Contoh promosi perumahan atau contoh iklan perumahan bisa kita temukan dengan mudah. Terutama saat kita sedang jalan atau bahkan saat kita sedang duduk disuatu tempat. Hal ini terjadi karena adanya persaingan dari pengembang yang semakin ketat.
Semua iklan perumahan menggunakan kata kata promosi perumahan yang luar biasa menarik. Dalam hal menarik perhatian konsumen, Semua kekuatan yang mendukung properti yang ditawarkan dimasukkan dalam materi promosinya.
Kekuatan atau daya tarik dari perumahan yang ditawarkan bisa dimasukkan dalam promosi secara jelas atau bahkan ada yang dikemas agar calon pembeli penasaran.
Sebelum kita membahas lebih jauh tentang tema kali ini, Tidak ada salahnya kalau kita mengingat tujuan promosi penjualan secara umum. Untuk hal ini Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;
Contoh Banner Promosi Perumahan |
- Kalimat 5 menit dari pusat Kota, Ini memberikan gambaran bahwa properti yang ditawarkan sangat dekat dengan kota. Atau bisa dibilang masih diarea perkotaan.
- Dilingkungan perumahan
- Lokasi strategis.
Dari tiga hal diatas, Blog marketing dan busana-BW melihat adanya kalimat yang bisa membuat calon konsumen penasaran. Kalimat yang dimaksud adalah "Lokasi strategis". Diakui apa tidak, Kalimat ini akan menimbulkan tanda tanya dihati calon konsumen.
Kita tahu bahwa strategis itu bisa dilihat dari beberapa hal, Sebagai misal didekat jalan raya, Posisi perumahan dipinggir jalan, Posisi perumahan dekat dengan fasilitas umum yang banyak dibutuhkan dan lain-lain.
Beda halnya jika pengiklan mencantumkan alasan kenapa perumahan tersebut dikatakan strategis. Sebagai contoh Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini,
Dari kalimat Lokasi strategis diatas tentu akan memberik konsekuensi bagi pengiklan. Konsekuensi tersebut bisa berupa pencapaian tujuan promosi lebih baik atau bisa juga tidak lebih baik. Kenapa demikian?. Konsekuensi lebih baik akan terjadi jika tidak ada pengiklan perumahan lain yang berani menyebutkan alasan kenapa perumahan tersebut dibilang strategis. Konsekuensi tidak baik akan terjadi jika ada pengiklan lain yang menyebutkan detail startegis yang ditawarkan.
Bagi saya pribadi, Akan lebih baik jika dalam iklan perumahan atau iklan lainnya menyebutkan alasan kenapa perumahan yang ditawarkan strategis. Tentu harus disampaikan dengan kata kata promosi jual rumah yang menarik.
Kenapa hal ini lebih baik dilakukan?, Agar calon konsumen lebih yakin dengan kondisi dan lokasi perumahan yang dijual. Sehingga calon konsumen akan lebih tergerak untuk lebih lanjut tanpa harus ada godaan dari pengiklan lainnya. Dalam bahasa pemasaran, Kunci pikiran calon konsumen agar tidak tergoda oleh penjual lain.
Diatas adalah pendapat saya, Bisa jadi Saduara atau pengiklan akan berpendapat lain dari sudut pandang yang berbeda.
Dari uraian diatas, Untuk mencapai tujuan promosi penjualan yang optimal, Baik itu promosi perumahan atau promosi yang lainnya, Akan lebih baik jika pengiklan menyampaikan semua keunggulan atau kelebihan produk yang dijual secara lengkap dan detail. Karena kelebihan dan keunggulan ini merupakan kekuatan bagi pengiklan untuk memenangkan persaingan dalam usaha penjualan.
Demikian artikiel dari blog marketing dan busana-BW dengan tema contoh promosi perumahan yang menimbulkan penasaran. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini.