Langsung ke konten utama

Cara Pasang iklan Yang Baik Pada Mobil Truk

Tempat untuk beriklan, tempat strategis untuk beriklan, dimana tempat strategis untuk pasang iklan, tempat strategis pasang iklan, cara memilih tempat iklan, dimanakah tempat psang iklan, iklan strategis
Dalam melakukan kegiatan periklanan, Pasti pengiklan tidak akan bisa lepas dari yang namanya penempatan iklan yang strategis. Dan dalam memandang suatu tempat itu strategis, Masing- masing orang kadang akan mempunyai pendapat yang berbeda- beda walaupun lokasinya sama. Perbedaan pandangan ini terjadi karena banyak faktor, diantaranya karena perbedaan pengalaman, Perbedaan latar belakang pendidikan, Perbedaan sudut pandang dll.

Walaupun kadang terjadi perbedaan dalam menentukan tempat strategis dari suatu lokasi, tapi tujuannya pasti sama yaitu agar pesan pada iklan dapat menarik perhatian orang banyak, Sehingga pesan yang ada dalam iklan akan bisa sampai pada sasaran.

Pada arikel sebelumnya, Mobil truk sebagai tempat promosi berjalan, Untuk artikel ini Saudara bisa baca padaartikel dibawah ini;

Mobil Truk Sebagai Tempat Promosi Berjalan

Pada artikel tersebut saya sebutkan bahwa pemilik produk atau yang diberi hak kuasa untuk menjual produk bisa melakukan kegiatan promosi pada mobil truk.  Jadi dalam kegiatan promosi pada mobil trukpun sangat perlu kita tentukan tempat yang strategis dari bagian truk tersebut.

Sama halnya pada uraian diatas, mungkin dalam memandang tempat yang strategis pada  bagian dari trukpun juga akan berbeda-beda untuk masing- masing Orang. Pada artikel cara menarik perhatian calon pembeli ala mobil truk, Saudara bisa baca lebih lengkap pada artikel dibawah ini;

Cara Menarik Perhatian Calon Pembeli Ala Mobil Truk

Pada artikel diatas saya sampaikan bahwa untuk sebagian mobil truk mempunyai daya tarik yang akan bisa mempengaruhi orang atau pengendara lain untuk melirik atau bahkan memperhatikan sesuatu yang ada pada mobil truk tersebut. Jadi secara garis besar Pemilik produk akan lebih mudah menemukan area  yang strategis. Walaupun demikian, pemgiklan tetap harus menentukan tempat yang paling strategis dari area tersebut.

Dengan berdasarkan foto- foto yang akan saya tampilkan, Saya akan menyampaikan dimana menurut saya tempat tersebut strategis untuk pemasangan iklan. Seperti yang disebutkan diatas, bahwa dalam memandang tempat strategis orang satu dengan orang lainnya mungkin akan berbeda, Jadi bisa saja antara saya dan Saudara nantinya akan mempunyai pandangan yang berbeda dalam menentukan tempat untuk penempatan iklan dari foto- foto yang ada.

Foto yang pertama:

Memilih tempat iklan yang strategis, cara memilig tempat iklan yang strategis, tempat iklan yang strategis, lokasi iklan strategis, memilih lokasi iklan yang strategis
Untuk foto yang pertama ini saya memandang tempat strategis berada pada tempat yang saya beri tanda kotak warna biru bertuliskan "IKLAN", Kalau dilihat area ini berada dibawah, Tapi kenapa saya memilih tempat ini?padahal ada tempat kosong dan lebar diatasnya. Pertimbangannya.
Pertama : Karena area ini merupakan area yang mempunyai daya tarik.
Kedua : Saya menempatkan iklan pada tempat diantara tulisan dan gambar, Hal ini saya pandang lebih strategis dengan pertimbangan orang akan melihat gambar dan tulisan. Kalau melihat foto disamping, besar kemungkinan orang akan melihat gambarnya dahulu dan kemudian akan bisa timbul rasa penasaran terhadap tulisan yang ada.

Foto yang kedua:


Memilih tempat iklan strategis, menentukan tempat strategis untuk iklan, cara memilih tempat iklan, media iklan berjalan, bagaimana memilih dan menentukan tempat iklan yang baik?
Untuk foto yang kedua ini saya lebih memilih tempat yang strategis untuk memasang iklan pada tempat yang saya beri tanda kota kuning bertuliskan "IKLAN". Kenapa?, saya memandang tempat tersebut strategis karena memberikan ruang yang besar, Dan alasan yang paling kuat kenapa saya menempatkan iklan ditempat itu karena:
Pertama : Area tersebut mempunyai daya tarik
Kedua : Tulisan unik yang akan mengusik orang untuk melihat dan membaca pendek "DUMEH", dan besar kemungkinan orang akan membaca tulisan yang sebelumnya "iklan yang dipasang" karena pembaca akan mengira bahwa tulisan diatasnya merupakan rangkaian tulisan yang ada dibawahnya.
Ketiga : Karena ruang tersebut cukup luas, saya akan membuat desain tulisan dengan ukuran agak besar namun dengan menggunakan warna yang sama dengan tulisan kata " DUMEH ", Hal ini untuk mempengaruhi fikiran pembaca agar berfikir bahwa tulisan ditas "iklan yang dipasang " dengan tulisan dibawahnya "DUMEH" adalah satu kesatuan.

Demikian dua contoh foto yang memberikan peluang untuk memasang iklan serta pilihan saya mengenai tempat strategis pada suatu area atau lokasi. Dan saya yakin masih banyak mobil truk yang mempunyai daya tarik melalui gambar atau tulisan unik. Sekali lagi saya sampaikan bahwa dalam memandang area dengan tempat strategis dari orang satu dengan orang yang lain bisa berbeda, Maka dari itu besar kemungkinan Saudara juga akan memandang adanya tempat strategis yang lain dari dua foto diatas, Jika itu benar Saudara bisa memberikan masukan dan kritik yang membangun terhadap artikel ini agar pada artikel- artikel selanjutnya akan lebih baik. Semoga artikel ini bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu