Langsung ke konten utama

Meningkatkan Omset Penjualan Baju Remaja Dengan Hadiah Valentin

+Strategi cara menjual baju remaja dengan hadiah penjualan pada saat hari valentin
Omset penjualan merupakan hal penting dalam usaha atau bisnis penjualan. Karena berdasarkan dari omset penjualan inilah pengusaha bisa mengukur tingakt kesuksesan suatu usaha.

Banyak cara yang bisa dijalankan untuk meningkatkan omset penjualan. Salah satunya dengan memberi hadiah kepada konsumen. Cara ini sudah lama dijalankan oleh para penjual.

Bagaimana meningkatkan omset penjualan baju remaja pada momen valentin?

Dalam usaha meningkatkan omset penjualan baju remaja dengan hadiah, Tentu penjual tidak bisa begitu saja menentukan hadiah yang akan digunakan sebagai hadiah. Karena ketepatan memilih hadiah penjualan ini akan sangat berpengaruh pada minat konsumen untuk membeli suatu barang, Dalam hal ini adalah produk baju remaja.

Pemilihan hadiah penjualan bisa dilakukan denngan beberapa strategi, Misal hadiah hp android dua kamera ( Trtend HP ) untuk produk remaja, Dan juga bisa berdasarkan pada momen yang terjadi di masyarakat namun berkaitan dengan remaja.

Kita mengenal beberapa momen yang terjadi dimasyarakat dan khusunya unruk remaja. Salah satunya adalah momen valentin. Dimana momen valentin ini identik dengan anak remaja dan warna pink. Jika dihungkan dengan momen hari valentin, Hadiah apa yang lebih tepat agar bisa berpeluang meningkatkan omset penjualan untuk produk baju remaja?.

Jawabannya adalah benda yang disukai dan bisa dimanfaatkan oleh remaja pada momen hari kasih sayang. Kalau kita bicara disukai remaja, Ini akan mengarah pada pada pribadi perorangan dan atau remaja lainnya. Namun jika kita bicara bisa dimanfaatkan, Ini akan cenderung mengarah pada fihak ketiga. Dalam hal ini bisa teman, Saudara atau pacar.

Apa saja hadiah penjualan yang tepat saat hari valentin ?

Ada beberapa hadiah yang bisa digunakan sebagai hadiah penjualan pada moment ini. Antara lain;
  1. Coklat
  2. Boneka warna pink
  3. Bunga kertas khas valentin ( warna pink )
Kenapa memilih hadiah penjualan diatas?

Coklat, Boneka warna pink dan bunga kertas warna pink merupakan sesuatu yang sering dibagikan saat hari valentin. Jadi tidak ada salahnya jika kita menetapkan benda- benda diatas sebagai hadiah penjualan jelang atau saat valentine's Day.

Dengan memilih coklat, Boneka dan bunga warna pink, Penjual sudah membantu konsumren untuk mendapatkan hadiah valentin yang nantikan akan diberikan kepada teman sebagai hadiah valentin. Sehingga kita telah memberi solusi kepada remaja dalam memperoleh hadiah valentin.

Dengan hadiah yang bisa memberi solusi ini, Diharapkan konsumen remaja akan lebih tertarik untuk membeli produk baju remaja. Walaupun valentin identik dengan cewek, Namun hadiah penjualan ini tidak ditujukan untuk cewek saja. Jadi hadiah ini diharapkan akan bisa memberi solusi kepada konsumen cewek maupun konsumen cowok.

Kenapa bisa memberi solusi pada cowok?

Pada hari valentin, Banyak remaja cowok yang memberi hadiah kepada teman cewek atau bahkan pacarnya. Untuk itu remaja cowok juga memerlukan hadiah vlentin. Dan hadiah penjualan diatas akan menjadi solusi yang tepat bagi remaja cowok untuk mendapatkan hadiah valentin.

Peningkatan omset penjualan yang menguntungkan adalah hal yang selalu diinginkan oleh pengusaha. Dan untuk meningkatkan omset, Tidak jarang dilakukan dengan pemberian hadiah kepada konsumen. Dalam memilih hadiah yang akan diberikan kepada konsumen, Tentu tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Salah satu cara menentukan hadiah penjualan adalah dengan berdasar pada momen yang sedang terjadi dimasyarakat.

Jika dihubungan dengan produk baju remaja. Tentu hadiah penjualan harus ditentukan berdasar momen yang berhubungan dengan anak remaja. Salah satunya adalah hari valentin. Kalau berpedoman pada momen valentin, Ada beberapa hadiah yang dipandang akan mampu memberi solusi kepada anak remaja. Diantaranya adalah coklat, Boneka warna Pink dan bunga warna pink. Hadiah ini dipilih karena akan bisa memberikan solusi kepada remaja untuk mendapatkan hadiah yang akan diberikan kepada teman, Saudara atau pacar.

Demikian artikel cara menjual dari Go Klaten Jualan Go dengan tema Meningkatkan Omset Penjualan Baju Remaja Pada Momen Valentin. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel cara menjual menarik lainnya dibawah ini;

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor