Langsung ke konten utama

Contoh Promosi Perumahan - Membuat Penasaran

Contoh promosi perumahan atau contoh iklan perumahan bisa kita temukan dengan mudah. Terutama saat kita sedang jalan atau bahkan saat kita sedang duduk disuatu tempat. Hal ini terjadi karena adanya persaingan dari pengembang yang semakin ketat.

Semua iklan perumahan menggunakan kata kata promosi perumahan yang luar biasa menarik. Dalam hal menarik perhatian konsumen, Semua kekuatan yang mendukung properti yang ditawarkan dimasukkan dalam materi promosinya.

Kekuatan atau daya tarik dari perumahan yang ditawarkan bisa dimasukkan dalam promosi secara jelas atau bahkan ada yang dikemas agar calon pembeli penasaran. 

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang tema kali ini, Tidak ada salahnya kalau kita mengingat tujuan promosi penjualan secara umum. Untuk hal ini Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;
Terkait dengan kemasan materi iklan perumahan yang menimbulkan penasaran, Berikut adalah banner contoh promosi perumahan yang saya maksud.

+Contoh promosi perumahan, +Contoh iklan rumah, +Contoh iklan perumahan, +Contoh iklan jual rumah yang menarik, +Contoh iklan jual rumah, +Foto gambar iklan rumah
Contoh Banner Promosi Perumahan
Menurut saya, Iklan perumahan diatas sudah banyak memasukkan kelebihan guna menarik minat calon konsumen. Diantaranya.
  1. Kalimat 5 menit dari pusat Kota, Ini memberikan gambaran bahwa properti yang ditawarkan sangat dekat dengan kota. Atau bisa dibilang masih diarea perkotaan.
  2. Dilingkungan perumahan
  3. Lokasi strategis.
Ketiga hal diatas adalah kekuatan dari produk properti perumahan yang disampaikan kepada calon konsumen. 

Dari tiga hal diatas, Blog marketing dan busana-BW melihat adanya kalimat yang bisa membuat calon konsumen penasaran. Kalimat yang dimaksud adalah "Lokasi strategis". Diakui apa tidak, Kalimat ini akan menimbulkan tanda tanya dihati calon konsumen. 

Kita tahu bahwa strategis itu bisa dilihat dari beberapa hal, Sebagai misal didekat jalan raya, Posisi perumahan dipinggir jalan, Posisi perumahan dekat dengan fasilitas umum yang banyak dibutuhkan dan lain-lain.

Beda halnya jika pengiklan mencantumkan alasan kenapa perumahan tersebut dikatakan strategis. Sebagai contoh Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini,
Dari kalimat Lokasi strategis diatas tentu akan memberik konsekuensi bagi pengiklan. Konsekuensi tersebut bisa berupa pencapaian tujuan promosi lebih baik atau bisa juga tidak lebih baik. Kenapa demikian?. Konsekuensi lebih baik akan terjadi jika tidak ada pengiklan perumahan lain yang berani menyebutkan alasan kenapa perumahan tersebut dibilang strategis. Konsekuensi tidak baik akan terjadi jika ada pengiklan lain yang menyebutkan detail startegis yang ditawarkan.

Bagi saya pribadi, Akan lebih baik jika dalam iklan perumahan atau iklan lainnya menyebutkan alasan kenapa perumahan yang ditawarkan strategis. Tentu harus disampaikan dengan kata kata promosi jual rumah yang menarik.

Kenapa hal ini lebih baik dilakukan?, Agar calon konsumen lebih yakin dengan kondisi dan lokasi perumahan yang dijual. Sehingga calon konsumen akan lebih tergerak untuk lebih lanjut tanpa harus ada godaan dari pengiklan lainnya. Dalam bahasa pemasaran, Kunci pikiran calon konsumen agar tidak tergoda oleh penjual lain. 

Diatas adalah pendapat saya, Bisa jadi Saduara atau pengiklan akan berpendapat lain dari sudut pandang yang berbeda.

Dari uraian diatas, Untuk mencapai tujuan promosi penjualan yang optimal, Baik itu promosi perumahan atau promosi yang lainnya, Akan lebih baik jika pengiklan menyampaikan semua keunggulan atau kelebihan produk yang dijual secara lengkap dan detail. Karena kelebihan dan keunggulan ini merupakan kekuatan bagi pengiklan untuk memenangkan persaingan dalam usaha penjualan. 

Demikian artikiel dari blog marketing dan busana-BW dengan tema contoh promosi perumahan yang menimbulkan penasaran. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.