Langsung ke konten utama

Contoh Promosi Perumahan - Membuat Penasaran

Contoh promosi perumahan atau contoh iklan perumahan bisa kita temukan dengan mudah. Terutama saat kita sedang jalan atau bahkan saat kita sedang duduk disuatu tempat. Hal ini terjadi karena adanya persaingan dari pengembang yang semakin ketat.

Semua iklan perumahan menggunakan kata kata promosi perumahan yang luar biasa menarik. Dalam hal menarik perhatian konsumen, Semua kekuatan yang mendukung properti yang ditawarkan dimasukkan dalam materi promosinya.

Kekuatan atau daya tarik dari perumahan yang ditawarkan bisa dimasukkan dalam promosi secara jelas atau bahkan ada yang dikemas agar calon pembeli penasaran. 

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang tema kali ini, Tidak ada salahnya kalau kita mengingat tujuan promosi penjualan secara umum. Untuk hal ini Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;
Terkait dengan kemasan materi iklan perumahan yang menimbulkan penasaran, Berikut adalah banner contoh promosi perumahan yang saya maksud.

+Contoh promosi perumahan, +Contoh iklan rumah, +Contoh iklan perumahan, +Contoh iklan jual rumah yang menarik, +Contoh iklan jual rumah, +Foto gambar iklan rumah
Contoh Banner Promosi Perumahan
Menurut saya, Iklan perumahan diatas sudah banyak memasukkan kelebihan guna menarik minat calon konsumen. Diantaranya.
  1. Kalimat 5 menit dari pusat Kota, Ini memberikan gambaran bahwa properti yang ditawarkan sangat dekat dengan kota. Atau bisa dibilang masih diarea perkotaan.
  2. Dilingkungan perumahan
  3. Lokasi strategis.
Ketiga hal diatas adalah kekuatan dari produk properti perumahan yang disampaikan kepada calon konsumen. 

Dari tiga hal diatas, Blog marketing dan busana-BW melihat adanya kalimat yang bisa membuat calon konsumen penasaran. Kalimat yang dimaksud adalah "Lokasi strategis". Diakui apa tidak, Kalimat ini akan menimbulkan tanda tanya dihati calon konsumen. 

Kita tahu bahwa strategis itu bisa dilihat dari beberapa hal, Sebagai misal didekat jalan raya, Posisi perumahan dipinggir jalan, Posisi perumahan dekat dengan fasilitas umum yang banyak dibutuhkan dan lain-lain.

Beda halnya jika pengiklan mencantumkan alasan kenapa perumahan tersebut dikatakan strategis. Sebagai contoh Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini,
Dari kalimat Lokasi strategis diatas tentu akan memberik konsekuensi bagi pengiklan. Konsekuensi tersebut bisa berupa pencapaian tujuan promosi lebih baik atau bisa juga tidak lebih baik. Kenapa demikian?. Konsekuensi lebih baik akan terjadi jika tidak ada pengiklan perumahan lain yang berani menyebutkan alasan kenapa perumahan tersebut dibilang strategis. Konsekuensi tidak baik akan terjadi jika ada pengiklan lain yang menyebutkan detail startegis yang ditawarkan.

Bagi saya pribadi, Akan lebih baik jika dalam iklan perumahan atau iklan lainnya menyebutkan alasan kenapa perumahan yang ditawarkan strategis. Tentu harus disampaikan dengan kata kata promosi jual rumah yang menarik.

Kenapa hal ini lebih baik dilakukan?, Agar calon konsumen lebih yakin dengan kondisi dan lokasi perumahan yang dijual. Sehingga calon konsumen akan lebih tergerak untuk lebih lanjut tanpa harus ada godaan dari pengiklan lainnya. Dalam bahasa pemasaran, Kunci pikiran calon konsumen agar tidak tergoda oleh penjual lain. 

Diatas adalah pendapat saya, Bisa jadi Saduara atau pengiklan akan berpendapat lain dari sudut pandang yang berbeda.

Dari uraian diatas, Untuk mencapai tujuan promosi penjualan yang optimal, Baik itu promosi perumahan atau promosi yang lainnya, Akan lebih baik jika pengiklan menyampaikan semua keunggulan atau kelebihan produk yang dijual secara lengkap dan detail. Karena kelebihan dan keunggulan ini merupakan kekuatan bagi pengiklan untuk memenangkan persaingan dalam usaha penjualan. 

Demikian artikiel dari blog marketing dan busana-BW dengan tema contoh promosi perumahan yang menimbulkan penasaran. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Jumpsuit Dan Overall Serta Perbedaannya

Dalam dunia fashion dan busana, Kadang kita mendengar istilah-istilah fashion yang tidak mengerti artinya. Diantara adalah istilah jumpsuit dan Overall. Tidak sedikit dari masyarakat akan memberikan sebutan salah pada dua model pakaian ini. Hal ini bisa terjadi karena bentuk modelnya yang hampir sama. Serupa tapi tak sama, Itu yang bisa katakan. Lalu dimana letak kesamaan dan perbedaan jumpsuit dengan overall? Sebelum kita menyebutkan perbedaan overall dan jumpsuit atau persamaan overall dengan jumpsuit, Alahkah baiknya kita mengenal pengertian dari dua model pakaian tersebut. Pengertian jumpsuit Jumpsuit adalah bagian dari model pakaian yang menggabungkan antara atasan dengan celana namun masih mempunyai bentuk dan karakter masing-masing. Pengertian Over all Overall adalah model pakaian mirip dengan jumpsuit berbahan jean atau denim yang dalam pemakaiannya harus dipadukan dengan dalaman kaos atau kemeja. Dari pengertian jumpsuit dan overall diatas, Kita akan

Contoh Cara Iklan Promosi Carteran Mobil Di Tempat Strategis

Cara promosi yang tepat akan bisa membuat usaha iklan promosi optimal, Tepat disini bisa meliputi materi promosi, Bentuk promosi dan tempat pemasangan promosi. Materi meliputi segala hal terkait isi dari pesan promosi yang disampaikan, Bentuk promosi lebih mengarah pada media dan penampilan iklan promosi, Sedangkan tempat promosi merupakan area dimana media promosi akan dipasang agar bisa dilihat oleh khalayak umum. Kalau kita bicara cara promosi secara umum, Tentu pemilihan tempat atau lokasi pemasangan promosi merupakan salah satu pertimbangan penting agar kegiatan kampanye usaha dan atau produk bisa optimal. Untuk itu, Pemilihan tempat promosi harus strategis. Dimana kampanye iklan atau promosi akan berpeluang untuk bisa dilihat oleh orang banyak. Pemilihan tempat promosi strategis ini dibutuhkan oleh semua kegiatan iklan promosi. Baik itu perusahaan dengan produk jasa maupun produk fisik. Dan pada artikel iklan promosi kali ini Go Klaten Jualan Go akan share contoh cara i