Langsung ke konten utama

Cara Jitu Menarik Pembeli Potensial Datang kecounter

+mengoptimalkan pengunjung konter, +cara menarik pengunjung toko kekonter, +cara mempengaruhi calon pembeli datang kekonter, +cara menarik pelanggan kekonter, +strategi menarik pembeli kekonter
Seseorang datang ketoko mempunyai beberapa tujuan, Ada yang survey harga, Ada yang benar-benar ingin langsung belanja, Dan ada juga yang sekedar melihat-lihat. Dari tujuan orang datang ketoko diatas, Tentunya pemilik produk akan berusaha untuk merubah keinginan pengunjung menjadi membeli produknya.

Namun harus kita sadari bahwa pemilik produk yang ada ditoko tidak hanya satu produsen, Tapi terdiri dari beberapa produsen dan merek. Untuk hal itu, Produsen harus bersaing dengan pemilik merek yang lainnya untuk merebut perhatian pengunjung toko agar mau datang kekonternya. Karena dengan semakin banyaknya pengunjung toko yang datang kekonter, Peluang terjadi penjualan juga semakin banyak. 

Dalam usaha menarik perhatian pembeli potensial diatas, Masing-masing pemilik merek mempunyai cara dan strategi sendiri-sendiri. Ada yang dilakukan dengan cara biasa dengan biaya minim dan ada juga yang melakukan dengan cara unik yang memerlukan biaya agak lumayan.

Bagi yang melakukan dengan cara biasa ini mungkin mereknya sudah begitu terkenal, Sedangkan untuk merek yang belum begitu memasyarakat wajar jika memerlukan sesuatu yang beda dengan biaya yang lumayan besar. \

alam artikel ini saya akan menyampaiakan cara menarik pembeli potensial untuk datang kekonter pakaian dari sejak diparkiran toko sampai kekonter. Kenapa usaha menarik perhatian ini dilakukan sejak dari parkiran?, Karena tempat parkir merupakan awal mula orang datang dan bisa berkonsentrasi memperhatikan sekeliling.

Berikut cara menarik perhatian pembeli sejak dari lokasi parkir;
  1. Pasang banner atau sepanduk besar yang bisa menarik perhatian orang, Tentunya harus seijin fihak toko. Sarana promosi berupa banner ini harus mempunyai dayak tarik yang luar biasa dan ditempatkan pada tempat yang strategis. Hal ini agar begitu orang sampai diparkiran toko langsung terpengaruh.                                                                                                                                                                                                                                                                     Untuk melihat. informasi yang berhubungan dengan iklan unik menarik bisa baca pada artikel dibawah ini;                                                                                                                                                                                                                                                                                 * Contoh iklan unik menarik bikin penasaran, atau                                                                   * Contoh iklan audio yang unik dan efektif.                                                                                                                                                                                                                               Karena selain dengan banner, Promosi pada tempat parkir ini juga bisa dilakukan dengan audio atau suara. Dilakukannya promo ditempat parkir ini bertujuan untuk mengisi sejak dini fikiran pengunjung toko akan merek dan atau promo yang ditawarkan.
  2. Pasang banner atau sarana promosi lain pada pintu masuk toko, Sama seperti banner pada poin satu diatas, Banner atau sarana promosi yang ditempatkan pada pintu masuk ini harus mengandung materi unik yang mengundang perhatian serta penasaran orang. Penempatan banner atau sarana promosi lainnya pada pintu masuk ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada pengunjung toko akan merek atau promo yang ditawarkan pada banner yang dipasang ditempat parkir. Dan akan lebih bagus jika materi promo sama dengan materi promo yang ada ditempat parkir.
  3. Pasang sarana promosi pada tempat strategis didalam toko, Dan sebaiknya materinya sama dengan materi yang dipasang ditempat parkir dan pintu masuk. Namun perlu ditambah materi yang bisa mengarahkan pengunjung toko kekonter yang dimaksud. Tujuan penempatan sarana promosi ini untuk mengingatkan dan mengarahkan calon pembeli kekonter. Tahapan pada poin tiga ini bisa ditiadakan jika konter sudah berada pada posisi yang sangat strategis, Dimana begitu pengunjung masuk langsung bisa melihat konternya.
  4. Buat konter yang mempunyai daya tarik dan bisa dengan mudah orang melihat merek produk dan produknya. Serta yang tidak kalah penting, Tempatkan SPG yang mempunyai kemampuan menjual bagus.
Demikian tadi uraian mengenai cara untuk menarik perhtian pembeli potensial agar datang kekonter, dari uraian diatas bisa kita disimpulkan bahwa untuk mempengaruhi pengunjung toko bisa dilakukan sejak dari tempat parkir sampai pada konter dengan sarana promosi yang bermateri unik, Menarik serta bikin penasaran orang.

ARTIKEL TERKAIT CARA MENJUAL

*  Counter Busana Unik dan Menarik Dikapal Ekonomi
*  Cara Menjual Jaket Kulit Kreatif dengan Counter Pohon
*  Cara Menjual Busana Yang Dahsyat Agar Omset Tinggi
*  Cara Memilih Lokasi Counter Busana Yang Strategis 
*  Cara Menarik Perhatian Pembeli Ala Mobil Truk

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan

Pengertian Warna Monokrom Dan Contoh Warna Monocrom

Pengertian warna monokrom, Atau juga bisa ditulis monocrom dan monochrome. Istilah monokrom bisa kita temui dalam beberapa hal. Salah satunya adalah dunia fashion atau desain fashion. Karena fashion akan selalu memberikan sentuhan warna sesuai trend agar bisa memberikan daya tarik kepada konsumen fashion. Pengertian warna monokrom sendiri lebih mengacu pada kata pembentuknya. Yaitu mono dan chrome . Mono diartikan satu dan chrome adalah warna. Dalam bahasa Indonesia, Mono berarti satu dan chrome adalah warna. Jadi jika digabungkan monokrom berarti satu warna. Dalam fotografi, Monocrom bisa diartikan foto dengan gradasi tone yang hanya didasari satu warna dasar tanpa ada warna dasar lain. Misal warna biru tua dipadukan dengan warna dasar biru muda, Warna merah tua dipadukan dengan warna dasar merah muda dan sebagainya.  Jadi monocrom tidak terbatas hanya pada warna hitam dan putih yang biasa kita dengar selama ini. Monocrom bisa terjadi karena adanya warna turunan dari w