Langsung ke konten utama

Tempat Promosi Jual Beli Mobil Bekas Yang Menggoda

+Lokasi atau tempat pasang promosi jual beli mobil bekas yang strategis ramai pengunjung
Bagaimana membuat usaha jual beli mobil bekas menjadi terkenal?, Mungkin ini merupakan pertanyaan yang sering difikirkan oleh penjual mobil bekas. Karena dengan usaha yang terkenal akan mempunyai peluang besar terjadi penjualan, Asalkan diimbangi dengan servis yang baik da menarik.

Untuk mencapai hal diatas tentu diperlukan adanya promosi, Kita tahu bahwa salah satu tujuan promosi adalah untuk mengenalkan produk dan usaha kepada masyarakat. Karena dengan promosi orang akan menjadi tahu tentang usaha kita.

Untuk sukses dalam promosi, Tentu banyak faktor yang akan mempengaruhi, Salah satunya adalah tempat promosi yang pas dan strategis. Tempat yang pas bisa dikaitkan dengan target pasar, Sedangkan strategis akan erat hubungannya dengan kamampuan iklan untuk dilihat oleh orang banyak.

Dan untuk mendapatkan tempat promosi seperti diatas memang tidak mudah. Walaupun demikian, Kadang tempat yang selama ini kita anggap sebagai tempat biasa akan bisa memberi hasil promosi yang optimal. Dimanakah tempat promosi jual mobil bekas yang kita anggap biasa namun bertarget dan bisa memberi hasil luar biasa?. Salah satunya adalah bengkel mobil terkenal yang laris.

Kenapa kita memilih bengkel mobil terkenal yang ramai sebagai tempat promosi jual beli mobil bekas?
Tentu ada alasan dan pertimbangannya. Berikut beberapa pertimbangan dalam melakukan promosi jual beli mobil bekas dibengkel terkenal.
  1. Bengkel mobil ramai, Tentu ini akan memberi keuntungan tersendiri bagi pelaku promosi. Karena tanpa susah payah sudah banyak orang datang dan pastinya akan melihat iklan atau promosi usaha jualan mobil bekas kita. Dengan catatan promosi jualan mobil ditempatkan pada posisi yang strategis. Karena tidak akan ada artinya kita pasang promosi ditempat ramai jika iklan kita tidak terlihat orang.
  2. Bengkel mobil merupakan tempat promosi mobil yang bertarget, Kenapa demikian?, Karena sebagian besar yang datang adalah orang yang sering berhubungan dengan mobil.
  3. Dan tidak jarang pemilik usaha jual beli mobil datang untuk memperbaiki mobil dagangannya. Hal ini tentu akan bisa timbul kerjasama antar penjual mobil bekas. Bagaimana logikanya?, Misal penjual mobil bekas A didatangi calon pembeli, Dan ternyata mobil yang dicari tidak ada stok, Tentu sebagai penjual yang pintar akan berusaha mencari mobil yang dimaksud, Karena sudah mengenal usaha Saudara dari iklan dibengkel, Penjual A akan menghubungi Saudara untuk menayakan mobil yang dimaksud.
Selain tiga pertimbangan diatas, Ada alasan besar lain kenapa memilih tempat promosi jual beli mobil bekas pada bengkel mobil terkenal dan laris. Pertimbangannya adalah agar usaha jual beli mobil bekas terkenal.

Bagaimana usaha jual beli mobil bisa terkenal?.
Selama ini kita yakin dan percaya bahwa promosi dari mulut kemulut mempunyai kekuatan yang luar biasa. Dan inilah yang kita harapkan, Dimana akan terjadi arus informasi secara meluas secara terus-menerus dimasyarakat. Sehingga akan menjadi bola salju informasi yang akan mampu membuat usaha jual beli mobil bekas menjadi semakin terkenal.

Setelah diawali dengan pasang promosi diatas, Untuk mendukung terjadinya viral marketing juga harus diimbangi dengan penciptaan pengalaman yang baik kepada konsumen.

Demikian tadi artikel marketing dan penjualan dari Go Klaten Jualan Go dengan tema tempat promosi jual beli mobil bekas yang menggoda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibwah ini;


Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Pengertian Dan Jenis Dress Wanita Berdasarkan Panjang Badan Serta Gambar

Pada lebaran tahun 2015, Dress merupakan salah satu pakaian atau baju wanita yang menjadi trend dipasaran. Dalam hal ini, Dress wanita dimaksud adalah dress wanita yang dikombinasi dengan model cardigan sehingga membentuk model baju wanita two pieces. Selain dari segi model, Dress wanita batik dan motif bunga juga mempunyai kontribusi besar dalam menciptakan trend baju dress di masyarakat.  Secara garis besar, Dress wanita dibagi menjadi 2 kategori besar, Yaitu dress wanita berdasarkan bentuk potongan dan model serta dress wanita berdasarkan ukuran panjang badan. Untuk pembahasan mengenai pembagian kategori dress wanita ini, Saudara bisa kunjungi artikel berikut ini. Kategori Dress Wanita Yang Sering Kita Dengan Dan pada artikel kali ini, Go Klaten Jualan Go akan membahas lebih dalam mengenai kategori dress wanita berdasarkan panjang badan. Untuk kategori ini, Macam atau jenis dress wanita akan dipengaruhi oleh ukuran panjang badan.  Berdasarkan kategori ukuran panja