Langsung ke konten utama

Cara Mejual Baju Remaja Dengan Hadiah Bertarget Awal Tahun 2015

+Strategi cara menjual baju remaja dengan sistem hadiah bertarget awal tahun 2015
Menjual merupakan seni, Dimana banyak cara menjual yang bisa dijalankan oleh penjual. Dan ini menimbulkan pemikiran serta ide dari para penjual dalam menjalankan kegiatan usaha penjualannya guna meningkatkan omset penjualan yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Ide atau pemikiran ini berlaku untuk semua produk, Dan tidak terkeculai untuk produk baju wanita remaja. Tidak sedikit pebisnis atau pengusaha konveksi memilih target pasar remaja. Karena remaja merupakan pangsa pasar yang sangat produktif untuk produk baju.

Baju remja adalah bagian dari busana, Dimana akan mengalami perubahan trend untuk pada waktu tertentu. Selain berfikir dan berinovasi pada trend baju remaja, Pengusaha pakaian melalui team marketing dan penjualan juga selalu berinovasi pada cara menjual baju yang diproduksinya.

Salah satu cara menjual baju yang sering dilakukan adalah dengan memberikan daya tarik kepada konsumen berupa hadiah. Dan dengan cara menjual baju ini diharapkan akan mampu menarik konsumen baju remaja. Sehingga omset yang menguntungkan akan tercapai sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.

Khusus untuk cara menjual baju remja dengan hadiah, Tentu seorang marketter tidak akan asal-asalan dalam memilih hadiah untuk menarik minat konsumen baju remaja. Walaupun sebenarnya hampir semua benda atau produk lain bisa dipilih sebagai hadiah. Namun seorang marketer harus mampu menentukan hadiah yang tepat agar lebih bisa mengundang minat konsumen remaja.

Untuk menentukan hadiah yang lebih tepat dalam cara menjual baju remaja awal tahun 2015, Ada dua pertanyaan yang harus dijawab;

Pertama: Apa yang sedang trend dikalangan anak muda awal tahun 2015 ini?

kedua: Produk apa yang bisa mendukung anak remaja dalam mengikuti trend awal tahun 2015 tersebut?

Jawaban dari pertanyaan pertama versi Go Klaten Jualan Go;
Untuk awal tahun 2015 ini, Android dan foto selfi merupakan salah satu trend dikalangan anak remaja di Indonesia.

Untuk jawaban pertanyaan kedua versi Go Klaten Jualan Go;
Produk yang bisa mendukung trend anak remaja diatas ( Android dan foto selfie ) adalah hp atau handphone android yang mempunyai dua kamera, Yaitu satu kamera didepan dan satu kamera dibelakang. Dan untuk kamera didepan ini akan bisa mengoptimalkan hasil dari foto selfie yang dibuat.

Dari dua pertanyaan dan dua jawaban diatas, Jika dihubungkan dengan cara menjual baju remaja dengan memberikan hadiah agar menarik, Maka produk HP ( Handphone ) android dua kamera akan lebih mampu memberi daya tarik konsumen remaja.

Bagimana strategi pemberian hadiah?

Yang pasti bukan pembelian produk baju remaja langsung mendapat hadiah, Tapi dengan skema atau cara diundi. Karena jika setiap pembelian baju mendapat hadiah hp android, Tentu produsen akan sangat merugi.

Berikut skema pemberian hadiahnya
  1. Setiap pembelian minimal tertentu, Pembeli akan mendapat kupon yang nantinya akan digunakan sebagai pedoman pemenang hadiah. 
  2. Tentukan jumlah pemenang yang akan berhak mendapat hadiah.
  3. Tentukan jumlah HP android yang akan dibagikan sebagai hadiah.
  4. Tentukan nilai hadiah yang akan dibagikan.
  5. Tentukan persentase nilai hadiah dari omset.
  6. Tentukan batas omset penjualan pada saat hadiah akan dibagikan.
  7. Jalankan program
Cara menjual baju remaja dengan hadiah produk yang sedang trend dikalangan anak remaja 2015 ini, Tentu akan lebih menarik jika dibandingkan dengan hadiah yang kurang menarik bagi anak remaja. Karena hadiah produk trend ini secara psikologis akan mempunyai daya tarik kuat bagi kalangan anak remaja. Dan tidak jarang hadiah yang tepat ini akan mampu melupakan harga atau nilai pembayaran yang akan dilakukan konsumen.

Dalam cara menjual dengan hadiah ini, Pemilik produk akan memberikan harapan kepada konsumen tentang produk lain yang sangat berguna atau bahkan bisa membantu konsumen dalam mengikuti trend dimasyarakat. Jadi selain harapan berupa produk trend, Pemilik produk juga sudah memberikan harapan akan suatu produk yang bisa memberi solusi bagi konsumen dalam mengikuti perkembangan trend pada produk lain.

Demikian artikel cara menjual dari Go Klaten Jualan Go dengan tema cara menjual baju remja dengan hadiah di awal tahun 2015. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel cara menjual menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor