Langsung ke konten utama

Kata-Kata Promosi Yang Memikat di Tahun 2019 - Ini Baru Kalimat Promosi Mantap

Salah satu tujuan dari promosi adalah untuk membujuk atau mempengaruhi calon konsumen agar mau membeli atau memakai suatu produk. Agar orang mau membeli, Tentu harus tertarik pada produk yang ditawarkan. 

Sebelum tertarik dengan produk yang ditawarkan, Tentu harus mengenal atau melihat produknya. Yang jadi pertanyaan adalah, Bagaimana mempengaruhi calon konsumen agar mau melihat produk atau paling tidak menanyakan produk yang ditawarkan? 

Untuk hal diatas, Tentu diperlukan strategi promosi yang jitu. Salah satunya adalah menggunakan kata-kata promosi yang memikat. Untuk menciptakan kalimat promosi memikat, Kadang hanya diperlukan rangkaian kata-kata sederhana namun mempunyai daya pikat yang luar biasa.

Pada artikel promosi kali ini, Blog Marketing dan Busana BW akan share kata-kata promosi memikat dari kata-kata sederhana. Menurut saya, Kalimat promosi ini mempunyai daya pikat yang sangat kuat agar calon konsumen mau mengetahui lebih lanjut atas tawaran suatu produk.

Sebetulnya kata kata promosi memikat ini sering kita temuai dibeberapa tempat atau bahkan dalam jualan online dimedia sosial. Dan kalimat promosi bisa dibilang sedang menjadi trend dalam menawarkan produk. Kalimat promosi yang saya maksud adalah "NEGO SAMPAI JADI".

contoh kalimat promosi memikat, Kata kata promosi yang mampu memikat calon konsumen
NEGO SAMPAI JADI

Kenapa kata-kata promosi ini mempunyai daya pikat yang luar kuat?

Kalimat promosi "NEGO SAMPAI JADI" ini, Secara psikologis kalimat telah membuka kesempatan luas atau kesempatan besar kepada calon pembeli untuk mendapatkan produk sesuai kemampuan. Hal ini tentu akan menggugah hati calon konsumen untuk datang atau menanyakan dan tentu berharap punya keleluasaan untuk melakukan penawaran. 

Selain membuka kesempatan besar kepada calon konsumen, Kalimat promosi " NEGO SAMPAI JADI" ini juga menciptakan percaya diri kepada konsumen seolah-olah calon konsumenlah yang memegang kendali dalam jual beli produk yang ditawarkan. kenapa demikian?, Coba Saudara rasakan kalimat " SAMPAI JADI". Kalimat ini secara tidak langsung sudah menciptakan kekuatan atau kesempatan panjang ( lama ) kepada konsumen dalam melakukan penawaran.

Secara pribadi, Saya mengacungkan jempol kepada pencipta kalimat promosi memikat yang hebat ini. Karena kalimat pendek dan sederhana ini secara psikologis mempunyai daya tarik yang kuat guna mempengaruhi calon konsumen. 

Demikian artikel tentang promosi dengan tema kata kata promosi yang memikat dari blog marketing dan busana bw. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa kunjungi artikel promosi menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu