Langsung ke konten utama

Tempat Pasang Iklan Promosi Strategis Dalam Ruangan Kantor Pajak

Kalau kita ingin pasang iklan Promosi, Tentu akan memilih lokasi atau tempat pasang promosi yang strategis. Tempat pasang promosi strategis disini dalam artian sering dilihat orang karena banyak didatangi pengunjung.

Dimanakah tempat pasang iklan promosi dalam ruangan yang strategis?
Pertanyaan diatas tentu harus dipikirkan oleh calon pemasang iklan dalam ruangan. Sebetulnya banyak sekali tempat strategis dalam ruangan yang bisa dioptimalkan untuk pasang iklan promosi. Salah satunya adalah loket pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Salah satu tempat pasang iklan promosi strategis ini berada dikantor samsat. Tempat ini sangat strategis untuk pasang iklan, Karena tempat ini banyak dikunjungi orang dihari kerja. Berapa orang yang datang ketempat ini?, Mungkin bisa ribuan dalam satu hari. Jadi masuk akal jika tempat ini dikatakan sebagai tempat pasang iklan promosi strategis.

Bagaimana pasang iklan pada tempat strategis ini?
Sebelum kita menjawab pertanyaan ini, Tentu kita harus berfikir tentang dimana seringnya pandangan orang tertuju saat didalam ruang antrian Pajak. Disinilah lokasi atau tempat strategi untuk pasang iklan promosi Saudara.

Setelah kita mendapatkan pandangan tentang tempat pasang iklan promosi strategis yang dimaksud, Selanjutnya kita akan berfikir bagaimana strategi atau cara pasang iklan agar memberi hasil optimal pada usaha advertising yang dijalankan.

Ada banyak media pasang iklan promosi yang bisa dilakukan pada tempat atau lokasi dalam ruangan ini, Salah satu media promosi elektronik pada LCD yang dipakai untuk menginformasikan kepada wajib pajak tentang jumlah biaya pajak yang akan dibayar. Untuk hal ini, Tentu kita wajib dan harus melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Karena tidak semua tempat bisa untuk pasang iklan promosi produk atau usaha kita. 

Berikut foto contoh LCD yang ada pada kasir pembayaran pajak kendaraan bermotor disalah satu Kantor Samsat.


+Tempat pasang iklan dalam ruangan yang strategis
Antrian Pada Kasir Pajak Kendaraan

Dari foto contoh media promosi diatas kita bisa melihat adanya LCD yang terpasang pada kasir pembayaran pajak kendaraan. Dalam LCD tersebut tertera informasi tentang Nomor urut antrian, Nomor kendaraan bermotor, Nama Pada STNK dan BPKB, Jumlah biaya Pajak yang akan dibayar. Dalam ruangan ini terdapat banyak kursi antrian bagi calon pembayar pajak kendaraan.


Dalam bentuk apa kita bisa menayangkan iklan ditempat promosi strategis ini?
Karena media promosi yang akan kita gunakan berupa media iklan promosi elektronik, Tentu bentuk iklan atau promosi kita juga harus dalam bentuk iklan promosi elektronik. Seperti halnya iklan TV, Iklan bisa muncul dilayar LCD tersebut. Mungkin kita pernah atau bahkan sering melihat iklan promosi dalam bentuk gambar bergerak atau diam yang menutup sebagian layar TV, Seperti itulah iklan promosi bisa kita pasang. Sebagai contoh iklan promosi Saudara bisa melihat foto dibawah ini;


+Gambar contoh media pasang iklan strategis
Papan Informasi Biaya Pajak Kendaraan Pada LCD 

+Contoh iklan promosi pada media eletronik TV
Papan Informasi Biaya Pajak Kendaraan Pada LCD Yang Nampak Ada Iklan Seperti Pada TV
Dari dua foto diatas, Saudara bisa fokus melihat LCD dengan tanda gambar telunjuk tangan. Gambar media promosi pertama terlihat layar LCD tidak memperlihatkan hal seperti iklan yang biasa kita lihat pada televisi. Sedangkan foto dibawahnya, Kita bisa melihat LCD papan informasi memperlihatkan seperti tayangan iklan TV ( Lihat pada LCD yang ada gambar jari telunjuk warna merah). 

Kenapa iklan promosi ini berpeluang memberi hasil optimal

  1. Area tersebut berada pada kasir pembayaran Pajak, Dan setiap hari banyak pengunjung.
  2. Dipasang pada media promosi yang sering dilihat pengunjung, Hal ini terjadi karena media berisi informasi yang bisa dibilang penting, Yaitu informasi biaya pajak yang akan dibayarkan.
  3. Pengunjung dalam melihat tidak hanya sebentar, Karena tulisan yang relatif kecil jika dilihat dari jauh akan membuat orang lebih lama melihat media tersebut. Dan ini memberi peluang iklan atau promosi dilihat orang.


Yang harus diperhatikan pada saat pasang iklan promosi  ditempat ini adalah bahwa iklan harus didesain menarik. Menarik dalam hal ini berupa warna dan gambar yang mengundang orang untuk melihat. Warna sebisa mungkin mempunyai karakter mencolok namun tidak mengganggu gambar promosi dan Isi dari informasi pokok.

Demikian artikel cara iklan dan promosi dari Go Klaten Jualan Go dengan tema Tempat Promosi Strategis Dalam Ruangan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel cara iklan promosi menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Pengertian Dan Jenis Dress Wanita Berdasarkan Panjang Badan Serta Gambar

Pada lebaran tahun 2015, Dress merupakan salah satu pakaian atau baju wanita yang menjadi trend dipasaran. Dalam hal ini, Dress wanita dimaksud adalah dress wanita yang dikombinasi dengan model cardigan sehingga membentuk model baju wanita two pieces. Selain dari segi model, Dress wanita batik dan motif bunga juga mempunyai kontribusi besar dalam menciptakan trend baju dress di masyarakat.  Secara garis besar, Dress wanita dibagi menjadi 2 kategori besar, Yaitu dress wanita berdasarkan bentuk potongan dan model serta dress wanita berdasarkan ukuran panjang badan. Untuk pembahasan mengenai pembagian kategori dress wanita ini, Saudara bisa kunjungi artikel berikut ini. Kategori Dress Wanita Yang Sering Kita Dengan Dan pada artikel kali ini, Go Klaten Jualan Go akan membahas lebih dalam mengenai kategori dress wanita berdasarkan panjang badan. Untuk kategori ini, Macam atau jenis dress wanita akan dipengaruhi oleh ukuran panjang badan.  Berdasarkan kategori ukuran panja