Langsung ke konten utama

Cara Promosi Produk Merek Baru Ala Berita Kasus Artis Heboh

+Strategi promosi usaha baru, +Strategi promosi produk baru, +Strategi promosi merek baru, +cara promosi usaha baru atau produk baru dan merek baru
Agar produk merek baru atau usaha baru bisa dikenal luas dimasyarakat, Diperlukan usaha publikasi atau promosi untuk mengenalkan produk atau usaha baru tersebut. Dan untuk hal ini diperlukan cara atau strategi promosi yang tepat serta jitu. Karena tidak sedikit usaha mengenalkan produk merek baru atau usaha baru gagal meskipun sudah didukung dengan biaya promosi yang tinggi.

Banyak cara atau strategi promosi produk atau merek baru dan usaha baru yang bisa dipilih untuk dijalankan, Namun produsen harus berhati-hati dan cermat dalam menentukan strategi promosinya. Karena tidak semua strategi atau cara promosi tepat untuk dijalankan. Walaupun begitu, Ada cara atau strategi promosi atau publikasi produk dahsyat dan akan berpeluang besar sukses dalam mengenalkan produk maupun usaha kepada Masyarakat luas. Strategi promosi jitu ini mengilhami berita kasus artis heboh Indonesia, Jadi produsen bisa menerapkan strategi ini tanpa harus banyak pertimbangan.

Cara atau strategi promosi jitu ini diilhami dari dua berita kasus artis Indonesia yang bisa dibilang heboh, Mungkin saat ini tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang mengenal Eyang subur dan Vicky. Eyang subur dengan hal-hal menarik yang sempat menjadi pemberitaan ditelevisi maupun media lainnya dan Vicky dengan tabrak katanya yang tren dengan sebutan Vickynisasi. Namun dalam artikel cara promosi usaha baru dan produk merek baru ini Go Klaten Jualan Go tidak akan membahas berita kasus artis heboh diatas.

Disadari atau tidak, Dua berita kasus artis heboh diatas telah memberikan pelajaran kepada kita dalam hal publikasi atau mengenalkan sesuatu kepada Masyarakat. Karena dari dua berita kasus artis heboh diatas tanpa sengaja telah memunculkan beberapa nama terkenal yang dulunya mungkin belum kita kenal dan sekarang telah menjadi selebritis terkenal. Dan tidak ada salahnya jika kita terapkan dalam dunia pemasaran, Yaitu dalam bentuk strategi atau cara promosi untuk usaha dan merek baru.

Cara atau strategi promosi produk merek baru dan usaha baru ala berita kasus artis heboh ini akan bisa berjalan dengan sukses jika didukung dengan tiga hal,

  1. Ada produk yang sudah terkenal atau dikenal oleh Masyarakat. 
  2. Ada produk khusus yang unik, Sehingga akan bisa menarik perhatian dan bikin penasaran orang banyak yang akhirnya akan bisa bikin heboh.
  3. Ada produk baru yang akan dikenalkan kepada Masyarakat.
Setelah tiga hal diatas ada, Buat pertentangan dahsyat antara produk atau usaha terkenal dengan produk atau usaha khusus yang bisa menarik perhatian khalayak umum. Dengan kejadian ini diharapkan akan bisa menarik media untuk meliput dan mempublikasikan kemasyarakat. Setelah kejadian diatas berhasil menjadi pembicaraan dimasyarakat, Munculkan produk merek baru atau usaha baru. Produk merek baru ini bisa sebagai pendukung atau penentang antara produk terkenal atau produk khusus.

Demikian artikel tentang cara promosi dahsyat yang mengilhami dan belajar dari dua kejadian atau kasus heboh  yang telah berhasil menarik perhatian khalayak umum.

ARTIKEL TERKAIT CARA PROMOSI

*  Cara Menarik Pembeli dengan Tulisan Promosi Jitu
*  Cara Beriklan Menarik dan Sekaligus Menciptakan Pelanggan
*  Iklan Heboh Hantu Pocong Dipinggir Jalan
*  Menarik Perhatian Pembeli Ala Penjual Ember
*  Strategi Promosi Yang Salah
*  Belajar Membuat Merek Terkenal Dari Public Figur
*  +Marketing dan Penjualan Serta Seputar busana

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu