Langsung ke konten utama

Cara Menjual Baju Menarik Dikapal Ekonomi

+usaha jualan dengan cara unik atau tidak biasa dengan omset besar
Cara Menjual atau Jualan Busana dengan counter busana atau assesories biasanya serta umumnya dibuka dimall besar, Ruko dan toko-toko busana atau fashion.
 Kalau tidak pada tempat-tempat diatas, Biasanya juga dibuka pada tempat atau lokasi yang dipandang umum untuk melakukan kegiatan usaha penjualan busana atau fashion. Namun pada dasarnya dimana tempat kita bisa membuat usaha dengan membuka konter busana atau pakaian, Asalkan diimbangi dengan usaha yang bisa mendukung penjualan. Salah satu tempat unik dan menarik yang bisa digunakan untuk membuka counter jualan busana adalah dikapal, Namun kapal disini bukan kapal pesiar atau kapal yang mempunyai ukuran besar dan mewah, Tapi pada kapal penumpang umum klas ekonomi yang ukurannya relatif tidak besar.

Cara menjual Pakaian dengan Counter busana atau assesories dikapal ini saya temui pada saat saya melakukan perjalanan kerja. Saat itu saya dari Banyuwangi menuju Bali dengan ikut kapal penumpang klas ekonomi dengan ukuran sedang, Pada saat sampai anak tangga terakhir dimana para penumpang duduk, Mata saya tertuju pada sebuah counter assesories dan pakaian yang berada tepat didepan saya. Dan disudut lain saya juga melihat konter buku, Dan juga konter vcd yang pada saat itu memang tampak sepi dari pembeli.

Tapi beberapa saat setelah saya duduk, Terlihat beberapa anak remaja putri mendekati konter atau lapak yang menjaul jaket, Topi dan dompet, Dan hasilnya beberapa dari remaja putri tadi membeli topi dan dompet. Dan tidak hanya berhenti disitu, beberapa kemudian counter ramai dikunjungi penumpang yang kalau dilihat sekilas adalah rombongan karyawisata. Selain cara menjualan pakaian dikonter, Terlihat salah satu dari team keliling untuk menawarkan dan menjual produk yang sama dengan yang ada dikonter. Dan ini bukan orang terpisah, Namun merupakan bagian dari team dicounter jaket dan assesories yang ada.

Sebagian dari kita mungkin sudah sering melihat penjual keliling dikapal dan ini merupakan hal yang biasa, Dan biasanya berupa makanan atau benda-benda lain yang dijual tanpa counter.Tapi kalau cara menjual busana atau pakaian dengan membuka counter busana atau assesories dikapal ekonomi mungkin belum banyak dilakukan oleh pemasar moderen. Namun kalau difikir, Sebetulnya mempunyai nilai plus atau nilai lebih membuka counterpakaian dikapal.

 Baca lebih rinci pada artikel dibawah ini;

*  Nilai plus atau nilai lebih membuka counter pakaian dikapal.

Berikut beberapa foto counter yang ada dikapal.

+foto counter busana atau fashion dan assesories yang unik dan menarik dikapal dan ramai pengunjung

+foto contoh konter atau counter busana atau pakaian dan fashion yang ramai karena menarik

+foto counter vcd yang unik namun menari dikapal ekonomi jurusan banyuwangi ke Bali

Semoga dengan artikel cara menjual busana atau pakaian dengan counter busana menarik dikapal ekonomi dan foto-foto diatas bisa menginspirasi kita untuk lebih membuka pemikiran bahwa usaha jualan busana bisa dilakukan ditempat yang tidak lazim, Bahkan untuk membuka counter busana atau fashion sekalipun.

ARTIKEL PENJUALAN LAINNYA

*  Cara Meningkatkan Omset Penjualan Dengan Hadiah
*  Cara Membuka Counter Busana Agar Laris
*  Cara Menjual Busana Tanpa Toko
*  Cara Menjual Dengan Cara Kreatif
*  Cara Menjual Dengan Online

Postingan populer dari blog ini

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Definisi Fashion Bold Atau Bold Fashion

Ada banyak fashion yang kita kenal selama ini, Salah satunya fashion bold. Untuk kalangan masyarakat tertentu, Fashion bold merupakan salah satu hal untuk mengekspresikan keinginan diri. Selain itu, Fashion bold akan mampu membuat orang lebih menonjol secara visual dibanding orang lain. Karena fashion bold merupakan fashion dengan karakter dasar yang berani dan menarik perhatian orang. Lalu apa fashion bold itu?, Berikut pengertian fashion Bold secara umum. Fashion bold adalah Perpaduan style atau gaya dengan mode yang berani serta mampu menarik perhatian orang lain yang cenderung dipilih, Diterima, Digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat namun tetap mampu memberi rasa nyaman dan menarik bagi pemakaianya. Berani dalam pengertian diatas bisa diartikan berani tampil beda dari yang lain, Bahkan bisa diartikan berani keluar dari fashion yang umum atau keluar dari trend. Selain berani dalam artian diatas, Berani juga bisa diartikan yang lain. Misal berani m

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberapa tempat.