Langsung ke konten utama

Ciri Mukena Bali Dan Alasan Mukena Bali Jadi Trend

+Kumpulan gambar foto mukena bali, +Ciri mukena bali
Akhir-akhir ini kita sering mendengar istilah Mukena Bali, Istilah diatas bisa kita dengar atau kita ketahui didunia nyata maupun didunia maya.

Kalau melihat Model mukena Bali, Sekilas kita tidak melihat adaya perbedaan dengan model mukena pada umumnya. Namun jika kita melihat dari karakter warna dan motif, Tentu akan terlihat jelas perbedaan mukena bali dan mukena pada umumnya.

Mukena bali mempunyai karakter atau ciri tersendiri, Dan ini sebagai pembeda dengan mukena lain. Namun karena perkembangan jaman, Segala sesuatu bisa ditiru dengan mudah dan hasilnya hampir sama.

Berikut beberapa karakter atau ciri mukena bali;
  1. Bermotif, Rata-rata motif floral ( Tumbuhan, Bunga ) dan kupu-kupu.
  2. Menggunakan warna-warna cerah.
  3. Bahan Mukena bali dari rayon, Karena jenis kain ini cenderung adem dan halus.
  4. Hanya diproduksi di Bali.
Mukena bali bisa dikatakan menjadi trend mukena 2014, Hal ini bisa terlihat dari munculnya banyak mukena bali murah dipasaran. Kenapa demikian?, Sudah bukan rahasia lagi bagi kita, Dimana ada produk laris dipasaran tentu akan memunculkan produk serupa dipasaran dengan harga lebih murah.

Kenapa mukena bali terkenal dan bisa menjadi trend mukena 2014?
Sebuah produk disukai oleh konsumen tentu mempunyai kelebihan dan karakter pembeda dibanding produk lain serupa.

Berikut beberapa alasan kenapa mukena bali menjadi trend mukena 2014.
  1. Hanya diproduksi di Bali, Karena hanya diproduksi di Bali, Mukena Bali mempunyai nilai khusus bagi pembelinya. Apalagi jika belinya langsung di Bali dan sebagai cindera mata, Tentu memberi nilai lebih
  2. Mempunyai motif yang cenderung berbeda namun menarik. Hal ini memberi peluang sangat besar dalam memenangkan persaingan dipasaran Mukena.
  3. Mempunyai warna yang cenderung berani, Dalam hal ini warna-warna terang.
Dari ketiga sebab mukena bali jadi trend mukena 2014, Alasan pertama lebih memberi pengaruh yang kuat. Kenapa demikian?, Karena kita tahu bahwa salah satu Provinsi di Indonesia ini merupakan tempat tujuan wisata dunia. Dan ini bisa memberikan nilai lebih tersendiri bagi pembelinya.

Dalam hal ini, Pengaruh nilai secara psykologis lebih mendominasi terjadinya trend mukena 2014. Nilai tersebut berupa kebanggaan dari memiliki mukena bali yang Indah.

Walaupun Model Mukena bali bisa diterapkan pada semua jenis mukena, Namun mukena bali mempunyai karakter atau ciri khas tersendiri. Dan ini membuat mukena bali bisa menjadi trend mukena 2014 di Indonesia. Berapa harga mukena Bali?, Saat ini banyak sekali bermunculan mukena bali murah.

Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema Ciri Mukena Bali Dan Alasan Mukena Bali Jadi Trend. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit mo...