Langsung ke konten utama

Warna Baju Remaja Wanita Trend Hari Valentin Dan Maknanya

+Warna baju trend hari valentine dan maknanya, +Alsan kenapa warna pink identik dengan valentine, Makna warna pink
Warna baju merupakan hal penting dalam mendukung penampilan seseorang, Karena dalam memilih warna baju seseorang akan cenderung menyesuaikan dengan beberapa faktor, Misal warna kulit, Warna rambut, Warna make up dan tidak jarang berdasarkan trend.

Mendukung penampilan disini bisa karena serasi atau karena trend. Dimana serasi akan mampu memberikan penampilan yang cenderung menarik dan pas untuk dilihat, Sedangkan trend akan mampu memberikan rasa nyaman bahkan bisa cenderung kearah percaya diri. Kenapa percaya diri?, Karena mampu atau bisa tampil seperti kebanyakan orang

Trend warna baju bisa muncul karena minat dari sebagian besar masyarakat atau juga karena suatu momen. Untuk trend warna baju karena minat, Ini muncul melalui sebuah proses dipasaran dan cenderung berubah-ubah. Sedangkan trend warna karena momen, Ini akan bisa muncul secara berkala dan cenderung tetap.

Pada artikel trend warna kali ini, Go klaten Jualan Go akan menuliskan tentang trend warna baju wanita remaja karena adanya suatu momen terjadi dibulan Februari. Yaitu hari valentin atau hari kasih sayang. Dan di Indonesia, Valentine cenderung merujuk pada anak-anak remaja, Baik remaja putri maupun remaja cowok.

Hari valentin atau valentine's day dan sering disebut hari kasih sayang, Dimana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya.Hari valentin jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Hari valentine lebih populer di Negara-negara Barat. Sedangkan di Indonesia sendiri valentine tidak sepopuler di Negara-negara barat.

Pada momen valentine ini, Ada warna khusus yang menjadi trend pada sebagian anak remaja di Indonesia. Yaitu warna pink. kalau kita melihat dibeberapa toko busana dengan skala besar, Kita akan bisa melihat dekorasi, Display baju dengan warna dominan Pink. Hal ini juga merupakan warna trend dibulan februari.

Pada bulan Februari, Khususnya tanggal 14 Februari, Tidak sedikit remaja putri membeli dan mengenakan baju berwarna pink. Dan momen inilah yang menciptakan trend warna baju pink dikalangan anak remaja. Warna pink merupakan perpaduan warna merah dan putih.

Kenapa hari valentin atau hari kasih sayang identik dengan warna pink?

Mungkin ini merupakan pertanyaan dari banyak orang, Dan secara jelas belum ada jawaban pasti. Namun jika dihubungkan dengan makna dari warna pembentuknya, yaitu warna merh dan putih, Dimana warna merah mempunyai makna berani, Dalam hal ini semakin jelas warna merah akan memberikan energi yang lebih kuat pada keberanian. Sedangkan putih merupakan lambang kesucian dan kesempurnaan.

Penggabungan warna merah dan putih akan membentuk warna baru, Yaitu warna pink. Jadi warna pink merupakan perpaduan dari lambang energi keberanian dengan energi kesucian dan kesempurnaan. Dimana warna tegas dari merah sudah melembut karena adanya perpaduan warna putih. Jadi pink bisa melambangkan kelembutan.

Dalam warna pink sendiri mengandung tiga unsur, Yaitu keberanian, Kesucian, Kesempurnaan dan kelembutan. Kelembutan sendiri bisa menciptakan suasana damai dan jika dalam cinta akan menciptakan kasih sayang.

Jika dihubungkan dengan apa yang dilakukan seseorang pada hari valentin, Yaitu mengucapkan rasa cinta atau kasih sayang, Maka makna atau lambang dari warna pink ini bisa mendukung kegiatan tersebut. Kenapa bisa?
  1. warna merah memberikan energi keberanian untuk mengungkapkan isi hati
  2. Warna putih merupakan energi kesucian dan kesempurnaan ungkapan isi hati.
  3. Warna pink yang merupakan gabungan warna merah dan putih menciptakan energi pada suasana damai dan kasih sayang.
Dari uraian tentang kenapa valentin identik dengan warna pink diatas, Maka tidak salah jika warna pink atau merah muda menjadi trend warna baju wanita remaja pada bulan Februari. Karena warna pink akan memberikan energi spesial jika dihubungkan dengan pengungkapan cinta dan kasih sayang. Dan warna pink hampir identik dengan remaja wanita.


Demikian artikel trend busana dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend warna baju wanita remaja bulan februari dan maknanya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor