Langsung ke konten utama

Contoh Iklan Rumah Yang Menarik dan Cerdas

Jualan produk apa yang tidak memerlukan iklan atau promosi?, Tentu hampir semua produk memerlukan iklan promosi, Baik promosi secara Nasional maupun Iternasional.

Bagaimana dengan perumahan atau lebih dikenal property?, Tentu juga memerlukan usaha promosi penjualan atau iklan rumah. Kita tahu bahwa tujuan promosi antara lain untuk Mengenalkan dan membujuk orang untuk memanfaatkan produk yang dijual. Jadi perumahan juga harus dipromosikan agar tujuan diatas tercapai.

Banyak cara untuk melakukan iklan jual rumah, Salah satunya dengan menggunakan media banner promosi yang dipasang dibeberapa tempat strategis. Salah satunya didepan supermarket atau toko yang ramai pengunjung.

Pasang banner promosi jual property atau jual rumah didepan toko atau supermarket ramai pengunjung akan sangat menguntungkan, Karena akan lebih sering dilihat orang. Selain itu, besar kemungkinan akan terjadi efek informasi berantai dari mulut kemulut. Hal ini tentu akan lebih memberi peluang besar produk terjual. 

Berikut contoh banner promosi iklan jual rumah atau property didepan supermarkat.


+Iklan jual rumah murah


Dari foto banner promosi iklan jual rumah atau property tersebut, Selain tempat pemasangan banner promosi yang strategis, Kalimat promosi yang digunakan juga sangat menari dan cerdas. Kalau biasanya kita melihat iklan atau promosi menjual perumahan dengan kalimat cari rumah, Dijual rumah, dijual rumah murah, Harga rumah murah, Jual rumah dan jual rumah murah. Namun pada banner iklan promosi rumah diatas tampak lebih cerdas.


Kenapa kalimat promosi iklan jual rumah atau property tersebut menarik dan cerdas?.
Kalimat promosi tersebut adalah "INVESTASI CERDAS UNTUK MASA DEPAN".

Dalam kalimat promosi diatas tidak menyebutkan kata-kata menjual property murah, Rumah murah ataupun Kredit perumahan bunga ringan. Jadi dalam hal ini bisa dimaknai bahwa Penjual memberi solusi atas dua hal;
  1. Bagi yang sedang cari rumah sebagai tempat tinggal. Selain untuk berinvestasi, Perumahan juga bisa ditempati dengan berbagai fasilitas yang ada.
  2. Bagi pemilik finasial berlebih, Perumahan yang ditawarkan merupakan investasi dalam bentuk property yang akan memberikan keuntungan dimasa mendatang.


Berikut foto lebih dekat dari banner promosi iklan jual rumah diatas.

+Iklan Jual rumah murah


Demikian artikel marketing dan penjualan dari Go Klaten Jualan Go dengan tema contoh iklan rumah yang menarik dan cerdas. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa mengunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu