Langsung ke konten utama

Trend Kaos Wanita Akhir Tahun 2014 Menuju 2015

+Perkiraan atau prediksi trend kaos wanita tahun 2015
Kaos merupakan bagian dari pakaian yang bisa dikenakan pada berbagai suasana, Saat piknik, Jalan-jalan atau bahkan acara semi resmi. Kenapa saat ini kaos bisa dikenakan hampir pada setiap suasana atau acara?. Hal ini tidak terlepas dari semakin kreatifnya produsen dan desainer pakaian dalam berinovasi pada suatu model kaos agar menjadi trend kaos dipasaran. 

Tidak jarang kita menemuai seseorang mengenakan baju dengan model luar biasa namun berbahan kaos. Hal inilah yang membuat kaos bisa digunakan pada beberapa even. Bagaimana dengan kaos wanita?. Untuk jenis produk ini, Desainer busana dan produsen busana mulai lebih berani dalam melakukan inovasi model. Kaos wanita saat ini tidak seperti kaos jaman dahulu, Dimana antara kaos pria dan wanita hanya ada sedikit perbedaan.

Kaos wanita saat ini cenderung lebih berani dalam bermain warna dan model, Hal ini terjadi karena pengaruh trend model dunia. Sekarang banyak model kaos wanita yang jika dilihat sekilas tidak tampak seperti kaos. Misal produk mulim merek sekido. Dahulu orang berpandangan bahwa baju muslim harus berbahan katun ( Non koas ), Namun sebagai pioner kaos muslim, Sekido berani mengawali membuat produk tersebut.

Kaos wanita saat ini selalu mengalami perubahan trend, Baik itu dari segi trend warna, Trend Bahan atau bahkan trend model. Ini dilakukan untuk mengikuti perubahan keinginan atau permintaan konsumen produk kaos wanita. Bagaiman dengan trend kaos wanita jelang akhir tahun 2014 seperti saat ini?. Baru-baru ini terlihat adanya kecenderungan konsumen akaos cewek dipasaran. Ada beberapa ciri dari kaos cewek dipasaran yang disenangi oleh konsumen. Ini terlihat dari tingkat penjualan yang semakin baik dalam waktu sebulan terakhir ini.

Jelang akhir tahun ini, Ada beberapa kaos dengan ciri atau karakter tertentu laris dipasaran, Dan ini diperkirakan akan bertahan lama, Dan bisa dibilang akan menjadi trend kaos akhir tahun 2014 dan akan bertahan sampai tahun 2015.

Berikut ciri trend kaos wanita jelang akhir tahun 2014 ada menuju tahun 2015

Dari segi bahan
Kaos wanita dengan bahan yang cenderung lembut, Jatuh dan dingin menunjukkan permintaan yang tinggi dipasaran. Untuk bahan, Rata-rata konsumen kaos wanita cenderung memilih jenis bahan spandek. Karena pada cuaca panas seperti ini bahan spandek akan mampu memberi efek rasa dingin dan sejuk pada pemakainya.

Dari segi warna
Trend kaos wanita berdasarkan warna ini cenderung masih bervariatif, Walaupun demikian, Secara garis besar warna-warna soft dan terang namun tidak mencolok lebih banyak dicari. Dan misal ada warna norak, Itu hanya sebatas digunakan untuk kombinasi warna dan itupun persentasenya sangat kecil'

Dari segi model
Trend kaos wanita jika ditinjau dari model cenderung masih bervariatif, Dan yang perlu digaris bawahi adalah bahwa kaos wanita dengan model klasik atau reguler cenderung kurang diminati. Jadi untuk saat sekaranag dan ditahun 2015 nanti, Kaos dengan model inovasi cenderung mempunyai daya serap yang tinggi. Beberapa model kaos wanita dimaksud antara lain sebagai berikut;
  1. Kaos wanita dengan model semakin lebar keatas..
  2. Kaos wanita bahan kaos motif yang dipadukan dengan rompi atau blazer
  3. Kaos wanita two peace yang dipadukan dengan kain katun motif bunga


Berikut foto contoh kaos wanita yang menunjukkan tingkat penjualan semakin meningkat.


+Perkiraan trend kaos wanita di Indonesia 2015



+Gambar dan foto trend model kaos wanita 2014



+Perkiraan trend model kaos wanita di Indonesia, +trend kaos wanita 2014 menuju tahun 2015


Demikian artikel trend busana Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend kaos wanita akhir tahun 2014 menuju tahun 2015. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa baca trend busana lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit mo...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m...

Kalimat Promosi Jual hp Second atau Handphone Bekas Yang Trend

Promosi merupakan salah satu roh dari martketing dalam usaha menginformasikan suatu produk. Karena dengan promosi orang atau calon konsumen akan menjadi tahu tentang produk atau usaha kita. Bagaimana dengan Jual handphone atau jual hp bekas?. Handphone juga merupakan produk, Jadi juga tidak akan lepas dari yang namanya promosi. Banyak cara telah dilakukan oleh orang yang jual hp second atau handphone bekas dalam mengkampanyekan produk yang dijual. Salah satunya dalam bentuk tulisan. Biasanya tulisan ini ditempatkan pada media banner yang dipajang didepan toko handphone, Selain itu, Bisanya banner dibuat dalam warna yang mencolok. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang lewat depan toko hp tersebut. Selain warna banner yang mencolok, Biasanya kalimatnya juga sangat menarik dan menggugah orang yang lewat. Sebetulnya banyak kata-kata atau kalimat yang sering kita jumpai dalam promosi jual hp second atau handphone Bekas. Berikut beberapa kata promosi atau k...