Langsung ke konten utama

Trend Busana muslim wanita menuju lebaran 2013 di Pasaran


+busana atau pakaian dan fashion muslim trendsetter di Indonesia tahun 2013
Trend busana muslim atau pakaian muslim pada awal tahun 2013 masih menunjukakan keragaman model dan motif, Dimana masih terjadi persaingan dalam proses menuju trendsetter. Pada saat-saat tersebut masyarakat masih selektif dalam melakukan penilaian terhadap model dan motif busana dan pakaian muslim yang beredar dipasaran Indonesia, Dimana model dan motif busana muslim tersebut ditawarkan oleh semua desainer atau produsen busana atau pakaian muslim. Namun pada saat itu sebenarnya sudah terlihat beberapa

model dan motif yang mempunyai peluang untuk menjadi trend busana atau pakaian muslim trendsetter. Motif tersebut adalah motif salur ( warna- warni ), Karena pada waktu itu trend kaos muslim salur mulai mengalami perkembangan positif.

Untuk artikel lebih lengkap tentang trend kaos musli salur, Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;

*  Trend kaos muslim salur


+foto kaos muslim yang sedang ngetren di Indonesia 2013
Kaos Salur


Seiring perkembangan busana muslim di Indonesia saat ini, Baca lebih lengkap pada artikel dibawah ini:

perkembangan busana muslim di Indonesia

Dimana sudah banyak desainer dan produsen busana muslim yang masuk kepasaran, Baik melalui keagenan busana muslim maupun toko-toko penjual busana atau pakaian guna menawarkan trend busana muslim saat sekarang. Dari seleksi pasar yang ada, Beberapa pelaku pasar melihat dan menemukan beberapa karakter produk busana  muslim yang sudah mulai banyak dilirik oleh konsumen untuk menuju trend busana muslim di Indonesia dimasa sekarang, Hal ini terlihat dari penjualan untuk produk busana yang ada ditoko pakaian maupun penjualan dijaringan keagenan busana muslim. Berikut beberapa ciri atau karakter produk busana muslim yang penyerapan pasarnya sudah menunjukkan peningkatan.

Trend Produk busana muslim untuk acara atau kegiatan tidak resmi, Kecenderungan permintaan pasar kebahan kaos, Hal ini dikarenakan alasan lebih simple dan penyerapan keringatnya lebih maksimal. Sedangkan untuk produk-produk busana muslim untuk acara resmi tetap mencari bahan non kaos.

     Dari segi warna belum ada sesuatu yang bisa dijadikan acuan, Hal ini terjadi karena warna menyesuaikan motifnya. Selain itu juga menyesuaiakan usia pemakainya. Tapi yang perlu diperhatikan adalah bahwa produsen atau desainer bisa menentukan warna busana berdasarkan tumbuh-tumbuhan yang ada di Indonesia agar nanti menjadi warna trend. Misal motif bunga, Warna juga harus menyesuaikan dengan warna bunga yang nyata.

     Bagaimana menentukan warna trend baju dengan menggunakan dasar tumbuh-tumbuhan?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini:


    Dari segi motif, Motif salur atau warna-warni saat ini semakin diminati konsumen, Dan untuk lebih khususnya motif dengan corak garis, Bunga masih memperlihatkan daya serap pasar yang tinggi, Dan untuk motif bernuansa budaya atau etnic sudah mulai memperlihatkan perkembangan walaupun belum sebesar motif garis dan bunga.
+foto trend motif dan warna busana muslim di Indonesia saat ini
Motif etnic

+trend motif atau corak busana muslim di Indonesia yang paling laris saat sekarang
Motif bunga

Perkembangan trend busana muslim dipasaran Indonesia selalu mengalami perubahan menuju arah desain dan motif yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Untuk tahun 2013 ini trend motif dengan motif salur atau warna-warni akan tetap diminati konsumen, Baik yang menggunakan bahan kaos maupun bahan non kaos. Tiga motif mungkin akan bisa bertahan lama, Yaitu motif salur garis, Motif bunga dan motif etnic. Sedangkan untuk warna akan menyesuaikan dengan motif yang dipakai.

ARTIKEL TERKAIT TREN BUSANA

*  Karakter Baju Gamis Muslim Trend Lebaran  
*  Spesifikasi Baju Motif Bunga Trend Lebaran 2013 
*  Model Trend Baju Wanita Lebaran 2013 
*  Trend Kemeja Pria Jelang Lebaran 2013 
*  Pengaruh Tren Warna Rambut Terhadap Trend Warna Busana

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.