Diantara tujuan dari promosi adalah untuk mempengaruhi atau menarik calon konsumen. Untuk tujuan ini tentu diperlukan ide pemikiran yang kreatif dan berani.
Selain dari tampilan promosi, Ide pemilihan kata-kata promosi yang kreatif dan menarik secara psikologis akan cenderung bisa memberi kesan pertama menggoda kepada calon pembeli.
Kata-kata promosi yang memikat dipandang lebih mampu memberi daya tarik kuat kepada calon konsumen.
Dalam menciptakan ide promosi, Kadang tidak diperlukan kalimat yang panjang, Namun dengan beberapa kata promosi yang secara psikologis mampu memberi rangsangan atau daya pikat justru akan memberi hasil optimal.
Hasil optimal diatas berupa sampainya pesan promosi kepada calon konsumen. Sehingga akan memberi daya tarik pada tindakan pembelian suatu produk.
Hampir semua usaha penjualan memerlukan tindakan promosi. Hal ini dilakukan untuk menarik calon pembeli. Tidak terkecuali penjualan properti atau perumahan.
Pada artikel kali ini, Blog marketing dan busana akan menyampaikan artikel tentang contoh kata-kata promosi penjualan property yang bisa dibilang fantastis.
Fantastis disini bisa dilihat dari tawaran yang akan diberikan penjulan atau pengembang kepada pembeli produk property yang dijual.
Dibawah ini adalah foto dari banner promosi yang dipasang pengembang atau pemasar didepan lokasi perumahan.
Banner promosi Penjualan Property |
Foto diatas adalah contoh banner promosi penawaran produk property yang diletakkan didepan area luas dengan beberapa bangunan yang sudah jadi. Foto ini saya ambil dari jarak agak jauh dan dalam kondisi mobil berjalan.
Komposisi warna baner promosi diatas sangatlah tepat. Karena orang bisa dengan mudah untuk melihat tulisan serta membaca pesan promosi yang disampaikan pengembang property kepada calon pembeli.
Pada artikel kali ini blog marekting dan busana tidak akan membahas dari sisi warna dan bentuk banner promosinya. Namun akan lebih fokus pada kata-kata promosi yang menurut saya sangat menarik secara psikologis.
Kata yang saya maksud adalah Cash Back 1.5 Miliar. Menurut saya kata-kata ini sangat menarik secara psikologis dan pandangan calon pembeli.
Secara pandangan, Kata "Cash Back 1.5 Milir" ini bisa dibilang sangat memikat. Dari penglihatan mata, Kata-kata promosi diatas akan ditransfer keotak yang akhirnya akan memberik pengaruh kuat kepada psikologis calon pembeli.
Daya pikat promosi diatas terletak dari nilai cash back yang bisa dibilang besar. Bagi sebagian besar masyarakat, Nilai itu bisa membuat geleng-geleng kepala. Jika ini sudah terjadi, Bisa saja akan menjadi viral dimasyarakat.
Berikut foto banner jika dicrop dan menjadi lebih besar.
Banner Promosi Property |
Dari foto banner promosi kedua ini, Kita bisa melihat kata-kata promosinya dengan lebih jelas. Dibagian paling atas tertulis "Promo dahsyat". Diakui apa tidak, Kalimat ini merupakan kalimat pembuka yang mampu memberik daya tarik luar biasa.
Setelah kalimat promo dahsat, Dilanjutkan dengan kalimat berikutnya yang membuat calon pembeli lebih tergoda secara psikologis. Yaitu kalimat promosi " Cash Back 1.5 Miliar".
Kalau kita lihat sekilas, Kata-kata promosi pada banner diatas sangatlah pendek. Walaupun demikian mampu memberikan daya tarik serta daya pikat yang luar biasa secara psikologis.
Diatas adalah artikel tentang contoh kata-kata atau kalimat promosi penjualan property yang tidak panjang namun secara psikologis mampu memberi daya tarik kuat dalam mempengaruhi calon pembeli.
Semoga artikel ini bisa memberi manfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel marketing dan penjualan menarik lainnya dibawah ini.