Langsung ke konten utama

Cara menentukan hadiah untuk meningkatkan omset penjualan barang termasuk busana

+cara dan strategi menentukan atau memilih hadiah yang tepat agar omset meningkat lebih tinggi
Untuk meningkatkan omset penjualan produk dengan pemberian harapan berupa hadiah, Baik itu produk busana, Pakaian, Fashion dan atau produk yang lainnya diperlukan cara menjul yang dahsyat agar omset tinggi (Namun dengan cara wajar). Hal ini bisa dilakukan oleh semua penjual, dan dengan hadiah yang bermacam-macam.  Baik itu toko maupun agen penjualan busana muslimYang pasti dari penjual akan berusaha semaksimal mungkin untuk menarik calon pembeli agar datang dan mau melakukan pembelian terhadap barang atau produk yang dijual.

Berikut beberapa harapan yang bisa ditawarkan kepada calon pembeli agar mau melakukan pembelian produk yang dijual, Dan ini sudah dilakukan oleh beberapa toko dan agen busana muslim.
  1. Pemberian kupon undian, Dimana nanti pada waktu tertentu akan dilakukan pengundian untuk menentukan siapa yang berhak menerima hadiah, Ini biasanya sering terjadi ditoko pengecer atau depstore. Hadiah bisa bermacam-macam, dari setrika sampai ada yang memberikan hadiah rumah.
  2. Pemberian hadiah dengan berdasarkan poin, Ini sering terjadi pada keagenan maupun MLM. Biasanya tidak hanya pembeli yang bisa mendapat hadiah, Tapi agen penjualan juga mempunyai peluang untuk mendapatkan hadiah yang ditawarkan produsen atau agen busana terkenal yang lewelnya sudah tinggi. Poin ditentukan dari jumlah minimal order atau pembelian, Hadiah yang diraih akan disesuaikan dengan aturan yang ada. MIsal poin 100 berhak mendapat hadiah Handphone, Sampai dengan poin tertinggi missal 2500 poin dengan hadiah umroh.
  3. Atau dengan hadiah langsung, Misal beli 3 busana atau pakaian berhak mendapat jilbab atau topi.
  4. Misal membeli motor mendapat hadiah jaket dan helem
  5. Membeli produk dari keagenan busana atau MLM berpeluang untuk bisa memenangkan hadiah berupa liburan ketempat wisata terkenal.
  6. Atau hadiah ditoko busana berupa laptop, Dll.

Dari beberapa cara pemberian harapan dan macam hadiah sebagai harapan diatas, Tentu pemberian hadiah yang dahsyat atau nilainya sangat tinggi akan lebih bisa memotivasi dan mendorong orang untuk mengeuarkan sejumlah uang sebagai pengganti produk yang kita jual. Misal dengan membeli produk busana atau pakaina senilai Rp 100.000 akan mempunyai harapan untuk berpeluang mendapat hadiah berupa rumah atau mobil. Namun pemberian hadiah harus bisa sejalan dengan produk serta target pasar yang ada, Cara meningkatkan omset penjualan dengan pemberian hadiah yang tepat akan bisa lebih memaksimalkan biaya dengan penjualan. Dan jika perlu harus bisa mengeluarkan ide iklan atau promosi yang unik dan menarik.

ARTIKEL TERKAIT CARA MENJUAL

*  Cara Menjuala Atau Memasarkan Produk Merek Baru
*  Cara Ampuh Meningkatkan Omset Penjualan
*  Cara Dan Contoh Menjual Yang Baik Pada Tempat Tidak Lazim
*  Salah satu penyebab omset turun
*  Pertimbangan pemberian cash diskon kepada pembeli

Postingan populer dari blog ini

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan ...

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon...

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. ...

Contoh Iklan Pinjaman Cepat - Pada Momen Penting

Contoh iklan pinjaman cepat sangat mudah kita temukan diberbagai daerah, Baik itu dalam bentuk iklan banner yang menempel dipohon, Iklan dengan spanduk besar dan masih banyak lagi. Dari semua contoh iklan diatas tujuannya sama, Yaitu menarik perhatian calon nasabah agar melakukan pinjaman pada instansi tersebut.  Untuk saat sekarang, Hampir semua penyedia dana memberikan kemudahan dalam penyaluran dana yang dikelola. Hal ini terjadi karena semakin ketatnya persaingan dibidang perkreditan. Timbulnya persaingan itu terjadi karena semakin banyaknya lembaga kredit didaerah-daerah. Untuk mengantisipasi persaingan tersebut, Tidak salah jika beberapa lembaga kredit yang ada didaerah memberikan kemudahan kepada calon nasabahnya. Kemudahan itu bisa kita lihat dari beberapa hal. Diantaranya jaminan dan proses pencairan kredit.  Untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait kemudahan kredit diatas, Lembaga kredit didaerah melakukan iklan promosi secara gencar dibeberap...

Contoh Kata-Kata Promosi Penjualan Motor Yang Ampuh Memikat

Kata-kata promosi yang memikat memang sangat dibutuhkan, Karena dengan kata-kata promosi yang memikat peluang untuk membuka penjualan akan lebih besar. Dalam membuat kata-kata atau kalimat promosi tidak harus dengan kalimat panjang, Karena tidak sedikit kata-kata promosi pendek justru akan bisa memberikan daya pikat yang luar biasa kepada calon pembeli. Walaupun demikian, Sebetulnya daya pikat dari kalimat promosi tidak tergantung dari panjang dan pendeknya kalimat yang dibuat, Namun terletak pada makna atau isi dari kata atau kalimat promosi yang dibuat.  Dan pada artikel ini, Go Klaten Jualan Go akan memberikan contoh kata atau kalimat promosi dari penjualan motor secara kredit. Iklan atau promosi ini bukan ide saya, Namun promosi ini saya dapatkan dan saya lihat dijalan saat melakukan perjalan kerja di Jawa Timur. Menurut saya kata-kata promosi penjualan motor secara kredit ini sangat menarik, Seperti apa kata-kata promosi tersebut?. Kalimat promosi kredit mo...