Pada artikel sebelumnya tentang penempatan iklan yang strategis pada mobil truk.
Untuk artikel lebih lengkap Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini;
* Penempatan iklan yang strategis pada Mobil truk
Pada artikel diatas sudah saya sampaikan mengenai memilih tempat strategis dari area yang mempunyai daya tarik pada mobil truk guna kepentingan pemasangan iklan.
Apakah itu sudah selesai?, Bisa sudah bisa belum. Kalau ada yang berpandanagan sudah, itupun bisa dan benar. Tapi pemasangan iklan nantinya cenderung menerapkan hukum rata- rata, dimana semua mobil truk
yang punya daya tarik bisa digunakan untuk memasang iklan. Hal ini bisa diterapkan untuk produk- produk dengan target konsumen umum, misalnya produk kacang. Tapi untuk produk- produk dengan target tertentu sebaiknya kita tidak memilih dengan menerapakan hukum rata-rata, tapi bisa diterapkan hukum rata-rata terfokus. Jadi untuk produk tertentu kita pasang pada gambar atau tulisan yang cenderung mendukung produk tersebut.
Apa pengertian hukum rata-rata terfokus?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini;
* Hukum rata- rata terfokus
Untuk artikel lebih lengkap Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini;
* Penempatan iklan yang strategis pada Mobil truk
Pada artikel diatas sudah saya sampaikan mengenai memilih tempat strategis dari area yang mempunyai daya tarik pada mobil truk guna kepentingan pemasangan iklan.
Apakah itu sudah selesai?, Bisa sudah bisa belum. Kalau ada yang berpandanagan sudah, itupun bisa dan benar. Tapi pemasangan iklan nantinya cenderung menerapkan hukum rata- rata, dimana semua mobil truk
yang punya daya tarik bisa digunakan untuk memasang iklan. Hal ini bisa diterapkan untuk produk- produk dengan target konsumen umum, misalnya produk kacang. Tapi untuk produk- produk dengan target tertentu sebaiknya kita tidak memilih dengan menerapakan hukum rata-rata, tapi bisa diterapkan hukum rata-rata terfokus. Jadi untuk produk tertentu kita pasang pada gambar atau tulisan yang cenderung mendukung produk tersebut.
Apa pengertian hukum rata-rata terfokus?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini;
* Hukum rata- rata terfokus
Kalau kita membahas mengenai penempatan iklan yang sesuai dengan kontennya, Sering kita mengingat iklan PPC Adsense Google. Dimana iklan tidak bisa ditempatkan pada sembarang konten dari web atau Blog. Dengan cara ini besar kemungkinan akan memberikan hasil yang optimal. Berikut ini akan kami berikan contoh penempatan iklan pada mobil truk'
Yang Pertama:
Untuk foto mobil truk disamping, Kita bisa memasang iklan dengan produk umum, Karena tulisan atau gambar pada foto disamping tidak mengisyaratkan kekhususan pada target tertentu dan juga tidak mengarah pada jenis, varian dari produk khusus.
Foto kedua:
Untuk foto yang kedua ini cenderung mempunyai ciri khas dan kekhususan, Dimana pada foto terlihat gambar orang naik motor cros disertai gambar lain dengan warna cenderung mencolok dan ramai . Kalau berdasarkan uraian tadi, memasang iklan produk- produk game balap mobil atau motor akan bisa lebih optimal.
Foto ketiga:
Untuk foto ketiga disamping, Terlihat mempunyai daya tarik yang khusus, Dan untuk iklan yang akan memberikan hasil optimal, Kecenderungan untuk iklan produk- produk khusus Pria.
Demikian sedikit uraian tentang iklan produk yang tepat pada media yang tepat, Namun tidak menutup kemungkinan pembaca mempunyai pandangan dan pendapat yang lain. Pendapat, Kritik dan saran dari pembaca selalu saya nantikan.
ARTIKEL TERKAIT CARA BERIKLAN
* Contoh ide Iklan Yang Unik dan Menarik
* Tehnik Pasang Iklan Yang Tepat pada Truk