Langsung ke konten utama

Cara Pasang Iklan Efektif Dan Menarik Dimobil

konten, penempatan iklan, bagaimana menempatkan iklan yang tepat, iklan yang tepat, ketepatan iklan, konten yang tepat, memaksimalkan iklan, mengoptimalkan periklanan
Pada artikel sebelumnya tentang penempatan iklan yang strategis pada mobil truk.

Untuk artikel lebih lengkap Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini;

*  Penempatan iklan yang strategis pada Mobil truk

Pada artikel diatas sudah saya sampaikan mengenai memilih tempat strategis dari area yang mempunyai daya tarik pada mobil truk guna kepentingan pemasangan iklan.

Apakah itu sudah selesai?, Bisa sudah bisa belum. Kalau ada yang berpandanagan sudah, itupun bisa dan benar. Tapi pemasangan iklan nantinya cenderung menerapkan hukum rata- rata, dimana semua mobil truk

yang punya daya tarik bisa digunakan untuk memasang iklan. Hal ini bisa diterapkan untuk produk- produk dengan target konsumen umum, misalnya produk kacang. Tapi untuk produk- produk  dengan target tertentu sebaiknya kita tidak memilih dengan menerapakan hukum rata-rata, tapi bisa diterapkan hukum rata-rata terfokus. Jadi untuk produk tertentu kita pasang pada gambar atau tulisan yang cenderung mendukung produk tersebut.

Apa pengertian hukum rata-rata terfokus?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini;

*  Hukum rata- rata terfokus

Kalau kita membahas mengenai penempatan iklan yang sesuai dengan kontennya, Sering kita mengingat iklan PPC Adsense Google. Dimana iklan tidak bisa ditempatkan pada sembarang konten dari web atau Blog. Dengan cara ini besar kemungkinan akan memberikan hasil yang optimal. Berikut ini akan kami berikan contoh penempatan iklan pada mobil truk'

Yang Pertama:


Media Iklan yang tepat, media iklan, tempat beriklan, iklan murah, pasang iklan
Untuk foto mobil truk disamping, Kita bisa memasang iklan dengan produk umum, Karena tulisan atau gambar pada foto disamping tidak mengisyaratkan kekhususan pada target tertentu dan juga tidak mengarah pada jenis, varian dari produk khusus.








Foto kedua:


media iklan anak- anak, game anak-anak, game balap mobil dan motor, game balap, iklan game anak, iklan mainan anak, promosi mainan anak
Untuk foto yang kedua ini cenderung mempunyai ciri khas dan kekhususan,  Dimana pada foto terlihat gambar orang naik motor cros disertai gambar lain dengan warna cenderung mencolok dan ramai . Kalau berdasarkan uraian tadi, memasang iklan produk- produk game balap mobil atau motor akan bisa lebih optimal.








Foto ketiga:

media iklan produk khusus pria, foto cewek seksi, foto hot, foto cewek hot, foto menggoda, produk laki-laki, promosi produk pria
Untuk foto ketiga disamping, Terlihat mempunyai daya tarik yang khusus, Dan untuk iklan yang akan memberikan hasil optimal, Kecenderungan untuk iklan produk- produk khusus Pria.












Demikian sedikit uraian tentang iklan produk yang tepat pada media yang tepat, Namun tidak menutup kemungkinan pembaca mempunyai pandangan dan pendapat yang lain. Pendapat, Kritik dan saran dari pembaca selalu saya nantikan.

ARTIKEL TERKAIT CARA BERIKLAN

*  Contoh ide Iklan Yang Unik dan Menarik
*  Tehnik Pasang Iklan Yang Tepat pada Truk

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu