Langsung ke konten utama

Contoh Iklan Properti Menarik Dengan Hadiah

Kita tahu bahwa iklan adalah sebuah info atau pesan yang disampaikan kepada khalayak umum dengan salah satu tujuannya adalah untuk membujuk khalayak umum agar mau mengikuti ajakan tertentu. Untuk definisi iklan secara detail, Saudara bisa kunjungi artikel definisi iklan dibawah ini;
Kalau kita lihat salah tujuan iklan diatas, Yaitu untuk membujuk masyarakat, Tentu iklan harus dibuat dengan memasukkan unsur yang mampu menarik dengan kuat. Salah satu unsur tersebut antara laen adalah hadiah.

Pada artikel iklan dan promosi kali ini, Go Klaten Jualan Go akan mengambil tema contoh iklan jual properti yang menarik. Dan dalma artikel ini nanti saya akan sertakan foto dari contoh iklan dengan hadiah menarik tersebut.

Untuk saat sekarang, Untuk mendapatkan iklan properti sangatlah mudah. Hal ini terjadi karena semakin bertambahnya pengusaha properti di Indonesia, Baek yang ada di kota besar maupun di kota kecil. 

Karena banyaknya pengusaha yang terjun dibisnis properti ini, tentu persaingan akan semakin ketat. Dan ini akan memunculkan strategi baru dalam menggaet calon konsumen. Salah satunya dalam hal iklan atau promosi. Dan setiap iklan pasti akan menonjolkan sisi menarik atau menguntungkan yang akan didapat oleh pembeli. Salah satunya adalah dengan memberi hadiah yang dahsyat kepada pembeli properti. 

Dibawah ini adalah salah satu contoh iklan properti menarik dengan daya tarik berupa hadiah yang besar.


+Contoh iklan perumahan atau ruko menarik yang baek dengan hadiah
Contoh iklan properti dengan hadiah
Iklan ini merupakan iklan jual kios yang berada di wilayah tingkat kecamatan. Pada tingkatan wilayah ini, Hadiah seperti yang tertera pada banner promosi jual kios diatas sudah bisa dibilang sangat bagus, Terlepas dari bagaimana prosedur atau ketentuan untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut. Berbeda jika hadiah yang ditawarkan diatas berada pada tingkatan wilayah atau kota besar. 

Selain hadiah yang ditawarkan, Contoh iklan properti ini juga ditempatkan dipinggir jalan utama yang cenderung ramai dilewati pengguna jalan. Tentu hal ini merupakan keuntungan atau kelebihan yang bisa didapat oleh pengiklan. Berikut foto letak iklan properti yang saya maksud.


+Cara memilih tempat untuk memasang banner iklan properti
Iklan properti ditepi jalan

Selain penempatan banner iklan proterti ditepi jalan, Ada satu hal yang lebih menarik, Yaitu baner promosi properti terletak sangat dengan lokasi bangunan kios yang ditawarkan. Dengan demikian, Calon pembeli akan bisa langsung melihat kios yang ditawarkan oleh pengembang. Berikut foto penempatan baner iklan properti yang saya maksud.


+Contoh penempatan iklan properti yang bagus
Foto penempatan iklan properti

Dari foto ketiga diatas, Kita bisa melihat penempatan banner iklan yang berada sangat dekat dengan properti yang dijual. Jadi calon pembeli akan bisa langsung melihat kios yang ditawarkan. Tentu ini salah satu keuntungan bagi penjulan dan calon pembeli.

Demikian tadi artikel iklan promosi dari Go Klaten Jualan Go dengan tema contoh iklan jual properti menarik dengan hadiah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara juga bisa kunjungi artikel iklan promosi menarik lainnya dibawah ini.

Postingan populer dari blog ini

Analisa Strategi Promosi Koperasi Simpan Pinjam Yang Menawarkan 5 Menit Cair

Strategi promosi koperasi simpan pinjam merupakan garis arah atau cara untuk bertindak guna mencapai tujuan promosi yang telah ditetapkan dengan pertimbangan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki. Dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan yang ada, Diharapkan strategi yang dijalankan koperasi simpan pinjam bisa tercapai dengan optimal. Saat sedang jalan atau duduk disuatu tempat, Mungkin kita pernah melihat banner promosi koperasi simpan pinjam yang dengan jelas mencantumkan kalimat promosi " Koperasi simpan pinjam tanpa jaminan" . Atau juga ada yang dengan menyebutkan " Dengan jaminan BPKB ". Selain kekuatan diatas, Tidak sedikit koperasi simpan pinjam menggunakan kalimat " 5 Menit cair ". dalam banner promosinya. Beberapa kalimat promosi tersebutmerupakan kekuatan dalam menjalankan strategi promosi koperasi simpan pinjam.  Dalam promosi, Menyampaikan kekuatan yang dimiliki adalah wajib. Karena ini merupakan daya tarik bagi calon

Arti dan Perbedaan Baju Dres, Blus dan Kemeja

Istilah Baju Dres, Kemeja atau blus mungkin sudah tidak asing lagi didunia fashion, Apalagi bagi kita yang sering berhubungan dengan baju, Pakaian atau busana. Karena istilah diatas merupakan kata-kata untuk menyebut kategori pakaian. Walaupun sering mendengar istilah diatas didunia fashion, Mungkin sebagian dari kita ada yang belum tahu apa itu blus, Baju Dres dan kemeja. Hal ini terjadi karena kita sering menggunakan istilah umumnya, Yaitu baju, Pakaian atau busana. Apa arti Baju  Dress, Blus dan kemeja? Pengertian Baju Dres Baju Dres adalah Baju terusan yang terdiri dari atasan dan bawahan ( rok ) yang menyatu. Jadi bukan berdiri sendiri yang terdiri dari satu atasan dan satu bawahan ( Rok ). Dan pada dasarnya Baju dres merupakan baju ( Atasan ) dan rok yang menjadi satu kesatuan atau tidak berdiri sendiri-sendiri. Dari segi ukuran panjang, Dress terdiri dari mini dress/short dres, Midi dress dan long dress. Untuk dres muslim ( Baju muslim ) ada tunic. Pemb

Pengertian Sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer

Dalam dunia fashion dan Busana, Kita sering mendengar istilah sweater, Cardigan, Rompi, Bolero dan Blazer. Karena beberapa istilah dari busana diatas merupakan sesuatu yang sangat umum dimasyarakat. Cardigan, Blazer dan bolero merupakan bagian berbusana yang diperkirakan akan mampu memberikan warna tersendiri untuk trend baju 2015. Bahkan tidak sedikit yang menyebutkan bahwa baju wanita dengan sentuhan atau kombinasi blazer, Bolero dan cardigan akan berpeluang menjadi trend baju wanita 2015. Walaupun kita sering mendengar sebutan pakaian diatas, Yaitu cardigan, Blazer, Bolero, Rompi dan sweater, Namun tidak sedikit dari masyarakat yang belum mengerti apa itu cardigan, Blazer, Rompi, Bolero dan sweater. Berikut adalah pengertiannya; Sweater  Pengertian sweater atau juga sering disebut pullover, Jumper, Jersey adalah bagian dari pakaian yang difungsikan untuk menutup badan dan lengan, Dan umumnya menggunakan bahan yang cenderung berat serta bisa menyerap keringat. Car

"HARGA AMBYAR" Kalimat Promosi Untuk Obral Barang Sisa Lebaran 2020

Tidak sedikit pengusaha toko atau pedagang yang mengeluhkan menurunnya omset penjualan pada saat lebaran tahun 2020. Hal ini tentu bisa dimaklumi, karena datangnya covid19 sangat berpengaruh pada omset dagang yang dikelolanya.    Dengan kejadian diatas, Tentu akan mengakibatkan adanya sisa stok barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan even lebaran tahun 2019. Dan ini memunculkan PR tersendiri bagi pedagang agar stok barang yang ada bisa terjual. Namun ini tidak mudah, Kenapa?, Diakui apa tidak, saat sekarang daya beli sebagian penduduk mengalami penurunan.   Pada artikel kali ini, Blog Marketing dan busana akan membahas tentang bagaimana menjual produk sisa lebaran 2020 dari segi kalimat promosi yang digunakan.   Untuk mengimbangi daya beli penduduk yang turun, Tentu harga harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kecuali untuk produk kebutuhan pangan. Salah satu cara adalah dengan jual obral sisa stok lebaran 2020. Seperti apa kalimat promosi untuk obral barang sisa lebaran

Cara Menghitung Jumlah Maksimal Retur Penjualan Ideal Berdasar Harga Pokok Penjualan

Seperti telah disebutkan pada posting sebelumnya, Bahwa dalam menentukan jumlah maksimal retur menggunakan dasar penentuan jumlah dan persentase retur ideal. Salah satu dasar penentuan atau batasan jumlah atau persentase retur penjualan yang ideal adalah dengan berdasar harga pokok penjualan barang.  Apa saja dasar dalam menentukan batasan retur ideal?, Saudara bisa baca pada artikel dibawah ini; *   dasar penentuan jumlah dan persentase retur idea l Disini harga pokok penjualan digunakan sebagai rambu-rambu untuk memberikan kebijakan batasan jumlah maksimal retur.  penjualan agar tidak  berpengaruh negatif atau menimbulkan kerugian pada perusahaan. Agar penentuan batasan jumlah maksimal retur tidak merugikan perusahaan, Tentunya perlu dilakukan perhitungan yang matang dan benar agar memberikan hasil yang optimal. Dan perhitungan dari satu perusahaan dengan perusahaan yang lain akan cenderung berbeda, Hal ini disebabkan karena perbedaan kebijakan biaya yang berhubu