Langsung ke konten utama

Prediksi Baju Wanita Remaja Trend 2015

Remaja wanita merupakan segmen pasar terbesar untuk produk pakaian. Hal ini bisa dilihat dari kontribusi omset penjualannya. Jadi tidak salah jika produsen pakaian atau toko busana memberikan porsi lebih besar untuk produk dan stok untuk baju wanita remaja.

Untuk dapat merebut hati konsumen baju wanita remaja, Produsen atau pengrajin busana akan selalu menciptakan produk menarik. Hal ini agar bisa disenangi oleh konsumen wanita remaja dan akhirnya akan menjadi trend dimasyarakat.

Memang tidak mudah untuk menebak atau memperkirakan seperti apa produk baju wanita yang akan disukai dan akan menjadi trend.

Ada banyak cara untuk bisa memprediksi trend baju 2015 nanti, Diantaranya trend tahun 2014, Kondisi cuaca untuk waktu yang akan datang, Trend tehnologi mendatang serta trend jelang akhir tahun. Dan dari beberapa acuan diatas, Trend jelang akhir tahun akan memberi arah lebih baik.

Trend baju jelang akhir tahun 2014 akan lebih baik dalam memberikan rujukan untuk trend 2015. Hal ini karena jaraknya dekat, Jadi bisa saja trend akhir tahun merupakan awal dari trend tahun berikutnya.

Bagaimana dengan perkiraan trend baju wanita remaja ditahun 2015?.
Kalau dilihat dari animo Remaja wanita saat ini, Dan ini ditunjukkan dengan penjualan dibeberapa toko busana, Besar kemungkinan akan Ada beberapa kesamaan antara baju wanita remaja jelang akhir tahun 2014 dengan awal-awal tahun 2015 nanti.

Trend baju wanita remaja 2015 Dari segi model
Awal tahun 2015 nanti, Baju wanita dengan model basic kombinasi dengan blazer, Cardigan, Bolero dan rompi diperkirakan akan tetap menjadi trend dikalangan remaja wanita. Selain itu, Baju remaja wanita twopeace diperkirakan akan mampu bersaing merebutkan hati segmen pasar remaja wanita.

Dari segi krah dan lengan, Baju wanita remaja dengan krah basic dan shanghai masih mempunyai peluang besar untuk menjadi trend. Sedangkan dari segi lengan, Baju wanita remaja lengan panjang, 3/4 dan 7/8 dengan Dek juga mempunyai peluang besar untuk disukai remaja wanita.

Dari segi motif baju remaja wanita.
Besar kemungkinan motif bunga masih akan menjadi pilihan konsumen remaja wanita. Dalam hal ukuran motif, Motif bunga besar, kecil atau sedang tidak akan menjadi masalah.

Namun dalam penerapan ukuran motif, Akan lebih baik jika disesuaikan dengan bentuk dan ukuran baju bersangkutan. Hal ini untuk menciptakan tampilan baju wanita yang serasi. Sebagai contoh, Misal untuk baju wanita ukuran kecil yang menerapkan motif bunga besar, Tentu akan membuat motif menjadi kabur.

Selain itu, Motif bunga tidak penuh akan terasa menarik untuk diterapkan pada baju remaja wanita tahun 2015 nanti.





Dari segi warna.
Baju wanita remaja dengan warna sof dan cerah namun tidak mencolok cenderung akan lebih disenangai.

Yang perlu diperhatikan, Untuk model baju remaja wanita kombinasi blazer, Rompi atau bahkan twopeace harus memperhatikan warna yang serasi. Perpaduan warna dasar yang sama akan bisa lebih menarik. Sama disini bukan berarti warnanya sama persis.

Dari segi bahan
Bahan katun woven lembut dan tidak berkesan panas akan lebih disukai, Selain itu, Baju wanita remaja dengan bahan denim diperkirakan akan lebih trend untuk tahun 2015. Sedangkan untuk bahan kaos, Bahan spandek yang mempunyai karakter dingin akan menjadi pilihan utama. 

Demikian artikel trend busana di Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema prediksi trend baju wanita remaja 2015. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu