Langsung ke konten utama

Trend Busana Muslim Wanita Remaja Tahun 2015

Seiring perkembangan jaman, Baju juga mengalami perubahan trend, Baik itu trend model, Trend Warna, Trend Bahan maupun Trend motif. Selain itu, Trend juga terjadi pada semua kategori baju.

Bagaimana dengan busana muslim remaja wanita?

Busana muslim remaja putri juga mengalami perubahan, Dan ini bisa terjadi seperti halnya busana wanita remaja reguler. Karena busana muslim juga megalami inovasi, Sehingga munculah busana muslim modern.

Seperti apa trend busana muslim anak remaja wanita awal tahun 2015?

Sebelum kita melangkah pada pembahasan trend busana muslim remaja wanita 2015, Untuk menyamakan persepsi, Go Klaten jualan Go akan fokus pada atasan ( Baju muslim ) dan bawahan ( Rok panjang ). Karena kedua hal diatas merupakan kombinasi yang membentuk trend busana muslim remaja cewek awal 2015.

Awal tahun 2015 ini, Ada beberapa model busana muslim anak wanita remaja yang beredar dipasaran, Baik itu melalui jaringan toko pengecer maupun lewat pemasaran agen busana muslim. Dari banyaknya model yang ditawarkan, Tentu tidak semua bisa tampil sebagai trend atau menjadi pilihan mayoritas konsumen.

Diawal-awal tahun 2015 ini terlihat adanya beberapa karakter busana muslim wanita remaja yang sedang jadi trend, indikasi Ini bisa dilihat dari tingkat penjualan pada beberapa jaringan penjualan baju muslim pada level distribtor. Dari tingkat penjualan tersebut bisa digunakan sebagai dasar dalam mengukur minat konsumen terhadap produk baju muslim yang dimaksud.

Seperti apa karakter baju muslim remaja wanita cewek trend 2015?

Dari segi model
Model Terdiri dari dari kombinasi atasan dan bawahan muslim berupa rok panjang yang menjadi satu paket. Atasan bisa dalam bentuk kaos muslim sederhana sampai kaos muslim modern. Disini atasan muslim anak bisa dikombinasi dengan cardigan atau rompi.

Sebagai catatan, Untuk awal-awal tahun 2015 ini atasan muslim bahan kaos degan model kaos basic lengan panjang dan long style cenderung memperlihatkan trend penjualan lebih baik.


+Trend busana baju muslim wanita remaja tahun 2015 di Indonesia


+Trend busana baju muslim anak remaja cewek 2015


Dari segi bahan
Untuk bahan atasan muslim mengunakan bahan kaos halus, Salah satunya ahan spandek. Sedangkan untuk bawahan ( Rok panjang ) menggunakan bahan katun motif.

Dari segi motif
Untuk motif akan cenderung mengarah pada bawahan muslim( Rok panjang ), Dimana motif bunga lebih disukai oleh konsumen remaja wanita.

Kalau kita perhatikan, Ini tidak jauh dari trend motif baju remaja wanita casual. Dimana motif bunga masih tetap dominan dibanding motif lainnya.

Sebagai catatan, Walaupun motif bunga masih menunjukkan tingkat penjualan lebih baik, Namun munculnya motif polkadot, Motif kombinasi polkadot dan kotak diperkirakan akan mampu bersaing di waktu akan datang


+Trend busana muslim wanita remaja 2015


Dari segi warna
Untuk trend busana muslim anak remaja wanita awal tahun 2015, Warna orange, Merah bata, Biru, Pink dan merah fanta mempunyai permintaan pasar yang lumayan tinggi jika dibandingkan warna lain.

Trend busana muslim remaja tahun 2015 akan cenderung mengarah pada model atasan bahan kaos dengan model kaos basic lengan panjang dan bawahan rok motif bunga yang menjadi satu kesatuan model. Selain dari segi model, Bahan dan Motif, Busana muslim remaja wanita dengan warna-warna cerah memperlihatka permintaan yang meningkat.

Demikian artikel trend busana di Indonesia dari Go Klaten Jualan Go dengan tema trend busana muslim wanita remaja awal tahun 2015. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel trend busana lainnya dibawah ini;

*  Trend Celana Remaja Awal Tahun 2015 ( Joggers Pant )
*  Trend Sepatu Santai Wanita Remaja Tahun 2015
*  Trend Assesories Jilbab 2015
*  Baju Kaos Long Dress Wanita Remaja Trend 2015 Di Indonesia
*  Model Jilbab Trend Tahun 2015
*  Rok Panjang Trend 2015 Di Indonesia
*  Baju Kerja Muslim Wanita 2015 Untuk Wanita

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit mo...

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral b...

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. ...

Kalimat Promosi Jual hp Second atau Handphone Bekas Yang Trend

Promosi merupakan salah satu roh dari martketing dalam usaha menginformasikan suatu produk. Karena dengan promosi orang atau calon konsumen akan menjadi tahu tentang produk atau usaha kita. Bagaimana dengan Jual handphone atau jual hp bekas?. Handphone juga merupakan produk, Jadi juga tidak akan lepas dari yang namanya promosi. Banyak cara telah dilakukan oleh orang yang jual hp second atau handphone bekas dalam mengkampanyekan produk yang dijual. Salah satunya dalam bentuk tulisan. Biasanya tulisan ini ditempatkan pada media banner yang dipajang didepan toko handphone, Selain itu, Bisanya banner dibuat dalam warna yang mencolok. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian orang yang lewat depan toko hp tersebut. Selain warna banner yang mencolok, Biasanya kalimatnya juga sangat menarik dan menggugah orang yang lewat. Sebetulnya banyak kata-kata atau kalimat yang sering kita jumpai dalam promosi jual hp second atau handphone Bekas. Berikut beberapa kata promosi atau k...