Langsung ke konten utama

Prediksi Baju Wanita Remaja Trend 2015

Remaja wanita merupakan segmen pasar terbesar untuk produk pakaian. Hal ini bisa dilihat dari kontribusi omset penjualannya. Jadi tidak salah jika produsen pakaian atau toko busana memberikan porsi lebih besar untuk produk dan stok untuk baju wanita remaja.

Untuk dapat merebut hati konsumen baju wanita remaja, Produsen atau pengrajin busana akan selalu menciptakan produk menarik. Hal ini agar bisa disenangi oleh konsumen wanita remaja dan akhirnya akan menjadi trend dimasyarakat.

Memang tidak mudah untuk menebak atau memperkirakan seperti apa produk baju wanita yang akan disukai dan akan menjadi trend.

Ada banyak cara untuk bisa memprediksi trend baju 2015 nanti, Diantaranya trend tahun 2014, Kondisi cuaca untuk waktu yang akan datang, Trend tehnologi mendatang serta trend jelang akhir tahun. Dan dari beberapa acuan diatas, Trend jelang akhir tahun akan memberi arah lebih baik.

Trend baju jelang akhir tahun 2014 akan lebih baik dalam memberikan rujukan untuk trend 2015. Hal ini karena jaraknya dekat, Jadi bisa saja trend akhir tahun merupakan awal dari trend tahun berikutnya.

Bagaimana dengan perkiraan trend baju wanita remaja ditahun 2015?.
Kalau dilihat dari animo Remaja wanita saat ini, Dan ini ditunjukkan dengan penjualan dibeberapa toko busana, Besar kemungkinan akan Ada beberapa kesamaan antara baju wanita remaja jelang akhir tahun 2014 dengan awal-awal tahun 2015 nanti.

Trend baju wanita remaja 2015 Dari segi model
Awal tahun 2015 nanti, Baju wanita dengan model basic kombinasi dengan blazer, Cardigan, Bolero dan rompi diperkirakan akan tetap menjadi trend dikalangan remaja wanita. Selain itu, Baju remaja wanita twopeace diperkirakan akan mampu bersaing merebutkan hati segmen pasar remaja wanita.

Dari segi krah dan lengan, Baju wanita remaja dengan krah basic dan shanghai masih mempunyai peluang besar untuk menjadi trend. Sedangkan dari segi lengan, Baju wanita remaja lengan panjang, 3/4 dan 7/8 dengan Dek juga mempunyai peluang besar untuk disukai remaja wanita.

Dari segi motif baju remaja wanita.
Besar kemungkinan motif bunga masih akan menjadi pilihan konsumen remaja wanita. Dalam hal ukuran motif, Motif bunga besar, kecil atau sedang tidak akan menjadi masalah.

Namun dalam penerapan ukuran motif, Akan lebih baik jika disesuaikan dengan bentuk dan ukuran baju bersangkutan. Hal ini untuk menciptakan tampilan baju wanita yang serasi. Sebagai contoh, Misal untuk baju wanita ukuran kecil yang menerapkan motif bunga besar, Tentu akan membuat motif menjadi kabur.

Selain itu, Motif bunga tidak penuh akan terasa menarik untuk diterapkan pada baju remaja wanita tahun 2015 nanti.





Dari segi warna.
Baju wanita remaja dengan warna sof dan cerah namun tidak mencolok cenderung akan lebih disenangai.

Yang perlu diperhatikan, Untuk model baju remaja wanita kombinasi blazer, Rompi atau bahkan twopeace harus memperhatikan warna yang serasi. Perpaduan warna dasar yang sama akan bisa lebih menarik. Sama disini bukan berarti warnanya sama persis.

Dari segi bahan
Bahan katun woven lembut dan tidak berkesan panas akan lebih disukai, Selain itu, Baju wanita remaja dengan bahan denim diperkirakan akan lebih trend untuk tahun 2015. Sedangkan untuk bahan kaos, Bahan spandek yang mempunyai karakter dingin akan menjadi pilihan utama. 

Demikian artikel trend busana di Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema prediksi trend baju wanita remaja 2015. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.