Langsung ke konten utama

Trend Kaos Wanita Akhir Tahun 2014 Menuju 2015

+Perkiraan atau prediksi trend kaos wanita tahun 2015
Kaos merupakan bagian dari pakaian yang bisa dikenakan pada berbagai suasana, Saat piknik, Jalan-jalan atau bahkan acara semi resmi. Kenapa saat ini kaos bisa dikenakan hampir pada setiap suasana atau acara?. Hal ini tidak terlepas dari semakin kreatifnya produsen dan desainer pakaian dalam berinovasi pada suatu model kaos agar menjadi trend kaos dipasaran. 

Tidak jarang kita menemuai seseorang mengenakan baju dengan model luar biasa namun berbahan kaos. Hal inilah yang membuat kaos bisa digunakan pada beberapa even. Bagaimana dengan kaos wanita?. Untuk jenis produk ini, Desainer busana dan produsen busana mulai lebih berani dalam melakukan inovasi model. Kaos wanita saat ini tidak seperti kaos jaman dahulu, Dimana antara kaos pria dan wanita hanya ada sedikit perbedaan.

Kaos wanita saat ini cenderung lebih berani dalam bermain warna dan model, Hal ini terjadi karena pengaruh trend model dunia. Sekarang banyak model kaos wanita yang jika dilihat sekilas tidak tampak seperti kaos. Misal produk mulim merek sekido. Dahulu orang berpandangan bahwa baju muslim harus berbahan katun ( Non koas ), Namun sebagai pioner kaos muslim, Sekido berani mengawali membuat produk tersebut.

Kaos wanita saat ini selalu mengalami perubahan trend, Baik itu dari segi trend warna, Trend Bahan atau bahkan trend model. Ini dilakukan untuk mengikuti perubahan keinginan atau permintaan konsumen produk kaos wanita. Bagaiman dengan trend kaos wanita jelang akhir tahun 2014 seperti saat ini?. Baru-baru ini terlihat adanya kecenderungan konsumen akaos cewek dipasaran. Ada beberapa ciri dari kaos cewek dipasaran yang disenangi oleh konsumen. Ini terlihat dari tingkat penjualan yang semakin baik dalam waktu sebulan terakhir ini.

Jelang akhir tahun ini, Ada beberapa kaos dengan ciri atau karakter tertentu laris dipasaran, Dan ini diperkirakan akan bertahan lama, Dan bisa dibilang akan menjadi trend kaos akhir tahun 2014 dan akan bertahan sampai tahun 2015.

Berikut ciri trend kaos wanita jelang akhir tahun 2014 ada menuju tahun 2015

Dari segi bahan
Kaos wanita dengan bahan yang cenderung lembut, Jatuh dan dingin menunjukkan permintaan yang tinggi dipasaran. Untuk bahan, Rata-rata konsumen kaos wanita cenderung memilih jenis bahan spandek. Karena pada cuaca panas seperti ini bahan spandek akan mampu memberi efek rasa dingin dan sejuk pada pemakainya.

Dari segi warna
Trend kaos wanita berdasarkan warna ini cenderung masih bervariatif, Walaupun demikian, Secara garis besar warna-warna soft dan terang namun tidak mencolok lebih banyak dicari. Dan misal ada warna norak, Itu hanya sebatas digunakan untuk kombinasi warna dan itupun persentasenya sangat kecil'

Dari segi model
Trend kaos wanita jika ditinjau dari model cenderung masih bervariatif, Dan yang perlu digaris bawahi adalah bahwa kaos wanita dengan model klasik atau reguler cenderung kurang diminati. Jadi untuk saat sekaranag dan ditahun 2015 nanti, Kaos dengan model inovasi cenderung mempunyai daya serap yang tinggi. Beberapa model kaos wanita dimaksud antara lain sebagai berikut;
  1. Kaos wanita dengan model semakin lebar keatas..
  2. Kaos wanita bahan kaos motif yang dipadukan dengan rompi atau blazer
  3. Kaos wanita two peace yang dipadukan dengan kain katun motif bunga


Berikut foto contoh kaos wanita yang menunjukkan tingkat penjualan semakin meningkat.


+Perkiraan trend kaos wanita di Indonesia 2015



+Gambar dan foto trend model kaos wanita 2014



+Perkiraan trend model kaos wanita di Indonesia, +trend kaos wanita 2014 menuju tahun 2015


Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend kaos wanita akhir tahun 2014 menuju tahun 2015. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa baca trend busana lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan ...