Langsung ke konten utama

Perkiraan Trend Baju Muslim Wanita 2015 Berdasar Motif, Warna dan Bahan

Perpaduan warna, Motif serta bahan yang tepat akan membentuk tampilan baju muslim wanita menjadi menarik, Serasi dan anggun dipandang.

Dimana bahan baju muslim wanita yang tepat akan memberikan kenyamanan pada kulit bagi pemakainya, Sedangkan warna dan motif akan memberi kenyamanan dalam bersosialisasi dimasyarakat.

Setelah pada artikel sebelumnya membahas tentang prediksi model baju muslim wanita 2015, Pada artikel ini Go Klaten Jualan Go akan menulis karakter atau ciri lain untuk trend baju muslim wanita di Indonesia tahun 2015. Yaitu dari segi bahan, Motif dan warna.

Trend bahan baju muslim wanita 2015
Bahan merupakan unsur utama dari baju, Dan dari bahan kadang orang menilai kenyamanan dalam berbusana. Untuk trend bahan baju muslim waniat, Akan saya bagi menjadi dua.
  1. Jenis bahan baju muslim waniat non kaos
  2. Bahan baju muslim wanita kaos ( Kaos muslim )
Trend bahan baju muslim wanita non Kaos
Ada beberapa bahan yang akan mampu menarik konsumen baju muslim wanita, Diantaranya sifon, Katun woven dan Denim. Khusus untuk bahan denim, Bahan dengan karakter lembut atau agak lembut akan cenderung disukai dimasyarakat.

Bahan denim untuk baju muslim wanita sempat menjadi trend pada saat jelang lebaran tahun 2014. Dan ini akan trend kembali untuk tahun 2015, Saat ini beberapa konsumen menyebutnya dengan baju muslim denim.


+Trend baju muslim wanita bahan denim di Indonesia


Trend Bahan baju muslim wanita Kaos, Atau sering disebut Kaos muslim
Untuk bahan kaos, Sebetulnya ada beberapa bahan kaos yang mempunyai peluang menjadi trend dimasyarakat, Namun bahan kaos spandek akan lebih cenderung diminati konsumen baju muslim. Karena bahan kaos spandek cenderung dingin dan juga seing dikatakan jatuh mengikuti tubuh pemakainya.

Trend motif baju muslim wanita 2015
Kalau kita bicara motif, Untuk semua produk baju wanita hampir sama. Dimana motif bunga masih akan berpeluang besar untuk menjadi trend pilihan konsumen. Hal ini juga akan berlaku untuk produk baju muslim wanita.

Hal ini hampir sama pada saat lebaran 2014, Dimana motif bunga menjadi pilihan populer dikalangan kaum hawa. Dan ini akan terulang untuk tahun 2015, Dimana baju muslim wanita dengan motif bunga tetap mempunyai peluang besar untuk menjadi trend motif ditahun 2015 nanti.

Sedangkan untuk penerapan motif bunga pada baju muslim wanita akan sangat berfariatif, Namun penerapan motif yang cenderung tidak penuh akan bisa menarik pembeli. 

Untuk ukuran motif bunga, Ukuran motif kecil, Sedang dan besar masih akan mampu meramaikan trend busana dipasaaran Indonesia. Namun motif bunga dengan ukuran kecil dan besar akan mempunyai peluang yang lebih besar menjadi trend motif baju muslim wanita 2015.


+Trend baju muslim wanita modern tahun 2105 motif bunga warna cerah


Trend baju muslim wanita berdasar warna
Ditahun 2015 nanti, Warna-warna sof, Warna kalem dan Warna terang ( Namun tidak Jreng). Cenderung akan menjadi pilihan konsumen baju muslim.

Yang perlu diperhatikan pada warna, Kombinasi warna dasar baju dan warna motif akan sangat berpengaruh pada tampilan baju muslim bersangkutan. Baju muslim wanita dengan perpaduan warna serasi atau senada akan bisa memberikan sentuhan yang lebih menarik.

Demikian artikel trend busana dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend baju muslim wanita berdasarkan bahan, Motif dan warna. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Baca juga artikel menarik lainnya dibawah ini;

*  Trend Baju Gamis Muslim Modern 2015 di Indonesia
*  Prediksi Model Baju Muslim Wanita Modern 2015 Yang Akan Trend Di Indonesia
*  Trend Kaos Wanita Akhir Tahun 2014 Menuju 2015
*  Model Baju Trend Untuk Wanita Akhir 2014 dan Tahun 2015
*  Trend Aksesoris Jilbab Tahun 2015

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.