Langsung ke konten utama

Iklan Heboh Hantu Pocong Menarik Perhatian Banyak Orang

+iklan heboh ,+cara iklan unik, +cara iklan unik menarik perhatian calon pembeli, +cara membuat iklan heboh
Bayangkan jika Saudara sedang berjalan dijalan raya, dan tiba- tiba melihat papan promosi atau papan iklan dengan gambar hantu pocong  yang seram dan warnanya menyolok serta ada tulisan " Awas hantu pocong gentayangan didaerah sini". Apa yang akan Saudara lakukan?, Besar kemungkinan Saudara dan pemakai jalan yang lain akan melihat papan iklan yang memuat gambar hantu pocong dan tulisan pendukungnya. 

Hal ini terjadi karena tulisan yang ada pada papan mengandung sesuatu yang akan bikin orang penasaran, Apalagi didukung dengan gambar hantu pocong.

Setelah kesan pertama menggoda untuk melirik atau melihat, Misal dibawah tulisan besar " Awas hantu pocong gentayangan disini" dan gambar hantu pocong, Ada tulisan lain namun lebih kecil tapi bisa dibaca, Kira- kira apa yang akan dilakukan oleh para pemakai jalan?, Dengan rasa penasarannya, besar kemungkinan akan membaca lebih jauh tulisan dibawahnya. Dan hasilnya tulisan dibawahnya akan dibaca. Misal tulisan atau gambar dibawahnya adalah sebuah iklan atau promo, Berarti pesan dari iklan tersebut akan sampai pada masyarakat umum.

Kesimpulan dari tulisan diatas adalah bahwa untuk melakukan iklan atau promosi, Kadang perlu memasukkan materi yang tidak lazim namun akan menarik perhatian orang banyak. Tidak lazim yang dimaksud adalah, Kadang pengiklan harus menampakkan sesuatu yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan produk barang atau jasa yang ditawarkan namun membuat orang terkesan.

Lalu bagaimana dengan iklan produk sepeda  yang hanya menampilkan  gambar sepeda?, Besar kemungkinan orang sudah terbiasa melihat gambar sepeda. Atau mungkin gambar sepeda disertai gambar atau foto artis cantik terkenal, Orang mungkin juga sudah sering melihat melalui televisi artis dalam iklan tersebut.

Menurut saya iklan dengan cara ini unik, Dan besar kemungkinan pesan akan sampai kepada masyarakat. Memang untuk menarik perhatian orang kita harus memberikan suatu kesan pertama yang akan membawa orang untuk masuk kedalamnya. Seperti halnya judul pada artikel ini, "Heboh iklan pocong dipinggir jalan". Jika Saudara masuk dan membaca artikel ini berarti cara saya untuk menarik perhatian Saudara berhasil.

Bayangkan jika ini adalah sebuah iklan, Berarti iklan sudah dilihat. Tapi ini bukanlah iklan, Tapi hanya pemikiran cara untuk menarik perhatian dalam melakukan iklan atau promosi. Namun isi iklan tetap harus sesuai dengan apa yang ditawarkan, Agar jika terjadi pembelian pembeli tidak kecewa.

Demikian artikel tentang cara membuat iklan yang menarik dari Go Klaten Jualan Go dengan judul Iklan heboh hantu pocong menarik perhatian banyak orang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa membaca artikel menarik lainnya dibawah ini;


*  Cara Menarik Pembeli Dengan Tulisan Iklan Promosi jitu
*  Cara Iklan Outdoor yang Efektif dan Efisien
*  Contoh Iklan Promosi Penjualan Yang Kreatif dan Menarik
*  Cara menarik perhatian calon pembeli ala mobil truk
*  Truk sebagai tempat promosi berjalan

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu