Langsung ke konten utama

Cara Memasarkan Asuransi Kesehatan Yang Baik

+Strategi atau cara menjual dan memasarkan asuransi kesehatan yang baik
Asuransi kesehatan merupakan salah satu dari produk asuransi, Dimana suatu saat perusahaan asuransi akan menjamin baiaya kesehatan atau perawatan para nasabahnya jika mengalami gangguan kesehatan, Baik itu perawatan jalan maupun perawatan yang memerlukan menginap atau mondok dirumah sakait. 

Dewasa ini, Kesadaran masyarakat akan manfaat asuransi kesehatan masih kurang. Dengan demikian penjualan produk asuransipun tidak semudah yang kita bayangkan. Untuk itu diperlukan strategi atau cara yang lebih baik dalam memasarkan atau menjual produk asuransi ini. Sebetulnya banyak cara atau strategi menjual asuransi kesehatan, Salah satunya adalah bekerja sama dengan Dokter yang sudah terkenal.

Kenapa Dokter yang sudah terkenal?, Karena Dokter seperti yang dimaksud biasanya mempunyai jumlah pasien yang sudah banyak.  Selain Dokter tersebut mempunyai pasien yang banyak, Tentu juga harus mempunyai pengaruh kuat pada suatu Rumah sakit terkenal.

Namun untuk bisa bekerja sama dengan Dokter yang bagus tidaklah mudah, Karena seperti saat memilih perusahaan farmasi, Dokterpun tidak akan sembarangan menerima kerjasama dengan perusahaan asuransi kesehatan, Karena seorang dokter pasti akan melihat dan mempelajari kredibilitas perusahaan asuransi kesehatan bersangkutan. 

Hal diatas dilakukan untuk menjaga dan melindungi pasiennya dari hal-hal yang tidak diinginkan yang disebabkan oleh perusahaan asuransi kesehatan. Pada intinya, Dokter akan memilih kerjasama dengan perusahaan asuransi kesehatan yang sudah teruji baik.

Kenapa strategi ini baik?
  1. Pasien akan lebih percaya dan akan merasa lebih aman jika yang menyampaiakan informasi tentang suatu asuransi kesehatan adalah Dokter. Karena dalam hal ini calon nasabah asuransi merasa ada yang bertanggung jawab. 
  2. Selain merasa ada yang bertanggung jawab, Nasabah juga mempunyai keyakinan kuat akan pemilihan perusahaan asuransi yang sudah diinformasikan oleh seorang Dokter.
  3. Sebagian besar testimoni yang disampaikan oleh seorang Dokter adalah berdasarkan pengalaman dalam merawat pasien dari nasabah perusahaan asuransi kesehatan yang menjalin kerjasama dengan Dokter bersangkutan. 
  4. Seorang Dokter yang sudah terkenal biasanya akan memberikan sesuatu yang terbaik bagi pasinnya. Dan ini akan lebih memberi keyakinan kepada pasien yang biasa ditanganinya.
Apakah cara ini bisa dijalankan?
Tentu saja bisa, Dengan catatan perusahaan asuransi kesehatan ayang akan menjalinkerjasama dengan Dokter merupakan perusahaan asuransi yang baik dan mempunyai kredibilitas dalam hal pelayanan terhadap nasabahnya. Seperti telah disebutkan diatas, Bahwa seorang Dokter tidak akan sembarangan dalam menentukan kerjasama dengan perusahaan asuransi. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga nama baik dan kredibitas seorang Dokter.

Bagi perusahaan asuransi kesehatan, Selain memilih dan menentukan Dokter yang akan ditawari kerjasama, Tentu juga harus melakukan peninjauan terlebih dahulu terhadap kredibilitas perusahaannya. 

Demikian tadi artikel marketing dan penjualan dari Go Klaten Jualan Go dengan tema cara atau strategi menjual asuransi kesehatan. Semoga artikel ini memberi manfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberap...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan ...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...