Langsung ke konten utama

Trend Aksesoris Jilbab 2015

+Gambar trends aksesoris jilbab tahun 2015 di Indonesia
Jilbab merupakan busana pokok bagi wanita yang mengikuti hijab fashion, Karena tanpa jilbab atau kerudung, Orang tidak akan bisa dikatakan berhijab. Sama seperti halnya dengan busana yang lainnya, Jilbab juga mengalami perubahan trend dari waktu keawktu, baik itu trend model jilbab, trend Warna jilbab dan trend bahan jilbab.

Selain perubahan trend pada model dan warna, Aksesoris jilbab juga mengalami perubahan trend. baik itu aksesoris jilbab yang menempel langsung pada jilbab maupun aksesoris jilbab yang bisa dibongkar pasang.

Salah satu aksesoris jilbab yang bisa dibongkar pasang adalah Bros. Sama seperti jilbab, Brospun juga mengalami perubahan trend, baik itu dalam bentuk model, Bahan unrtuk membuat bros dan warna Bros.

Sebelum kita melangkah lebih jauh untuk membahas trend bros, Tidak ada salahnya jika kita mengenal fungsi bros, Bros mempunyai fungsi sebagai pemanis busana maupun jilbab. Selain itu, Dengan memakai bros akan bisa membuat tampilan jilbab lebih cantik dan anggun.

Jadi tidak ada salahnya bagi kaum wanita yang mengenakan jilbab mengkreasikannya dengan bros agar mendapat tampilan yang lebih cantik dan elegan pada berbagai kesempatan.

Kalau kita bicara tentang trend aksesoris jilbab, Tentu kita tidak akan bisa melupakan Bros. Karena bros bisa dikatakan aksesoris yang paling sering dipakai bersama jilbab. Namun bagi wanita yang berhijab, Tidak semua bros yang ada dipasaran akan bisa menarik minat. Ini disebabkan karena tidak semua bros akan bisa mendukung penampilan dengan optimal.

Selain tidak bisa mendukung penampilan optimal, Faktor trend juga menjadi salah satu pertimbangan bagi wanita yang selalu mengikuti perkembangan hijab fashion dalam memilih bros.

Untuk tahun 2015 ini, Ada bros yang akan mampu menarik perhatian kaum hawa yang selalu mengupdate hijab fashion, Berikut beberapa karakteristik aksesoris jilbab berupa bros;

Trend Aksesoris Jilbab berupa Bros dari segi bentuk atau model

Ada beberapa bentuk atau model bros yang akan mampu menarik perhatian, beberapa diantaranya adalah bros bentuk kupu-kupu, Bros model Bunga dan Bros model Daun. Hal ini sebenarnya tidak lepas dari perkiraan trend motif baju ditahun 2015, Dimana motif bunga dan daun merupakan bagian dari motif floral dan kupu-kupu merupakan bagian dari Motif fauna.

Karena bros dengan bentuk model kupu-kupu dan bunga akan memberikan penampilan serasi antara baju dan bros. Sehingga akan bisa memberikan keseimbangan gaya atau style bagi jilbab yang dikenakan.

Trend Bros dari segi bahan

Untuk tahun 2015, Bros dengan bahan dasar plat dari besi yang dilapisi gold ( Atau Warna emas atau bahkan emas ) dan silver ( Warna silver atau perak itu sendiri ) akan mampu memberi kesan glamor, Elegan dan mewah pada style atau gaya dalam berpenampilan. Hal ini tidak terlepas dari kesan harga dari emas atau perak.


+Foto dan gambar bros aksesoris jilbab trend 2015


Trend Bros dari segi bahan pelengkap dalam pembuatan

Dalam kehidupan sehari-hari, Jarang kita menemuai bros yang dibuat hanya dengan bahan dasar saja, Dan rata-rata bros akan dibuat dengan bahan tambahan ( Kombinasi ) sebagai pemanis bros. Ditahun 2015 ini, Ada beberapa bahan yang akan bisa membuat penampilan dari bros itu menjadi lebih menarik.

Beberapa bahan tersebut antara lain;
  1. Bebatuan alam yang berkilau
  2. Mutiara
  3. Kristal
Bahan-bahan untuk mengkombinasi bahan utama pada bros tersebut diatas akan mampu menambah kecantikan dan kesan etnik pada jilbab atau busana muslim yang dikenakan. Selain itu kombinasi bahan pelengkap ini jika dikombinasikan dengan bahan utama plat besi dengan warna atau lapisan emas serta perak akan mampu memberikan kesan glamor pada jilbab dan baju.

Selain pertimbangan diatas, Jika kita hubungkan dengan trend motif busana 2015, Yaitu dengan tema kembali kealam, Bahan-bahan pelengkap tersebut akan bisa menjadi kombinasi busana dan jilbab yang pas dengan tema trend 2015.

Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend aksesoris jilbab 2015. Semoga artikel ini akan memberi manfaat pada kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel trend busana Indonesia menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor