Langsung ke konten utama

Trend Motif Baju Kemeja Pria Awal Tahun 2015

Baju kemeja pria merupakan salah satu bagian dari busana, Seperti halnya busana lainnya, baju pria juga mengalami perubahan trend. Walaupun perubahan trend ini tidak secepat perubahan pada trend baju wanita.

Selain model, Perubahan trend baju kemeja pria juga terjadi pada motif baju, Dan ini akan menciptakan sebuah trend motif baju pria dimasyarakat. Kita tahu bahwa trend adalah segala sesuatu yang disukuai oleh mayoritas masyarakat.

Jika kita bicara trend motif baju kemeja pria, Tentu kita akan berfikir tentang motif baju atau kemeja pria yang paling disukai oleh masyarakat. Akhir tahun 2013 dan tahun 2014 motif kotak tidak beraturan atau sering disebut motif kotak selingkuh menjadi trend motif baju pria. Bagaimana dengan trend motif kemeja pria awal tahun 2015?

Awal tahun 2015 ini, Ada salah satu motif yang memberikan sinyal pada trend motif baju kemeja pria. Dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi trend motif baju pria 2015. Untuk saat ini, Motif ini cenderung memperlihat trend penjualan yang lebih bagus jika dibandingkan dengan beberapa motif kemeja pria lainnya.

Seperti apa karakter trend motif baju kemeja pria awal tahun 2015?

Karakter atau ciri suatu motif merupakan identitas untuk dikenali. Awal tahun 2015 ini motif baju pria dengan karakter seperti polkadot namun bukan polkadot mulai memperlihatkan tanda-tanda trend. Hal ini bisa dilihat dari penjualan dibeberapa toko baju.

Berikut beberapa ciri atu karakter motif baju kemaja pria trend awal tahun 2015;

Dari Segi Bentuk motif baju kemeja pria

Motif atau corak gambar cenderung bebas, Dalam artian motif bisa merupakan bentuk dari apa saja, Baik itu bunga, etnik, Batik, Motif tribal dan lain sebagainya. Atau bahkan dalam bentuk kombinasi. Sebagai catatan, Motif-motif diatas berbingkai kotak.

Bingkai pada trend motif baju kemeja pria ini bisa dalam beberapa bentuk, Misal garis penuh, Garis putus-putus. Yang jadi catatan adalah bahwa bongkai berbentuk kotak dengan warna yang sama dengan motif. Dan sekilas ini akan merupakan satu kesatuan motif.

Sedangkan untuk kombinasi motif baju kemeja pria bisa dalam beberapa bentuk, Misal bulat-bulat dengan ukuran lebih kecil, Gambar bintang dengan ukuran kecil-kecil dan bentuk bangun lainnya.


+Trend motif baju kemeja pria tahun 2015 di Indonesia


Dari segi Ukuran motif baju kemeja pria

Untuk ukuran motif baju kemeja pria cenderung kecil atau sedang, Dan jika dilihat dari jarak jauh akan cenderung terlihat seperti corak polkadot. Dan motif ini akan terlihat jelas saat kita memperhatikan secara dekat.


+Trend motif baju kemeja pria tahun 2015 dipasaran Indonesia yang laris


Dari segi jarak antar motif baju kemeja pria awal tahun 2015

Kalau kita lihat trend motif baju kemeja pria saat sekarang cenderung mempunyai jarak sama ( Seperti halnya pada motif atau corak polkdot ).

Dari segi warna motif baju kemeja pria

Untuk warna motif kemeja pria trend awal tahun 2015, Warna cenderung mengarah pada prisip keserasian warna dengan bahan dasarnya. Yang pasti dalam satu kain atau baju hanya ada satu warna motif. Jadi untuk warna motif akan cenderung mengikuti prinsip dasar keserasian dan kesesuaikan bahan denga motif bersangkutan

Trend motif baju kemeja pria awal tahun 2015 ini akan cenderung mengarah pada motif dengan komposisi mirip motif polkadot. Mirip disini dalam artian jarak dan tata letak motif. Selain itu, Motif hanya akan bisa dilihat jelas dalam jarak dekat. Hal ini karena adanya gabungan antara ornamen yang diberi bingkai kotak dalam satu warna.

Motif ini sebenarnya tidak hanya berlaku pada baju pria saja, Melainkan juga diterapkan pada baju wanita. Dan sudah terlihat pada beberapa baju wanita, Yang membedakan hanya pada ukuran motif, Karena ukuran untuk baju wanita cenderung lebih kecil. 

Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend motif baju kemeja pria awal tahun 2015. Semoga artikel trend busana ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor