Langsung ke konten utama

Media Pasang Iklan outdoor Yang Unik dan Menarik Pada Truk

media promosi, tempat promosi, media iklan, tempat iklan, memilih media iklan dan promosi yang tepat, promosi unik, unique promotion, unique advertising, tip promosi, tip iklan, cara  mengenalkan produk baru, foto promosi, foto iklan
Dalam melakukan kegiatan promosi, Kadang kita dihadapkan pada masalah tempat promosi mana yang akan dipilih agar bisa dilihat khalayak umum dengan biaya yang efisien.

Yang jelas tempat tersebut haruslah strategis dan menarik perhatian, Karena isi dan format promosi yang sangat menarik tidak akan memberikan hasil optimal jika tidak didukung dengan tempat yang strategis dan menarik perhatian.Promosi

bisa dilakukan dalam ruangan atau diluar ruangan, pada tempat yang bergerak dan tidak bergerak.

Banyak pilihan tempat untuk melakukan kegiatan promosi, Namun pada artikel ini akan dibatasi pada promosi diluar ruangan dengan media bergerak khususnya pada mobil truk. Sudah sering kita melihat Bis yang dibagian luarnya bertuliskan serta bergambarkan suatu produk atau merek produk, namun kita masih jarang menemui mobil truk yang pada Baknya bertuliskan atau bergambar produk atau merek produk.

Truk disini adalah truk pribadi dan bukan truk dari suatu perusahaan yang mempunyai produk khusus. Misal truk pengangkut pasir, truk pengangkut beras, truk pengangkut sapi dll. Pada artikel sebelumnya yang berjudul cara menarik perhatian pembeli ala mobil truk, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini;

*  Cara Menarik Perhatian Calon Pembeli Ala Mobil Truk  

Pada artikel diatas sudah saya uraikan kenapa mobil truk bisa mengusik hati dan penglihatan orang untuk melihat dan memperhatikan truk yang sedang berjalan.

Mobil truk yang disebutkan diatas sebetulnya memberikan peluang terhadap pemilik produk atau pemegang hak menjual produk untuk melakukan kegiatan promosi. Kenapa?
  1. Mobil truk tertentu sudah mempunyai daya tarik tersendiri, sehingga orang juga akan dibawa untuk melihat iklan produk atau merek produk yang terpasang. Dengan catatan penempatan iklannya tepat.
  2. Merupakan media yang selalu bergerak bebas, Sehingga akan bisa menjangkau banyak orang untuk melihat iklan yang dipasang. Bagaimana dengan Bis? rata-rata bis akan bergerak sesuai jalur yang sudah ditentukan, dan tidak jarang orang memperhatikan bis karena akan menggunakan jasanya, jadi belum tentu orang akan melihat iklan yang ada pada bagia luar bis.
  3. Jika pada bagian strategis truk ada iklan produk atau merek produk, ini hal yang tidak biasa, Bisa saja orang akan berfikir bahwa pemilik truk sangat menyukai produk yang diiklankan, Hal ini terjadi mungkin karena orang menganggap bahwa gambar produk atau merek produk dipasang sendiri oleh pemilik truk berdasarkan karena sangat sukanya terhadap produk atau merek produk. Secara tidak langsung akan menjadi refernsi yang bisa mempengaruhi orang untuk membeli produk yang diiklankan pada mobil truk tersebut.       

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.