Langsung ke konten utama

Tempat Pasang Iklan Promosi Strategis Dalam Ruangan Kantor Pajak

Kalau kita ingin pasang iklan Promosi, Tentu akan memilih lokasi atau tempat pasang promosi yang strategis. Tempat pasang promosi strategis disini dalam artian sering dilihat orang karena banyak didatangi pengunjung.

Dimanakah tempat pasang iklan promosi dalam ruangan yang strategis?
Pertanyaan diatas tentu harus dipikirkan oleh calon pemasang iklan dalam ruangan. Sebetulnya banyak sekali tempat strategis dalam ruangan yang bisa dioptimalkan untuk pasang iklan promosi. Salah satunya adalah loket pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Salah satu tempat pasang iklan promosi strategis ini berada dikantor samsat. Tempat ini sangat strategis untuk pasang iklan, Karena tempat ini banyak dikunjungi orang dihari kerja. Berapa orang yang datang ketempat ini?, Mungkin bisa ribuan dalam satu hari. Jadi masuk akal jika tempat ini dikatakan sebagai tempat pasang iklan promosi strategis.

Bagaimana pasang iklan pada tempat strategis ini?
Sebelum kita menjawab pertanyaan ini, Tentu kita harus berfikir tentang dimana seringnya pandangan orang tertuju saat didalam ruang antrian Pajak. Disinilah lokasi atau tempat strategi untuk pasang iklan promosi Saudara.

Setelah kita mendapatkan pandangan tentang tempat pasang iklan promosi strategis yang dimaksud, Selanjutnya kita akan berfikir bagaimana strategi atau cara pasang iklan agar memberi hasil optimal pada usaha advertising yang dijalankan.

Ada banyak media pasang iklan promosi yang bisa dilakukan pada tempat atau lokasi dalam ruangan ini, Salah satu media promosi elektronik pada LCD yang dipakai untuk menginformasikan kepada wajib pajak tentang jumlah biaya pajak yang akan dibayar. Untuk hal ini, Tentu kita wajib dan harus melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Karena tidak semua tempat bisa untuk pasang iklan promosi produk atau usaha kita. 

Berikut foto contoh LCD yang ada pada kasir pembayaran pajak kendaraan bermotor disalah satu Kantor Samsat.


+Tempat pasang iklan dalam ruangan yang strategis
Antrian Pada Kasir Pajak Kendaraan

Dari foto contoh media promosi diatas kita bisa melihat adanya LCD yang terpasang pada kasir pembayaran pajak kendaraan. Dalam LCD tersebut tertera informasi tentang Nomor urut antrian, Nomor kendaraan bermotor, Nama Pada STNK dan BPKB, Jumlah biaya Pajak yang akan dibayar. Dalam ruangan ini terdapat banyak kursi antrian bagi calon pembayar pajak kendaraan.


Dalam bentuk apa kita bisa menayangkan iklan ditempat promosi strategis ini?
Karena media promosi yang akan kita gunakan berupa media iklan promosi elektronik, Tentu bentuk iklan atau promosi kita juga harus dalam bentuk iklan promosi elektronik. Seperti halnya iklan TV, Iklan bisa muncul dilayar LCD tersebut. Mungkin kita pernah atau bahkan sering melihat iklan promosi dalam bentuk gambar bergerak atau diam yang menutup sebagian layar TV, Seperti itulah iklan promosi bisa kita pasang. Sebagai contoh iklan promosi Saudara bisa melihat foto dibawah ini;


+Gambar contoh media pasang iklan strategis
Papan Informasi Biaya Pajak Kendaraan Pada LCD 

+Contoh iklan promosi pada media eletronik TV
Papan Informasi Biaya Pajak Kendaraan Pada LCD Yang Nampak Ada Iklan Seperti Pada TV
Dari dua foto diatas, Saudara bisa fokus melihat LCD dengan tanda gambar telunjuk tangan. Gambar media promosi pertama terlihat layar LCD tidak memperlihatkan hal seperti iklan yang biasa kita lihat pada televisi. Sedangkan foto dibawahnya, Kita bisa melihat LCD papan informasi memperlihatkan seperti tayangan iklan TV ( Lihat pada LCD yang ada gambar jari telunjuk warna merah). 

Kenapa iklan promosi ini berpeluang memberi hasil optimal

  1. Area tersebut berada pada kasir pembayaran Pajak, Dan setiap hari banyak pengunjung.
  2. Dipasang pada media promosi yang sering dilihat pengunjung, Hal ini terjadi karena media berisi informasi yang bisa dibilang penting, Yaitu informasi biaya pajak yang akan dibayarkan.
  3. Pengunjung dalam melihat tidak hanya sebentar, Karena tulisan yang relatif kecil jika dilihat dari jauh akan membuat orang lebih lama melihat media tersebut. Dan ini memberi peluang iklan atau promosi dilihat orang.


Yang harus diperhatikan pada saat pasang iklan promosi  ditempat ini adalah bahwa iklan harus didesain menarik. Menarik dalam hal ini berupa warna dan gambar yang mengundang orang untuk melihat. Warna sebisa mungkin mempunyai karakter mencolok namun tidak mengganggu gambar promosi dan Isi dari informasi pokok.

Demikian artikel cara iklan dan promosi dari Go Klaten Jualan Go dengan tema Tempat Promosi Strategis Dalam Ruangan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel cara iklan promosi menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m...