Agar produk merek baru atau usaha baru bisa dikenal luas dimasyarakat, Diperlukan usaha publikasi atau promosi untuk mengenalkan produk atau usaha baru tersebut. Dan untuk hal ini diperlukan cara atau strategi promosi yang tepat serta jitu. Karena tidak sedikit usaha mengenalkan produk merek baru atau usaha baru gagal meskipun sudah didukung dengan biaya promosi yang tinggi.
Banyak cara atau strategi promosi produk atau merek baru dan usaha baru yang bisa dipilih untuk dijalankan, Namun produsen harus berhati-hati dan cermat dalam menentukan strategi promosinya. Karena tidak semua strategi atau cara promosi tepat untuk dijalankan. Walaupun begitu, Ada cara atau strategi promosi atau publikasi produk dahsyat dan akan berpeluang besar sukses dalam mengenalkan produk maupun usaha kepada Masyarakat luas. Strategi promosi jitu ini mengilhami berita kasus artis heboh Indonesia, Jadi produsen bisa menerapkan strategi ini tanpa harus banyak pertimbangan.
Cara atau strategi promosi jitu ini diilhami dari dua berita kasus artis Indonesia yang bisa dibilang heboh, Mungkin saat ini tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang mengenal Eyang subur dan Vicky. Eyang subur dengan hal-hal menarik yang sempat menjadi pemberitaan ditelevisi maupun media lainnya dan Vicky dengan tabrak katanya yang tren dengan sebutan Vickynisasi. Namun dalam artikel cara promosi usaha baru dan produk merek baru ini Go Klaten Jualan Go tidak akan membahas berita kasus artis heboh diatas.
Disadari atau tidak, Dua berita kasus artis heboh diatas telah memberikan pelajaran kepada kita dalam hal publikasi atau mengenalkan sesuatu kepada Masyarakat. Karena dari dua berita kasus artis heboh diatas tanpa sengaja telah memunculkan beberapa nama terkenal yang dulunya mungkin belum kita kenal dan sekarang telah menjadi selebritis terkenal. Dan tidak ada salahnya jika kita terapkan dalam dunia pemasaran, Yaitu dalam bentuk strategi atau cara promosi untuk usaha dan merek baru.
Cara atau strategi promosi produk merek baru dan usaha baru ala berita kasus artis heboh ini akan bisa berjalan dengan sukses jika didukung dengan tiga hal,
- Ada produk yang sudah terkenal atau dikenal oleh Masyarakat.
- Ada produk khusus yang unik, Sehingga akan bisa menarik perhatian dan bikin penasaran orang banyak yang akhirnya akan bisa bikin heboh.
- Ada produk baru yang akan dikenalkan kepada Masyarakat.
Setelah tiga hal diatas ada, Buat pertentangan dahsyat antara produk atau usaha terkenal dengan produk atau usaha khusus yang bisa menarik perhatian khalayak umum. Dengan kejadian ini diharapkan akan bisa menarik media untuk meliput dan mempublikasikan kemasyarakat. Setelah kejadian diatas berhasil menjadi pembicaraan dimasyarakat, Munculkan produk merek baru atau usaha baru. Produk merek baru ini bisa sebagai pendukung atau penentang antara produk terkenal atau produk khusus.
Demikian artikel tentang cara promosi dahsyat yang mengilhami dan belajar dari dua kejadian atau kasus heboh yang telah berhasil menarik perhatian khalayak umum.
ARTIKEL TERKAIT CARA PROMOSI
* Cara Menarik Pembeli dengan Tulisan Promosi Jitu
* Cara Beriklan Menarik dan Sekaligus Menciptakan Pelanggan
* Iklan Heboh Hantu Pocong Dipinggir Jalan
* Menarik Perhatian Pembeli Ala Penjual Ember
* Strategi Promosi Yang Salah
* Belajar Membuat Merek Terkenal Dari Public Figur
* +Marketing dan Penjualan Serta Seputar busana
ARTIKEL TERKAIT CARA PROMOSI
* Cara Menarik Pembeli dengan Tulisan Promosi Jitu
* Cara Beriklan Menarik dan Sekaligus Menciptakan Pelanggan
* Iklan Heboh Hantu Pocong Dipinggir Jalan
* Menarik Perhatian Pembeli Ala Penjual Ember
* Strategi Promosi Yang Salah
* Belajar Membuat Merek Terkenal Dari Public Figur
* +Marketing dan Penjualan Serta Seputar busana