingatkan kembali akan suatu hal. Dan Salah satunya adalah merek produk atau Brand usaha.

Jika kita berpedoman pada tujuan promosi diatas, Tentu kita tidak akan pernah melepas banner promosi yang ada ditoko relasi meskipun sudah tidak terjadi kerjasama. Apa untungnya kita mempertahankan banner promosi tersebut?. Tentu banyak untungnya, Salah satunya adalah jumlah orang yang mengenal brand kita akan bertambah, Selai itu juga bisa untuk mengingatkan orang akan brand dan atau merek produk kita.

Bagaimana dengan masalah produk yang tidak ada?.
Jangan khawatir masalah keberadaan produk, Pembeli sekarang sudah pandai dalam mencari suatu produk. Dengan adanya hal ini, Tentu pembeli akan mencari ditempat lain. Maka dari itu, Setelah putus hubungan dengan toko lama, Segeralah mencari toko baru yang ada didekatnya. Hal ini agar orang lebih mudah mendapatkan produk yang dicari.

Jadi dengan membiarkan banner promosi tetap pada tempatnya akan bisa memberi keuntungan bagi pemasangnya. Keuntungan tersebut antara lain;
  1. Promosi brand tetap berlanjut.
  2. Usaha mengingatkan kembali konsumen akan keberadaan suatu brand tidak akan terputus.


Bagaimana dengan biaya?
Kenapa kita harus memikirkan biaya kalau pemilik toko membiarkan banner promosi kita tetap menempel. Bagaimana dengan biaya pembuatan yang telah dikeluarkan dimasa lalau?, Biaya ini sudah terlanjur keluar, Apakah jika kita lepas dan dibawa pulang akan bisa memberikan hasil optimal pada usaha pada saat sekarang?. Jawabannya belum tentu atau bahkan tidak.

Namun tidak jarang orang melepas banner iklan atau promosi untuk dipasang ditoko baru. Untuk hal ini, Tentu kita harus berfikir tentang kelayakan dari sarana promosi yang dimaksud. Karena jika sarana promosi tersebut kurang atau bahkan tidak layak, Hal ini akan menjadi boomerang bagi perusahaan. Karena kredibilitas akan menjadi taruhannya.

Dari sedikit uraian artikel marketing ini, Kita dapat menyimpulkan bahwa membiarkan banner promosi tetap berada ditempatnya akan berpeluang untuk mengoptimalkan promosi perusahaan. Untuk itu, jangan lepas sarana promosi dari toko yang sudah putus hubungan. Namun jangan biarkan sarana promosi Sadara berserakan karena delepas pemilik toko.

Demikian artikel strategi promosi dari Go Klaten Jualan Go dengan tema Jangan lepas banner promosi Saudara. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel promosi menarik
lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m...