Langsung ke konten utama

Contoh Kalimat Promosi Perumahan - Berdasarkan Lokasi Yang Wajib Diketahui

Contoh kalimat promosi perumahan bisa kita temukan dibanyak tempat, Diantaranya pinggir jalan, Pom Bensin, Pasar dan masih banyak lagi tempat yang terdapat iklan promosi perumahan. Dari sekian banyak iklan promosi properti tersebut, Semua mempunyai tujuan yang sama, Yaitu untuk menarik calon pembeli atau konsumen.

Kalau kita bicara promosi properti, Tentu ini merupakan aktivitas komunikasi dari pemilik produk dan atau pemegang hak untuk menjual atas properti atau perumahan dengan tujuan untuk merayu dan membujuk khalayak umum atau masyarakat agar mau membeli produk properti yang ditawarkan. Untuk mengenal definisi promosi secara umum Saudara bisa kunjungi artikel dibawah ini;
Dalam kegiatan promosi perumahan, Tentu akan dilakukan dengan strategi dan cara yang dipandang akan memberikan tingkat keberhasilan lebih tinggi. Salah satu strategi promosi jualan perumahan adalah menonjolkan lokasi strtategis tempat properti tersebut berada. Jika promosi perumahan dilakukan dalam bentuk spanduk atau banner promosi, Tentu akan memilih kalimat promosi yang dipandang akan mampu mempengaruhi calon konsumen dengan baik. 

Pada artikel iklan dan promosi kali ini, Saya akan berbagi contoh kalimat promosi perumahan dengan menonjolkan lokasi strategis yang dilakukan dalam bentuk banner promosi. Dibawah ini adalah contoh banner promosi yang memuat contoh kalimat promosi perumahan.


Contoh kalimat promosi perumahan, Gambar iklan perumahan, Foto promosi property menarik
Contoh Kalimat Promosi Perumahan 
Contoh kalimat promosi perumahan ini tertuang dalam banner pomosi yang dipasang dipinggir jalan raya daerah Kulon Progo. Dari banner iklan property diatas, Kita bisa melihat dua kalimat promosi menarik untuk membujuk calon pembeli perumahan. Kalimat promosi tersebut asalah sebagai berikut;
  1. Rumah dekat bandara baru
  2. Mewah murah
Kenapa dua contoh kalimat promosi perumahan tersebut menarik? 

Contoh kalimat promosi perumahan pertama "Rumah dekat bandara baru". Kita tahu bahwa kedepan bandar udara Yogyakarta akan dipindah ke Kulon progo. Hal ini tentu akan membuat kondisi disekitar bandara akan menjadi ramai. Keberadaan perumahan dekat bandara tentu akan memberikan banyak keuntungan bagi pemiliknya. Dari keuntungan yang didapat jika membeli perumahan didekat bandara ini, Tentu informasi dalam baner promosi perumahan tersebut dipandang akan mampu memberi daya tarik kuat untuk mencari calon pembeli property.

Contoh kalimat promosi perumahan yang kedua "Mewah murah". Dua kata ini membentuk kalimat iklan atau kalimat promosi yang sangat mearik serta mempunyai daya pikat luar biasa. Kenapa demikian?. Karena sebuah objek mewah biasanya mempunyai harga mahal. Namun pada banner contoh promosi property  diatas membalik pandangan masyarakat dengan kalimat "Mewah murah". Hal ini tentu akan bisa memberi kesan beda yang menarik pada calon pembeli perumahan yang dipasarkan.

Selain dua contoh kalimat promosi perumahan diatas, Kita juga bisa melihat nilai rupiah yang disebutkan, Yaitu hanya 19jt ( 19 juta rupiah ). Tulisan ini tentu akan menjadi daya tarik pertama bagi calon pembeli. Hal ini terjadi karena warna dan ukuran huruf yang lumayan besar. Selain itu, Nilai ini bisa dilihat sebagai penegasan dari kalimat " Mewah Murah".

Bagimana jika contoh kalimat promosi perumahan diatas digabungkan menjadi satu kesatuan guna menarik calon pembeli?, Tentu akan memberi dampak bagus dalam usaha promosi penjualan rumah bersangkutan. Bayangkan saja, Dengan 19 Juta calon pembeli akan bisa mendapatkan rumah mewah yang berlokasi dekat dengan bandara. 

Setelah melihat dan membaca isi iklan dalam banner promosi tersebut, Saya tertarik dengan nilai 19 juta. Apakah 19 juta merupakan harga rumah atau uang muka untuk mendapatkan rumah. Diabawah ini adalah foto banner promosi yang berada didekat banner promosi diatas. 


+Contoh gambar banner promosi perumahan manarik, +Kalimat iklan perumahan memikat
Gambar banner promosi property
Dari foto banner iklan rumah diatas, Kita bisa melihat contoh kalimat promosi perumahan yang juga menarik. Kalimat tersebut adalah "Rumah elit harga irit". Dalam contoh iklan property ini kita juga melihat kalimat dengan fokus harga rumah yang dipasarkan. Hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli perumahan. Perbedaan terlihat pada pencantuman nilai rupiah dari harga perumahan yang dipasarkan.

Demikian artikel iklan dan promosi dari marketing dan busana dengan tema contoh kalimat promosi perumahan dengan nilai plus dekat bandar udara. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel iklan promosi menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu