Langsung ke konten utama

Aksesoris Pria Trend 2015 Di Indonesia

Dalam hubungannya dengan busana, Aksesoris ( Aksesori ) adalah benda-benda yang dikenakan seseorang untuk mendukung atau pengganti pakaian. Aksesoris merupakan salah satu bagian dari fashion. 

Banyak sekali jenis aksesoris sebagai pelengkap dalam berpenampilan. Dengn aksesoris, Penampilan akan menjadi lebih menarik dan kadang mampu membuat pemakainya lebih nyaman dan percaya diri. 

Jenis aksesoris antara lain Perhiasan, Selendang, Sabuk, dasi, Syal, Sarung tangan, Sapu tangan, Kaca mata, Topi, Jam tangan, Tas, dan lain sebagainya.

Jadi Aksesoris yang dikenakan oleh manusia merupakan bagian dari busana, Dan Aksesoris bisa dikenakan oleh pria maupun wanita. Selain karena kebutuhan diatas, kadang orang mengenakan assesories hanya untuk mengikuti trend yang sedang terjadi di masyarakat. 

Pada artikel trend busana kali ini, Go Klaten Jualan Go akan mengambil tema tentang aksesoris pria yang sedang trend pada tahun 2015. Dan pembahasan akan lebih fokus pada perhiasan.

Apa trend aksesoris pria 2015?

Untuk saat sekarang, Perhiasan dengan batu alam atau lebih populer dengan sebutan batu akik sedang trend dikalangan pria. Dan ini akan dengan mudah kita temui dalam kehidupan sehari-hari.

Jika dulu hanya orang-orang tertentu saya yang mau mengenakan perhiasan dengan batu akik, Sekarang sudah sangat orang dan khususnya pria mengenakan batu akik sebagai perhiasan. Ini bisa dalam bentuk cincin dan Leontin. Namun untuk saat sekarang, Cincin lebih mendominasi dikalangan pria.

Banyak alasan kenapa pria saat ini mengenakan batu akik, Dan secara umum disebabkan karena pengaruh trend. Dan tidak sedikit orang mengenakan perhiasan dengan batu akik karena pengaruh dari teman, berita dan lain-lain.

Sedangkan alasan khusus orang tertarik dengan batu akik adalah karena motif, Warna batu dan keunikan lain yang terdapat pada batu akik. Jika dihubungkan dengan fashion, Batu akik bisa menjadi trend karena warna dan motif diatas.

Banyak sekali macam batu akik yang digemari oleh kaum pria, Dari masing-masing batuk akik ini mempunyai sebutan atau nama, Antara lain;
  1. Batu akik bacan
  2. Batu akik merah delima
  3. Batu akik giok
  4. Batu akik rubi
  5. Batu akik kecubung
  6. Dan masih banyak nama lainnya.

+Trend aksesoris pria trend tahun 2015 di Indonesia


Sebagai salah satu perhiasan, Batu akik mempunyai harga yang bisa dibilang tinggi. Bayangkan saja, Untuk jenis batu akik tertentu bisa dibanderol dengan harga jutaan. Nilai ini bisa timbul karena keindahan batu akik maupun keunikannya. Jadi tidak akan mengherankan jika batu akik bisa menjadi trend fashion pria di Indonesia tahun 2015. 


 Selain alasan keindahan dan keunikan batu akik, Ada hal lain yang membuat batu akik bisa menjadi trend di Indonesia, Khususnya kaum pria. Alasan tersebut adalah adanya kepercayaan bahwa batu akik mempunyai khasiat tertentu. Sebagai contoh adanya kepercayaan bahwa dengan mengenakan cincin batu akik tertentu akan mempunyai daya tarik. 

Seiring berjalannya waktu, Tidak menutup kemungkinan batu akik akan menjadi trend perhiasan pada lebaran 2015 nanti. Hal ini terjadi karena semakin banyaknya orang mengenakan batu akik dengan berbagai alasan diatas.

Kenapa perhiasan batu akik bisa menjadi trend?

Banyak faktor yang membuat batu akik menjadi trend dimasyarakat. Berawal dari harga yang fantastis, Orang akan penasaran dan bertanya-tanya kenapa batu akik bisa dibanderol dengan harga fantastis?. Dari sinilah orang akan menacari tahu informasi tentang batu akik.

Setelah tercipta hal diatas, peran media informasi akan sangat menentuakan. Kenapa demikian?, Karena segala sesuatu tidak akan bisa berkembang luas dengan cepat tanpa adanya media informasi. Media informasi bisa berupa Manusia, Media elektronik dan media lainnya.

Demikian artikel tentang trend busana di Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema Aksesoris pria trend 2015 di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel trend busana menarik lainnya dibawah ini;


Postingan populer dari blog ini

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit motor

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Cara Iklan Promosi Carteran Mobil Di Tempat Strategis

Cara promosi yang tepat akan bisa membuat usaha iklan promosi optimal, Tepat disini bisa meliputi materi promosi, Bentuk promosi dan tempat pemasangan promosi. Materi meliputi segala hal terkait isi dari pesan promosi yang disampaikan, Bentuk promosi lebih mengarah pada media dan penampilan iklan promosi, Sedangkan tempat promosi merupakan area dimana media promosi akan dipasang agar bisa dilihat oleh khalayak umum. Kalau kita bicara cara promosi secara umum, Tentu pemilihan tempat atau lokasi pemasangan promosi merupakan salah satu pertimbangan penting agar kegiatan kampanye usaha dan atau produk bisa optimal. Untuk itu, Pemilihan tempat promosi harus strategis. Dimana kampanye iklan atau promosi akan berpeluang untuk bisa dilihat oleh orang banyak. Pemilihan tempat promosi strategis ini dibutuhkan oleh semua kegiatan iklan promosi. Baik itu perusahaan dengan produk jasa maupun produk fisik. Dan pada artikel iklan promosi kali ini Go Klaten Jualan Go akan share contoh cara i

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon