Langsung ke konten utama

Contoh Kata-kata Promosi Penjualan Property Yang Mampu Mengguncang Fikiran

Diantara tujuan dari promosi adalah untuk mempengaruhi atau menarik calon konsumen. Untuk tujuan ini tentu diperlukan ide pemikiran yang kreatif dan berani. 

Selain dari tampilan promosi, Ide pemilihan kata-kata promosi yang kreatif dan menarik secara psikologis akan cenderung bisa memberi kesan pertama menggoda kepada calon pembeli.

Kata-kata promosi yang memikat dipandang lebih mampu memberi daya tarik kuat kepada calon konsumen. 

Dalam menciptakan ide promosi, Kadang tidak diperlukan kalimat yang panjang, Namun dengan beberapa kata promosi yang secara psikologis mampu memberi rangsangan atau daya pikat justru akan memberi hasil optimal. 

Hasil optimal diatas berupa sampainya pesan promosi kepada calon konsumen. Sehingga akan memberi daya tarik pada tindakan pembelian suatu produk.

Hampir semua usaha penjualan memerlukan tindakan promosi. Hal ini dilakukan untuk menarik calon pembeli. Tidak terkecuali penjualan properti atau perumahan.

Pada artikel kali ini, Blog marketing dan busana akan menyampaikan artikel tentang contoh kata-kata promosi penjualan property yang bisa dibilang fantastis.

Fantastis disini bisa dilihat dari tawaran yang akan diberikan penjulan atau pengembang kepada pembeli produk property yang dijual. 

Dibawah ini adalah foto dari banner promosi yang dipasang pengembang atau pemasar didepan lokasi perumahan.

+Contoh banner promosi perumahan, +Kata-kata promosi perumahan menarik, +Kalimat promosi villa menarik
Banner promosi Penjualan Property
Foto diatas adalah contoh banner promosi penawaran produk property yang diletakkan didepan area luas dengan beberapa bangunan yang sudah jadi. Foto ini saya ambil dari jarak agak jauh dan dalam kondisi mobil berjalan.

Komposisi warna baner promosi diatas sangatlah tepat. Karena orang bisa dengan mudah untuk melihat tulisan serta membaca pesan promosi yang disampaikan pengembang property kepada calon pembeli.

Pada artikel kali ini blog marekting dan busana tidak akan membahas dari sisi warna dan bentuk banner promosinya. Namun akan lebih fokus pada kata-kata promosi yang menurut saya sangat menarik secara psikologis.

Kata yang saya maksud adalah Cash Back 1.5 Miliar. Menurut saya kata-kata ini sangat menarik secara psikologis dan pandangan calon pembeli. 

Secara pandangan, Kata "Cash Back 1.5 Milir" ini bisa dibilang sangat memikat. Dari penglihatan mata, Kata-kata promosi diatas akan ditransfer keotak yang akhirnya akan memberik pengaruh kuat kepada psikologis calon pembeli.

Daya pikat promosi diatas terletak dari nilai cash back yang bisa dibilang besar. Bagi sebagian besar masyarakat, Nilai itu bisa membuat geleng-geleng kepala. Jika ini sudah terjadi, Bisa saja akan menjadi viral dimasyarakat.

Berikut foto banner jika dicrop dan menjadi lebih besar.

+Contoh banner promosi property, +Kata-kata promosi penjualan perumahan, +Cara promosi villa
Banner Promosi Property
Dari foto banner promosi kedua ini, Kita bisa melihat kata-kata promosinya dengan lebih jelas. Dibagian paling atas tertulis "Promo dahsyat". Diakui apa tidak, Kalimat ini merupakan kalimat pembuka yang mampu memberik daya tarik luar biasa. 

Setelah kalimat promo dahsat, Dilanjutkan dengan kalimat berikutnya yang membuat calon pembeli lebih tergoda secara psikologis. Yaitu kalimat promosi " Cash Back 1.5 Miliar". 

Kalau kita lihat sekilas, Kata-kata promosi pada banner diatas sangatlah pendek. Walaupun demikian mampu memberikan daya tarik serta daya pikat yang luar biasa secara psikologis. 

Diatas adalah artikel tentang contoh kata-kata atau kalimat promosi penjualan property yang tidak panjang namun secara psikologis mampu memberi daya tarik kuat dalam mempengaruhi calon pembeli.

Semoga artikel ini bisa memberi manfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel marketing dan penjualan menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan

Contoh Cara Iklan Promosi Carteran Mobil Di Tempat Strategis

Cara promosi yang tepat akan bisa membuat usaha iklan promosi optimal, Tepat disini bisa meliputi materi promosi, Bentuk promosi dan tempat pemasangan promosi. Materi meliputi segala hal terkait isi dari pesan promosi yang disampaikan, Bentuk promosi lebih mengarah pada media dan penampilan iklan promosi, Sedangkan tempat promosi merupakan area dimana media promosi akan dipasang agar bisa dilihat oleh khalayak umum. Kalau kita bicara cara promosi secara umum, Tentu pemilihan tempat atau lokasi pemasangan promosi merupakan salah satu pertimbangan penting agar kegiatan kampanye usaha dan atau produk bisa optimal. Untuk itu, Pemilihan tempat promosi harus strategis. Dimana kampanye iklan atau promosi akan berpeluang untuk bisa dilihat oleh orang banyak. Pemilihan tempat promosi strategis ini dibutuhkan oleh semua kegiatan iklan promosi. Baik itu perusahaan dengan produk jasa maupun produk fisik. Dan pada artikel iklan promosi kali ini Go Klaten Jualan Go akan share contoh cara i