Langsung ke konten utama

Contoh Konten Marketing Jualan Online Baju Wanita Trend

Membuat conten marketing merupakan hal yang sebenarnya mudah, Asalkan kita mempunyai dasar informasi penting yang berguna bagi masyarakat dan Ada produk yang relevan dengan topik yang akan disampaikan melalui konten marketing.

Berikut contoh konten marketing atau konten pemasaran untuk menjual baju wanita yang sedang trend dimasyarakat secara online. Dalam hal ini produk yang dijual adalah baju wanita sedang trend, Sedangkan Tema konten marketing adalah trend baju wanita 2015 di Indonesia.

Contoh conten marketing jualan baju wanita trend 2015.

Trend Baju Wanita 2015 Yang Banyak Diburu Konsumen

Seiring perkembangan jaman, Berkembag pula ide atau gagasan dan inovasi dari desainer baju wanita di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan semakin banyaknya produk baju wanita yang ditawarkan dipasaran awal tahun 2015 ini.

Banyaknya model, Motif dan warna baju wanita dipasaran ini bertujuan untuk memberikan ragam pilihan kepada konsumen baju wanita di Indonesia.

Selain tujuan diatas, Produsen baju wanita mempunyai tujuan lain, Yaitu agar produk yang ditawarkan bisa merebut hati konsumen, Sehingga akan menjadi produk baju wanita trend 2015 di Indonesia.

Kalau kita bicara tentang trend baju wanita 2015, Diawal tahun ini kita bisa melihat adanya beberapa produk baju wanita yang digemari. Hal ini bisa dilihat dari trend penjualan baju wanita dibeberapa toko busana di Indonesia. Berikut beberapa spesifikasi baju wanita yang mempunyai tingkat penjualan bagus.

Dari segi model baju trend 2015

Untuk tahun 2015 ini, Produk baju wanita dengan model yang dikombinasikan dengan Cardigan atau Bolero sangat disukai oleh konsumen. Hal bisa dilihat dari tingginya anagka penjualan untuk baju wanita dengan model tersebut diatas. Dan salah satu model tersebut adalah baju wanita two pieces. Dimana baju basic yang dikombinasi dengan cardigan, Bolero, Rompi atau bahkan blazer.

Trend baju wanita 2015 Dari segi motif

Motif merupakan sesuatu yang akan menjadi titik pandang konsumen. Untuk motif baju tahun 2015 masih mengarah pada motif bunga. Jika dihubungkan dengan model baju diatas, Perpaduan motif bunga dengan bahan polos akan memberikan tampilan yang menarik. Dalam hal ini adalah perpaduan dres dengan cardigan, Bolero. Hal inilah yang saat ini sedang digemari oleh konsumen wanita. 

Selain pengkombinasian motif diatas, Pengkombinasian warna juga akan memberi penampilan menari pada baju wanita. Untuk saat ini, Warna-warna sedang dan cerah ( Bukan norak ) masih digemari konsumen wanita.

Trend baju wanita 2015 berdasarkan bahan

Untuk tahun 2015 ini, Baju wanita dengan bahan katun yang dikombinasikan dengan bahan kaos katun spandek super menunjukkan trend penjualan yang selalu meningkat. Bahkan ini sudah terjadi jelang lebaran tahun 2014 yang lalu. Selain kombinasi katun spandek, Baju wanita dengan kombinasi bahan jersey juga mempunyai peluang trend yang sama.

Berikut beberapa contoh baju wanita trend 2015 dari merek BEGAYA dan DADUNG.


+Trend Baju muslim wanita trend 2015, +Motif baju merek sekido motif bunga kombinasi cardigan


+trend baju wanita tahun 2015 merek begaya


Produk baju wanita trend diatas dibuat dari bahan katun yang dikombinasi dengan bahan kaos spandek super. Sehingga akan nyaman saat dipakai. Disaat dingin akan memberik efek rasa hangat dan akan memberi efek sejuk saat cuaca panas.

Untuk produk dari Dadung dan Begaya sendiri mempunyai ukuran bervariatif dari M, L, XL sampai DXL. Sehingga akan bisa memanjakan konsumen dari tipe ukuran yang juga bervariatif.

Produk baju wanita trend dari dadung dan Begaya ini tersedia dalam beberapa warna yang menarik. Diantaranya warna Pink sedang, Coklat sedang, Merah fanta dan Kuning Pastel. Dan ini merupakan bagian dari trend warna baju wanita tahun 2015.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, Beberapa foto baju wanita trend 2015 ini merupakan produk dari Brand Dadung dan Begaya yang diproduksi oleh CV. ADI CITA PRAYOGA KLATEN Yang juga merupakan pelopor produk kaos muslim di Indonesia dengan Merek SEKIDO.

Produk baju wanita trend 2015 tersebut diatas sudah terdistribusi dibeberapa toko busana besar di Indonesia. Jadi konsumen akan dengan mudah mendapatkan baju wanita trend 2015 merek Dadung, Sekido, Dan Begaya.

Demikian artikel trend busana Indonesia dengan tema trend baju wanita 2015 di Indonesia. Semoga artikel ini berguna bagi Kita dalam mengenal trend baju wanita dan memudahkan kita untuk mendapatkan produk tersebut.

Uraian diatas merupakan salah satu contoh konten marketing untuk jualan baju online serta sekaligus mempromosikan produk baju wanita yang sedang trend merek dadung dan begaya. Untuk produk dan tema lain bisa Saudara sesuaikan sendiri dan dengan kalimat-kalimat yang lebih menarik. Semoga artikel dari Go Klaten Jualan Go ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel cara menjual menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor