Langsung ke konten utama

Jangan Lepas Banner Iklan Promosi Usang Saudara Apapun Yang Terjadi

+Strategi cara pasang banner iklan promosi ditoko
Judul artikel marketing ini merupakan permintaan, Jadi apapun yang terjadi ditempat Saudara pasang banner atau spanduk promosi, Usahakan banner atau spanduk tersebut tetap berada ditempatnya. Kenapa demikian?, Karena banner promosi yang Saudara pasang mengandung brand atau merek dari produk dan atau usaha Anda.

Pada artikel marketing kali ini, Go Klaten Jualan Go akan memfokuskan pada banner promosi yang dipasang pada toko. Dan akan lebih kami fokuskan pada kejadian dimana terjadi putus hubungan kerjasama antara pemasok barang dengan toko.

Kenapa jangan buang atau lepas banner promosi atau spanduk promosi Saudara?
Seperti uraian diatas, Bahwa pada banner promosi sudah mengandung atau tertempel brand dari produk dan atau usaha Saudara. Dan jika Saudara melepas banner iklan promosi, Berarti sudah mengurangi peluang brand produk dan atau usaha Saudara untuk dilihat dan dikenal lebih banyak orang.

Walaupun demikian, Tidak sedikit orang berpandangan " Untuk apa kita pasang iklan promosi ditoko yang sudah tidak menjual produk kita ". Mulai saat ini, Pendangan seperti itu harus dikikis dan dibuang jauh-jauh. Kenapa demikian?, Untuk menjawab hal ini, Masri kita kembali kepada tujuan orang melakukan promosi, Yaitu untuk mengenalkan, Membujuk dan mengingatkan kembali akan suatu hal. Dan Salah satunya adalah merek produk atau Brand usaha.

Jika kita berpedoman pada tujuan promosi diatas, Tentu kita tidak akan pernah melepas banner promosi yang ada ditoko relasi meskipun sudah tidak terjadi kerjasama. Apa untungnya kita mempertahankan banner promosi tersebut?. Tentu banyak untungnya, Salah satunya adalah jumlah orang yang mengenal brand kita akan bertambah, Selai itu juga bisa untuk mengingatkan orang akan brand dan atau merek produk kita.

Bagaimana dengan masalah produk yang tidak ada?.
Jangan khawatir masalah keberadaan produk, Pembeli sekarang sudah pandai dalam mencari suatu produk. Dengan adanya hal ini, Tentu pembeli akan mencari ditempat lain. Maka dari itu, Setelah putus hubungan dengan toko lama, Segeralah mencari toko baru yang ada didekatnya. Hal ini agar orang lebih mudah mendapatkan produk yang dicari.

Jadi dengan membiarkan banner promosi tetap pada tempatnya akan bisa memberi keuntungan bagi pemasangnya. Keuntungan tersebut antara lain;
  1. Promosi brand tetap berlanjut.
  2. Usaha mengingatkan kembali konsumen akan keberadaan suatu brand tidak akan terputus.


Bagaimana dengan biaya?
Kenapa kita harus memikirkan biaya kalau pemilik toko membiarkan banner promosi kita tetap menempel. Bagaimana dengan biaya pembuatan yang telah dikeluarkan dimasa lalau?, Biaya ini sudah terlanjur keluar, Apakah jika kita lepas dan dibawa pulang akan bisa memberikan hasil optimal pada usaha pada saat sekarang?. Jawabannya belum tentu atau bahkan tidak.

Namun tidak jarang orang melepas banner iklan atau promosi untuk dipasang ditoko baru. Untuk hal ini, Tentu kita harus berfikir tentang kelayakan dari sarana promosi yang dimaksud. Karena jika sarana promosi tersebut kurang atau bahkan tidak layak, Hal ini akan menjadi boomerang bagi perusahaan. Karena kredibilitas akan menjadi taruhannya.

Dari sedikit uraian artikel marketing ini, Kita dapat menyimpulkan bahwa membiarkan banner promosi tetap berada ditempatnya akan berpeluang untuk mengoptimalkan promosi perusahaan. Untuk itu, jangan lepas sarana promosi dari toko yang sudah putus hubungan. Namun jangan biarkan sarana promosi Sadara berserakan karena delepas pemilik toko.

Demikian artikel strategi promosi dari Go Klaten Jualan Go dengan tema Jangan lepas banner promosi Saudara. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel promosi menarik
lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan

Pengertian Warna Monokrom Dan Contoh Warna Monocrom

Pengertian warna monokrom, Atau juga bisa ditulis monocrom dan monochrome. Istilah monokrom bisa kita temui dalam beberapa hal. Salah satunya adalah dunia fashion atau desain fashion. Karena fashion akan selalu memberikan sentuhan warna sesuai trend agar bisa memberikan daya tarik kepada konsumen fashion. Pengertian warna monokrom sendiri lebih mengacu pada kata pembentuknya. Yaitu mono dan chrome . Mono diartikan satu dan chrome adalah warna. Dalam bahasa Indonesia, Mono berarti satu dan chrome adalah warna. Jadi jika digabungkan monokrom berarti satu warna. Dalam fotografi, Monocrom bisa diartikan foto dengan gradasi tone yang hanya didasari satu warna dasar tanpa ada warna dasar lain. Misal warna biru tua dipadukan dengan warna dasar biru muda, Warna merah tua dipadukan dengan warna dasar merah muda dan sebagainya.  Jadi monocrom tidak terbatas hanya pada warna hitam dan putih yang biasa kita dengar selama ini. Monocrom bisa terjadi karena adanya warna turunan dari w