Langsung ke konten utama

Trend Celana Panjang Pria Dewasa 2015 di Indonesia

+Trend celana panjang pria tahun 2015 di Indonesia
Celana merupakan salah satu bagian dari busana, Seiring perkembangan jaman celana juga akan mengalami perubahan trend. Perubahan trend untuk celana pria biasanya akan berkisar pada model dan warna.

Celana terdiri dari 3 kategori, Yaitu celana panjang, Celana 3/4 dan celana pendek. Masing-masing kategori ini juga akan mengalami perubahan trend.

Pada artikel trend busana kali ini, Go Klaten Jualan Go akan share tentang trend model celana panjang pria Dewasa tahun 2015. Seperti apa trend celana panjang pria dewasa 2015?

Sebelum kita membahas trend celana ini, Mungkin kita perlu mengingat kembali apa itu trend. Karena ini merupakan dasar sebelum kita membicarakan tentang trend suatu produk fashion. Trend adalah segala sesuatu yang sedang dibicarakan, Disenangi, Dikenakan atau dipakai oleh orang banyak pada saat tertentu.

Jadi jika kita bicara tentang trend celana panjang pria dewasa 2015, Tentu kita akan berdasar pada minat penduduk pria dewasa terhadap produk celana panjang di tahun 2015. Dimana minat ini akan bisa kita lihat dari pengamatan dimasyarakat serta trend penjualan produk ini.

Berdasarkan trend penjualan, Untuk tahun 2015 ini Trend celana panjang pria dewasa masih cenderung seperti trend tahun-tahun sebelumnya. Trend tersebut bisa kita lihat dari beberapa sudut pandang, Antara lain;

Dari segi bahan

Kalau kita perhatikan dimasyarakat, Pria dewasa masih cenderung memilih celana panang dengan denim dan katun halus. Hal ini disesuaikan dengan kegiatan sehari-hari.

Dari segi model celana

Untuk model celana panjang pria dewasa 2015 masih cenderung mengarah pada model basic.

Walaupun demikian, Dari sebagaian pria dewasa masih sering mengenakan celana panjang yang agak ketat ( Bukan ketat ) dibagaian bawah sampai paha dengan model kantong belakang yang cenderung inovatif. Dan cenderung dikenakan pria dewasa yang mengikuti trend remaja.

Dari segi warna

Untuk trend warna celana panjang pria dewasa awal tahun 2015, Masih mengarah kewarna-warna dasar dan sedang. Misal warna hitam, Blue jeans untuk jenis denim dan warna coklat sedang, Hitam untuk jenis bahan katun.

Dari beberapa warna trend celana panjang pria dewasa diatas, Warna hitam masih lebih dominan dibanding warna lain. Ini tidak lepas dari pendapat orang bahwa warna hitam bisa dikombinasikan dengan baju warna apa saja.

Seiring perkebangan fashion, Saat sekarang celana pria motif mulai bermunculan. Dan sampai saat sekarang, Motif doreng tentara ( Army )masih paling domimnan dikalangan pria dewasa. Motif ini mempunyai kecenderungan pada persepsi kekuatan. Sehinga akan mampu mencerminkan kesan kuat bagi seorang pria.

Demikian artikel trend busana dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend celana panjang pria dewasa tahun 2015 di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit mo...