Langsung ke konten utama

Prediksi Baju Busana Muslim Wanita 2015 Yang Akan Trend

Dewasa ini semakin banyak umat muslim wanita mulai mengenakan baju busana muslim. Untuk itu produsen atau konveksi busana muslim mulai memberikan perhatian khusus untuk segmen pasar ini.

Semakin banyaknya produsen baju muslim membuat persaingan dipasar baju busana muslim semakin ketat. Ini bisa dilihat dari toko baju muslim wanita dan agen busana muslim wanita dibeberapa Daerah.

Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Produsen atau pengrajin baju busana muslim wanita mulai berani berinovasi dalam beberapa aspek, Baik itu model, warna, Motif sampai dengan bahan. Hal ini untuk memberikan keragaman pilihan kepada konsumen baju busana muslim wanita dipasaran.

Dari beberapa inovasi desainer diatas akan memunculkan beberapa baju busana muslim wanita dengan karakter dan ciri tertentu yang akan disukai oleh konsumen. Dan ini akan memunculkan yang namanya trend baju muslim wanita.

Trend baju muslim wanita akan mengalami pergeseran atau perubahan trend seperti halnya produk baju wanita lainnya. Perubahan ini bisa terjadi pada seluruh karakter atau hanya sebagian saja.

Bagaimana dengan trend Baju busana muslim wanita tahun 2015 nanti? Baju muslim wanita 2015 diperkirakan masih akan mempunyai kemiripan ciri atau karakter trend baju muslim wanita 2014.

Walaupun demikian, Perbedaan trend baju muslim wanita 2015 dan 2014 akan bisa kita lihat dengan jelas pada karakter model, Warna dan bahan.

Kalau kita bicara trend baju muslim wanita 2015, Sedikit banyak akan berkaitan dengan fenomena jilboobs yang sedang merebak dimasyarakat. Karena dengan munculnya fenomena diatas akan berpengaruh pada 3 segmen pasar pemakai jilbab. Segmen pasar tersebut adalah;
  1. Pemakai baju busana muslim wanita longgar ( Baju muslim/Busana muslim)
  2. Pemakai Baju wanita ketat dimodifikasi, Mungkin bisa disebut baju muslim modern.
  3. Pemakai baju wanita ketat.
Trend model baju muslim wanita 2015
Dari segi model, Baju muslim wanita yang mampu berinovasi untuk menggabungkan dua karakter bagi pemakai jilbab diatas akan mampu memenangkan persaingan pasar busana muslim di Indonesia.

Modifikasi dimaksud adalah mampu menciptakan model baju muslim wanita untuk kebutuhan segmen pasar pemakai baju muslim loggar dan baju wanita ketat. Dan hasilnya adalah untuk pemakai jilbab dengan baju wanita ketet modifikasi atau baju muslim modern.

Modifikasi model baju muslimseperti apa yang akan mampu memberi solusi bagi kedua segmen diatas?
Sebelum kita mengarah kemodifikasi model, Tentu kita harus tahu kenapa disebut jilboobs?. Fenomena jilboobs ada manakala wanita berjilbab mengenakan baju wanita yang masih menonjolkan lekukan-lekukan tubuh pada bagian sensitif wanita.

Bagian tubuh sensitif wanita dimaksud adalah bagian dada atau payudara, Pinggang dan pantat. Untuk itu perlu diciptakan produk baju muslim wanita modifikasi yang mampu membiaskan lekukan tubuh untuk bagian-bagian sensitif diatas namun pada suatu saat tertentu bisa dilakukan perubahan model.

Model baju muslim wanita ketat yang bisa memberi solusi untuk dua hal diatas tentu harus mampu memasukkan beberapa modifikasi sebagai berikut;
  1. Dengan kombinasi rompi dan blazer agak loggar. Ini akan berfungsi untuk menyamarkan lekukan bagian dada. Untuk model ini akan pas jika bagian bawah baju dibuat panjang dan loggar.
  2. Membuat model twopeace dengan baju luar yang loggar plus tali pinggang. Ini bisa dikombinasikan dengan baju bagian dalam agak ketat.
+Prediksi trend baju busana muslim wanita modern tahun 2015 di Indonesia


Sedikit banyak Fenomena jilboobs akan berpengaruh pada trend baju muslim 2015. Dengan menciptakan produk yang mampu menyamarkan lekukan-lekukan tubuh bisa dikatakan telah memberi solusi kepada pemakai baju muslim loggar dan pemakai jilbab dengan baju ketat.

Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema Prediksi trend baju busana muslim wanita tahun 2015 di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu