Langsung ke konten utama

Contoh Kata-kata Promosi Penjualan Property Yang Mampu Mengguncang Fikiran

Diantara tujuan dari promosi adalah untuk mempengaruhi atau menarik calon konsumen. Untuk tujuan ini tentu diperlukan ide pemikiran yang kreatif dan berani. 

Selain dari tampilan promosi, Ide pemilihan kata-kata promosi yang kreatif dan menarik secara psikologis akan cenderung bisa memberi kesan pertama menggoda kepada calon pembeli.

Kata-kata promosi yang memikat dipandang lebih mampu memberi daya tarik kuat kepada calon konsumen. 

Dalam menciptakan ide promosi, Kadang tidak diperlukan kalimat yang panjang, Namun dengan beberapa kata promosi yang secara psikologis mampu memberi rangsangan atau daya pikat justru akan memberi hasil optimal. 

Hasil optimal diatas berupa sampainya pesan promosi kepada calon konsumen. Sehingga akan memberi daya tarik pada tindakan pembelian suatu produk.

Hampir semua usaha penjualan memerlukan tindakan promosi. Hal ini dilakukan untuk menarik calon pembeli. Tidak terkecuali penjualan properti atau perumahan.

Pada artikel kali ini, Blog marketing dan busana akan menyampaikan artikel tentang contoh kata-kata promosi penjualan property yang bisa dibilang fantastis.

Fantastis disini bisa dilihat dari tawaran yang akan diberikan penjulan atau pengembang kepada pembeli produk property yang dijual. 

Dibawah ini adalah foto dari banner promosi yang dipasang pengembang atau pemasar didepan lokasi perumahan.

+Contoh banner promosi perumahan, +Kata-kata promosi perumahan menarik, +Kalimat promosi villa menarik
Banner promosi Penjualan Property
Foto diatas adalah contoh banner promosi penawaran produk property yang diletakkan didepan area luas dengan beberapa bangunan yang sudah jadi. Foto ini saya ambil dari jarak agak jauh dan dalam kondisi mobil berjalan.

Komposisi warna baner promosi diatas sangatlah tepat. Karena orang bisa dengan mudah untuk melihat tulisan serta membaca pesan promosi yang disampaikan pengembang property kepada calon pembeli.

Pada artikel kali ini blog marekting dan busana tidak akan membahas dari sisi warna dan bentuk banner promosinya. Namun akan lebih fokus pada kata-kata promosi yang menurut saya sangat menarik secara psikologis.

Kata yang saya maksud adalah Cash Back 1.5 Miliar. Menurut saya kata-kata ini sangat menarik secara psikologis dan pandangan calon pembeli. 

Secara pandangan, Kata "Cash Back 1.5 Milir" ini bisa dibilang sangat memikat. Dari penglihatan mata, Kata-kata promosi diatas akan ditransfer keotak yang akhirnya akan memberik pengaruh kuat kepada psikologis calon pembeli.

Daya pikat promosi diatas terletak dari nilai cash back yang bisa dibilang besar. Bagi sebagian besar masyarakat, Nilai itu bisa membuat geleng-geleng kepala. Jika ini sudah terjadi, Bisa saja akan menjadi viral dimasyarakat.

Berikut foto banner jika dicrop dan menjadi lebih besar.

+Contoh banner promosi property, +Kata-kata promosi penjualan perumahan, +Cara promosi villa
Banner Promosi Property
Dari foto banner promosi kedua ini, Kita bisa melihat kata-kata promosinya dengan lebih jelas. Dibagian paling atas tertulis "Promo dahsyat". Diakui apa tidak, Kalimat ini merupakan kalimat pembuka yang mampu memberik daya tarik luar biasa. 

Setelah kalimat promo dahsat, Dilanjutkan dengan kalimat berikutnya yang membuat calon pembeli lebih tergoda secara psikologis. Yaitu kalimat promosi " Cash Back 1.5 Miliar". 

Kalau kita lihat sekilas, Kata-kata promosi pada banner diatas sangatlah pendek. Walaupun demikian mampu memberikan daya tarik serta daya pikat yang luar biasa secara psikologis. 

Diatas adalah artikel tentang contoh kata-kata atau kalimat promosi penjualan property yang tidak panjang namun secara psikologis mampu memberi daya tarik kuat dalam mempengaruhi calon pembeli.

Semoga artikel ini bisa memberi manfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel marketing dan penjualan menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu