Langsung ke konten utama

Cara Jual Mobil Bekas Diparkiran Depstore Ternyata Oke

+Tempat dan cara menjual mobil bekas atau second yang strategis
Tempat jual mobil bekas atau mobil second semakin beragam, Mulai yang jualan dishowroom mewah sampai ditepi jalan. Dari cara jual mobil diatas tentu masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Baik kelebihan dari segi biaya maupun dari segi lainnya.

Dimana lagi tempat jual mobil yang Saudara kenal?. 
Tentu masing-masing dari kita punya pengalaman tersendiri. Dari semua cara jual mobil bekas diatas, Tentu semua mempunyai tujuan yang sama, Yaitu mobil laku terjual atau paling tidak orang tahu ditempat itu terdapat usaha jual mobil bekas.

Seperti yang sudah kita ketahui, Bahwa informasi dari mulut kemulut merupakan salah satu kekuatan promosi yang kuat dalam usaha mengenalkan suatu usaha maupun produk kepada masyarakat.

Salah satu kunci pendukung agar tujuan diatas tercapai adalah harus ada orang yang tahu bahwa kita menjual mobil. Banyak strategi promosi untuk mengenalkan usaha ini, Salah satunya mencari tempat ramai yang banyak dikunjungi orang.

Pada artikel marketing dan penjualan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang apa yang telah saya saksikan mengenai usaha orang untuk menjual mobil bekas ditempat keramaian. Tempat atau lokasi tersebut adalah pada lokasi dekat pintu keluar parkiran mobil depstore besar dikota Banyuwangi.

Strategi cara menjual mobil bekas ini saya anggap suatu ide yang bagus dan menarik. Kenapa demikian?.
  1. Depstore tersebut ramai pengunjung.
  2. Lokasi pada lokasi parkir mobil.
  3. Posisi berada dekat pintu keluar parkiran.


Bagusnya lagi, Selain bertempat pada lokasi yang strategis, Jualan mobil bekas ini juga menempatkan beberapa petugas yang akan menjelaskan kepada calon pembeli tentang mobil bekas yang dijual. Salah satu yang menarik dari petugas ini adalah tanpa seragam, Jadi benar-benar mampu berbaur dengan pengunjung.

Petugas tanpa seragam dan mampu berbaur dengan pengunjung ini merupakan sesuatu yang saya anggap menarik. Kenapa demikian?, Karena orang yang ingin melihat mobil yang ditawarkan tidak merasa canggung dan cenderung mempunyai perasaan yang lebih bebas.

Menurut saya, Alangkah baiknya jika petugas juga difungsikan sebagai intelijen pasar. Hal ini bisa terjadi karena petugas mampu berbaur langsung dengan pengujung atau calon konsumen. Dan ini memberi kesempatan serta peluang besar untuk bisa bicara dengan calon konsumen untuk mendapatkan informasi penting guna mencapai tujuan penjualan.

Demikian tadi artikel marketing dan penjualan dari Go Klaten Jualan Go dengan tema cara jual mobil bekas diparkiran depstore ternyata oke. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa artikel lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m...