Langsung ke konten utama

Contoh Banner Promosi Perumahan - Desain Banner Promosi Perumahan Menarik

Seiring bertumbuhnya jumlah penduduk disuatu Negara, Maka kebutuhan akan tempat tinggal atau perumahan juga akan semakin meningkat. Hal ini tentu akan memicu para pebisnis properti terjun dan ambil bagian dalam memenuhi kebutuhan primer tersebut.

Guna memenuhi kebutuhan akan perumahan diatas, Saat sekarang sudah banyak pengusaha properti atau bisnis properti di Indonesia. Bahkan sekarang kita bisa mengenal adanya bisnis properti syariah, Bisnis properti online. 

Karena banyaknya bisnis properti atau bisnis marketing properti, Persaingan tidak bisa dihindarkan lagi. Dan untuk memenangkan persaingan dalam bisnis properti, Tidak jarang pengusaha perumahan mengalokasikan dana yang tidak sedikit untuk promosi atau untuk menjalankan strategi pemasaran perusahaan properti yang dijalankan.

Dari strategi promosi bisnis properti ada yang secara langsung bisa kita lihat dan ada yang tidak terlihat. Banner promosi perumahan merupakan salah satu strategi promosi yang mudah kita temui dan kita lihat. Karena banner promosi sering kita temui ditepi jalan maupun ditempat-tempat strategis lainnya.

Pada kesempatan kali ini, Blog marketing dan busana BW akan share contoh banner promosi perumahan dengan desain menarik dan dengan materi promosi yang memikat. Berikut foto atau gambar banner promosi perumahan menarik yang kami maksud.

Contoh banner promosi perumahan menarik, Foto gambar banner promosi perumahan yang memikat, Contoh iklan perumahan menarik
Gambar Banner promosi Perumahan
Mari kita perhatikan contoh banner promosi perumahan diatas, Kenapa banner promosi tersebut menarik?.

Pertama dari kata-kata promosi perumahan yang dimuat pada banner diatas

Kata pertama adalah BELI RUMAH DP 0%. Coba kita bayangkan, Dari kalimat promosi perumahan pertama ini, Orang bisa mengartikan bahwa tanpa mempunyai uang untuk membayar uang muka sudah bisa menempati rumah. Hal ini tentu sangat menggiurkan. 

Kata-kata promosi perumahan yang kedua adalah ANGSURAN 900 RIBUAN. Untuk saat ini, Angsuran perumahan dibawah satu juta cenderung menarik jika dikaitkan dengan upah atau UMK disuatu daerah. Dengan catatan tidak ada angsuran lain yang jumlahnya besar dan ingin segera memiliki rumah.

Kalimat promosi perumahan menarik yang ketiga adalah HADIAH LANGSUNG TANPA DIUNDI ( HONDA BEAT ). Bayangkan, Setelah mendapat rumah tanpa DP, Selanjutnya pembeli juga akan mendapatkan motor tanpa diundi ( Mungkin yang perlu ditanyakan saat akan membeli adalah kapan motor bisa diterima dan ketentuan lain terkait hadiah ini ),

Dan ada hal menarik lainnya dari contoh banner promosi perumahan ini, Yaitu adanya kalimat promosi " TANPA BIAYA". Kenapa kalimat promosi ini menarik?, Karena terkadang biaya akan menjadi pertimbangan bagi konsumen.

Jika kita perhatikan secara keseluruhan, Kalimat promosi penjualan perumahan diatas akan memberikan dampak psikologis yang sangat kuat sebagai daya tarik dalam memasarkan produk, Dan dalam hal ini adalah bisnis properti. 

Bayangkan saja, Untuk bisa memiliki rumah masyarakat dibebaskan dari biaya, Tanpa uang muka, Angsuran wajar, Dan masih mendapat hadiah motor untuk kegiatan sehari-hari. Tentu secara psikologis ini akan sangat menarik. Terutama bagi masyarakat yang ingin cepat mempunyai rumah sendiri.

Kedua dari desain banner promosi perumahan diatas

Kalau kita perhatikan banner promosi penjualan rumah diatas, Kita bisa sangat jelas melihat kata demi kata dan kalimat per kalimatnya. Hal ini dikarenakan bentuk huruf, Penempatan huruf dan desain warna banner yang menarik. Hanya pada satu kalimat yang menurut saya kurang terlihat jelas, Yaitu kalimat "MOTOR HONDA BEAT". Menurut saya warna dasar dan kalimat yang saya maksud membentuk daya pandang yang agak samar. 

Ketiga dari penempatan banner promosi perumahan

Banner promosi perumahan ini saya abadikan di Kota Purworejo Jawa Tengah. Penempatan banner ini dekat dengan lampu pengatur lalu lintas. jadi saat lampu merah menyala mau tidak mau masyarakat pemakai jalan akan berhenti dan bisa melihat. Berikut gambar penempatan banner promosi perumahan yang saya maksud.

Contoh banner promosi jualan perumahan, Contoh kata-kata promosi perumahan, Foto gambar iklan properti atau perumahan menarik
Banner promosi Perumahan
Dari foto kedua diatas, Kita bisa melihat dengan jelas penempatan banner promosi yang berada tepat setelah lampu merah. 

Demikian artikel tentang promosi dari marketing dan Busana BW dengan tema Contoh banner promosi perumahan sekaligus dengan contoh kata-kata promosi perumahan yang secara psikologis mampu menarik calon konsumen properti atau perumahan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa kunjungi artikel menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Contoh Banner Promosi Jual Ruko Menarik

Bagi pengembang atau pebisnis property, Ruko merupakan produk yang perlu dipromosikan agar masyarakat tahu. Sedangkan bagi konsumen, Ruko merupakan bangunan yang dianggap strategis untuk jualan dan sekaligus sebagai tempat tinggal. Agar konsumen tertarik dengan ruko yang dijual, Tentu diperlukan adanya usaha publikasi dalam bentuk promosi atau iklan. Untuk keberhasilan publikasi, Tentu diperlukan usaha promosi yang baik dan menarik. Promosi yang menarik, Ini bisa dilihat dari kalimat promosi yang disajikan kepada konsumen. Hal ini tentu juga harus didukung dengan desain iklan menarik, Kombinasi warna, Letak, Media dan masih banyak aspek lainnya. Untuk menyampaikan pesan promosi yang telah didesain sedemikian rupa menarik, Tentu diperlukan adanya media promosi untuk menyampaikan pesan dimaksud. Dalam hal ini adalah promosi penjualan ruko ( property ) yang disampaikan degan media promosi banner. Pada artikel iklan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan menyampaikan

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu